Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Pertama dan Terakhir

“Pergi jauh-jauh dari hidup gua!” jerit Chela. “Chela, gua itu gak pacaran lagi sama cewek laen kecuali lu!” “Udah, Rizky, gua udah tau Semuanya tentang lu! Lu cari cewek laen! alasannya lu udah bosen sama gua!...

Me and My First Love in Cold Day

Hari ini aku agak tidak enak badan. Aku tetap bersekolah. Ayah dan Ibu pergi ke luar kota untuk menjalankan bisnisnya. Sesampainya di kelas aku langsung duduk di bangku yang biasa kududuki dan di belakangku duduk Om Axel...

Dua Belas Dua Belas

Rasa malas melanda ku berangkat kantor hari ini, muka kusut, mata sedikit sipit karena sembab. Ini karena semalam hujannya deras sekali, trus diiringi dengan suara gemuruh yang cetar banget belum lagi kilatan yang ikut serta,...

Ken’s Diary

Tepat pukul 12.00 WIB Ken duduk merenung di depan meja belajarnya. Entah apa yang dipikirkannya sehingga wajahnya yang cerah damai itu kini terlihat murung dan kusam. Tidak beberapa lama setelah dia memandangi pulpen orange...

Aku Papaku dan Kekasihku

“Heentiikaaaannn!!” Teriakan risna yang langsung menyingkirkan sayatan pisau yang ku pegang. “apa apaan sih lo tan hah? Mau ngakhirin hidup lo dengan cara konyol kayak gini? Apa setelah lo mati hidup lo...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply