Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Demi Sahabatku

Aku melangkahkan kakiku ke tempat arah menuju sekolahku. Oiya! kenalkan terlebih dahulu, namaku Farah Winata. Aku duduk di bangku SMA kelas X. Hari ini mungkin akan menjadi hari pengalamanku, karena sehari setelah aku diterima...

Kesempatan Kedua Rendy

Matahari bersinar dengan teriknya, membuat kulitku terasa seperti di tusuk jutaan jarum. mengoper bola dari pemain yang satu ke pemain yang lain untuk memasukan bola ke ring yang lumayan tinggi. Tapi untungnya dia selalu...

Cinta Terlarang

BRAKKK!!! Rabu pagi yang cerah itu dikejutkan dengan suara ribut-ribut dari kantinnya Bu Asih. Suasana kantin yang asalnya riuh rendah, penuh dengan celotehan anak-anak SMA 3 Palangka Raya tiba-tiba mendadak menjadi sunyi...

Bintang Benderang

Aku siswa kelas 3 SMA yang sedang mempersiapkan diri mengikuti ujian di PTN untuk mencari fakultas kedokteran. Orang lain biasa memanggilku Ida. Hari aku sedang mencari buku-buku kedokteran di perpustakaan daerah. Tiba-tiba...

Cinta Tak Berbalas

“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Angan Tak Sampai

  1. Ana christia 10 September, 2013 at 7:01 am | | Reply

    makasih,,,
    semoga cerpen ini bermanfaat bagi kita semua.

  2. ena 11 September, 2013 at 10:49 am | | Reply

    Gue juga sebenernya merasakan cinta yg sma cnta yg segitiga,,, rumitttt bngttt shbat gue suka sma 1 cow dan gue pun sama emng awalnya tu gue yg salah kenapa gue gx ju2r ttng przaan gue dri awaL,,,, omG,,,,,, shbat gue bkan gx mf in gue gt aj krna ke bohongan dan tidak keju2ran,,,

Leave a Reply