Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Seorang Nina

“Hebat! Berani sekali kamu membantah omongan Pak Haris tadi, Nina!” decak Riri kagum pada Nina yang sedang asyik makan bakso di hadapannya. “Harus dong, Ri. Kita-kita kan tidak salah ya jadi harus berani. Memangnya...

Akhirnya Bertemu Lagi

“Duh, kenapa sih kakak harus pergi?” ujar Manda, sahabatku. Aku baru tahun lalu mengenalnya, tapi ku rasa seperti sudah lama bersahabat dengannya. “Ya kan ibuku ngambil kuliah di Aussie, untuk 4 tahun, jadi...

Apakah ini yang di Namakan Cinta Segitiga?

Hari ini Hari yang paling Mengesankan buat aku, yaa karena aku ketemu cowo guanteng wew heheh lebay dikit :D udah dehh ahh perkenalan dulu nama ku natasya panggil aja aku tasya :) aku sekolah di SMP Kasih Bunda aku Kelas...

Jodoh Sahabtku Melalui Pelentaraku

Kami berdua berteman sejak smp, waktu itu kami tinggal di 1 pesantren di daerah tangerang, dan kami pun sekolah di daerah situ juga. Awal kami berdua tidak begitu akrab, karena kami masih belum terlalu kenal, pada suatu hari...

Aku, Kamu, Kita

Udah hampir 6 jam gua mantengin layar laptop dan gua gak tau mau mulai ngetik dari mana? gua gak tau gua harus mulai dari huruf apa? bahkan sempat beberapa kali gua ketik dan gua hapus lagi. Gua GAlAU! iya, gua Galau bukan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Angan Tak Sampai

  1. Ana christia 10 September, 2013 at 7:01 am | | Reply

    makasih,,,
    semoga cerpen ini bermanfaat bagi kita semua.

  2. ena 11 September, 2013 at 10:49 am | | Reply

    Gue juga sebenernya merasakan cinta yg sma cnta yg segitiga,,, rumitttt bngttt shbat gue suka sma 1 cow dan gue pun sama emng awalnya tu gue yg salah kenapa gue gx ju2r ttng przaan gue dri awaL,,,, omG,,,,,, shbat gue bkan gx mf in gue gt aj krna ke bohongan dan tidak keju2ran,,,

Leave a Reply