Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Stupid Girl

Hera menaiki tangga sekolah dan berjalan menuju ruang perpustakaaan sambil membawa tumpukan beberapa buku. Kemarin ia mendapatkan nilai rendah saat ujian Matematika di sekolahnya dan itu harus membuatnya melakukan remedial...

Cerpen Pertamaku

Sekitar beberapa minggu yang lalu, temanku iseng-iseng bikin cerpen (cerita pendek) awalnya sih seru gitu lihat dia bikin cerita cerita yang bisa dibilang menarik dan ide-idenya pun bisa dibilang original banget. Melihat...

Maafkan Aku Sobat

Matahari telah menyinari tubuhku sejak dari tadi.terkadang,awan-awan melindungiku dari kilauan sinar matahari.burung-burung pun ikut menyemarakkan indahnya pagi ini.sungguh beruntungnya aku. Namaku Karina putri.orang-oang...

O.K!

Menurut kalian, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget....

Ku Minta Kau Mendua

“Hatiku yang merasakan kejenuhan ini. Saat ku tak mampu tuk membuatmu bahagia. Pikirku yang tak wajar mengharapkan dirimu. Berbagi cinta dengan yang lain, tak mengapa mungkin hati kan terima. Bukannya ku tak mencintai...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Angan Tak Sampai

  1. Ana christia 10 September, 2013 at 7:01 am | | Reply

    makasih,,,
    semoga cerpen ini bermanfaat bagi kita semua.

  2. ena 11 September, 2013 at 10:49 am | | Reply

    Gue juga sebenernya merasakan cinta yg sma cnta yg segitiga,,, rumitttt bngttt shbat gue suka sma 1 cow dan gue pun sama emng awalnya tu gue yg salah kenapa gue gx ju2r ttng przaan gue dri awaL,,,, omG,,,,,, shbat gue bkan gx mf in gue gt aj krna ke bohongan dan tidak keju2ran,,,

Leave a Reply