Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Temanku Sekuat Baja

“Demi aku yang pernah ada dihatimu pergisaja dengan kekasihmu yang baru,dan aku yang terluka oleh hatimu mencoba mengobati perihku sendiri” Aku yang sedang asik mendengarkan lagu tersebut, dari MP3 HP ku didalam kelas...

Detik Detik Bersama Charryne

Hallo, namaku carey. Aku punya sahabat namanya charryne. Selama liburan charryne sama sekali tidak ada kabar. Aku tidak sabar ingin segera memberi cinderamata bali untuknya. Pasti charryne senang. Tapi, hari ini charryne...

Sahabat Sejati

Hari ini adalah hari pertama aku masuk SMA CITA BAKTI. yang bikin aku senang hari ini yaitu gak pake seragam putih biru lagi. yang pastinya sudah bisa di panggil dewasa dong.. he. hmmmm kira-kira gimana ya sama temen-temen...

My True Love

Kenalin namaku Cantika Nada. Seperti namaku yak Nada aku suka banget main alat musik hampir semua alat aku kuasai, aku masih sekolah di junior high school barunya aja kelas 2 SMP. Awal bulan juli aku masuk kelas baruku, ya...

Senja di Bawah Pohon Mahoni

Senja di sore itu. Tidak akan pernah Xiaolia Shan lupakan. Waktu dirinya dan Lyu Chen mengikat janji setia di bawah Pohon Mahoni. Saat itu mereka sama-sama berumur 10 tahun. “Xiao?” ucap seraut wajah tampan milik...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Angan Tak Sampai

  1. Ana christia 10 September, 2013 at 7:01 am | | Reply

    makasih,,,
    semoga cerpen ini bermanfaat bagi kita semua.

  2. ena 11 September, 2013 at 10:49 am | | Reply

    Gue juga sebenernya merasakan cinta yg sma cnta yg segitiga,,, rumitttt bngttt shbat gue suka sma 1 cow dan gue pun sama emng awalnya tu gue yg salah kenapa gue gx ju2r ttng przaan gue dri awaL,,,, omG,,,,,, shbat gue bkan gx mf in gue gt aj krna ke bohongan dan tidak keju2ran,,,

Leave a Reply