Aku Dan Sahabatku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 30 May 2017

Haiii. Nama aku Nur Khadizah, kalian bisa memanggilku dizah. Mmmmm, Apa kalian punya sahabat? Tentu saja! Begitu juga aku. Namanya Mala, aslinya Nirmala. Dia sahabatku, dan selalu bersama. Walau Aku cerewet, dan suka ngambek, dia tetap setia menemaniku. Tapi, karena Mala itu orangnya penakut, dia sering dibully oleh temanku. Kasian melihatnya.

Di suatu hari Mala harus pindah sekolah dan pindah rumah. Aku sangat sedih, tapi dia harus mengikuti kemauan keluarganya.
Yahhh. Aku memang tidak bertemu dengannya lagi, baik di rumah atau di sekolah. Tapi untunglah, aku bisa bertemu dia di madrasah, dan persahabatan kami tetap utuh.

Sudah lama waktu berjalan, tidak terasa kami sudah kelas 6 SD. Begitu juga Mala. Tapi, semenjak kami kelas 5, sekolah kami sama sama bermusuhan, entah apa sebabnya?

Persahabatan Kami tetap terjaga. Dan sudah 3 hari mala tidak sekolah lagi, dan katanya, Mala kecelakaan. Aku sangat terkejut. Aku harus ke rumahnya. Batinku berkata. Setelah aku Lihat, Mala hanya terbaring, kakinya terkilir dan tidak bisa berjalan lagi. Aku sangat sedih melihatnya.. karena dia itu sahabatku satu satunya di dunia ini.

Alhamdulilah kaki mala akhirnya sembuh juga. Dan tidak terasa kami sudah lulus SD. Senangnyaa. Aku dan Mala lagi lagi sekolah yang sama. Aku Lokal D dan dia lokal d juga. Kuharap dia tak akan pindah sekolah lagi sama seperti SD dulu! Masih ingat? Kami akan terus bersahabat sampai kapan pun.

Inilah ceritaku tentang sahabatku. Yang pernah Menghiasi hari hariku. Seandainya tidak ada dia. mungkin aku tidak punya sahabat, Dan dia sahabatku selamanya, dan takkan tergantikan oleh siapapun.

Cerpen Karangan: Nur Khadizah
Facebook: Khadizah dizah ferfect nur
Haiiiiiii
Aku adalah si penulis cerita ini hehehe.
Bagus gak? Kalau mau kirim kritik plus saran kirim ke:
Email: Nurkhadizahdizah53[-at-]gmail.com
FB: Khadizah Dizah ferfect Nur (pake kerudung merah)
ID LINE: Scorkhadizahpio

Cerpen Aku Dan Sahabatku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dunia Buku

Oleh:
Airin memandang sekelilingnya dengan takjub. Buku, buku di mana-mana. Rumah, meja, kursi, bantal dan bahkan televisi pun terbuat dari buku. Penduduknya? Tetap manusia. Anehnya, meski disenggol atau kejatuhan barang,

Sholat Pertama Fitra

Oleh:
Namanya fitrayani salsabila. Umurnya 10 thun. Dia kelas 5 Sd. Ia selalu mendapat juara 2 dari kelas satu sampai kelas 5. Dia anaknya cantik, imut, gaul, sedikit cerewet dan

Pisang Goreng Mama

Oleh:
Ya kalian pasti tau kan rasa pisang goreng itu sangat enak? Tapi ini beda banget rasanya. Sejak kecil aku sangat menyukai makanan yang namanya pisang yang digoreng, walaupun aku

Mata Jingga Aldebaran

Oleh:
Aldebaran, mata jingga sang banteng Taurus yang tegas. Pengikut tujuh pemimpin langit di angkasa, Pleiades. Bintang besar yang menyilaukan itu, mulai berada di ujung usianya. Gas Helium mulai dipaksa

Aku Ingin Menikah

Oleh:
Present.. Entah kapan aku akan merasakannya.. * Apakah karena takdir? Atau hanya suratan nasib hidupku? Berulang kali kutanam benih asmara, namun tak kunjung berbuah. Selama ini aku hanya menjadi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Aku Dan Sahabatku”

  1. Fatim Nazhalia says:

    subhanallah… Kisah persahabatan yang indah. Trs berkarya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *