Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bayangan Dalam Gelap

Suasana malam yang gelap dan suara-suara binatang malam semakin menambah kesan seram malam itu. Luna yang pada dasarnya seorang penakut semakin menempelkan dirinya di samping Faira. “Fai, lo yakin mau masuk ke sana?”...

Disini Kubuka Lembaran Baruku

Sebelum membaca cerita ini perlu kalian tahu siapa aku, tokoh utama di cerita ini. Aku adalah Puspita Rheza Hanindita. Seorang mahasiswi di sebuah Universitas swasta di Yogyakarta. Jurusan Ilmu komunikasi tahun angkatan 2013/2014....

Fantastic Ice Cream

Udara segar berhembus dari jendela kamarku, yang langsung menghadap ke halaman belakang rumahku. Halaman yang asri. “Wuahh…” tapi rasanya masih mengantuk. Ku dengar bunda berteriak dari ruang keluarga, “Ria, ayo...

This Is Us

Sebelumnya gua gak mau cerita, tapi karena loe mau baca yah sudah lah gua juga gak akan memaksa. Kenalin nama gua feri gua anak pertama dari 1 saudara… maksudnya gua anak tunggal, maaf tadi saraf gua agak longgar dikit,...

Antara Kebersamaan dan Bulu Ketek

Semenjak gue ngontrak bareng sama tiga teman gue yang ga karuan jalan hidupnya, di situlah gue mulai ketularan gaya hidup yang aneh bin seglek. Yah, awalnya sih hidup gue lurus kayak jembatan sirotol mustakim. Menjalani hidup...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply