Awal Sebuah Persahabatan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 31 May 2017

Kami dipertemukan dalam sebuah ruang yang begitu ramai dengan kekonyolan. Hingga pada suatu saat terjalin hubungan, yang membuat kami dapat mengenal satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, tak terasa terbentuklah sebuah tali persahabatan yang telah kokoh dibangun oleh Mulqi Aziz si Usil, cerdas dan apa adanya, Safira si wanita tomboy, mudah marah dan pintar, Diska si lucu dengan kekonyolnnya dan suara jeletitnya, Ridwan si pemalu, baik dan Usil juga Hilda si (mungkin) cerewet, Usil dan paling tidak bisa menangis di hadapan orang lain terutama sahabatnya, hingga saat ini masih terjalin dengan baik. Persahabatan itu mulai terasa ketika kami selalu ada di saat salah seorang membutuhkan.

Dalam suatu persahabatan, kepercayaan sangatlah penting. Namun sebuah persahabatan akan lebih kokoh apabila diisi dengan saling keterbukaan, dirangkai dengan kebersamaan, ditaburi dengan do’a dan diiringi dengan kepedulian dan kasih sayang. Semua itu telah kami rasakan, telah kami tanamkan, dan akan selalu kami jaga. Walaupun Takdir berkata lain.

Takdir…
sekarang kami berada dalam sebuah ruang berbeda yang membuat kami terhalang untuk saling merangkul, apalagi untuk menjalin sebuah kebersamaan.

Di sebuah ruang yang berbeda itu terdapat 2 jalan agar kami dapat mencapai sebuah tujuan. Meskipun keduanya jalan untuk menempuh hal yang sama, tapi tetap di sana akan timbul perbedaan.
Pilihan…
Mulqi, Ridwan dan Hilda Memilih jalan 1 meskipun hilda pernah berminat memilih jalan 2
Safira dan diska memilih jalan 2
Selain itu, di ruang sana juga terdapat Insan-insan yang mempunyai karakter berbeda-beda, yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi persahabatan kami. Tetapi walau begitu, kami tetap percaya bahwa “Sebuah Persahabatan tidak akan mudah diputuskan” karena menjadi seorang teman itu merupakan hal yang mudah, tetapi sahabat adalah pohon yang tidak mudah berbuah..

SALAM PERSAHABATAN X-9 GOOD JOB… MSRDH

Terima kasih, selamat membaca!!! semoga bermanfaat, Khususnya bagi saya, Umumnya bagi yang membaca, amiiinn
Saran & Komentar silahkan teman-teman tulis. karena dengan adanya sebuah masukan, secara langsung akan memperbaiki diri saya (dalam segala kekurangan)

Cerpen Karangan: Rima Hildayanti
Facebook: R.hilda95
Nama: Rima Hildayanti
Nama panggilan: Hilda
Status: Pelajar (SMAN 19 GARUT)
alamat: Garut (jawa barat)
Hobby: Menulis
Motto Hidup: Kejujuran & Ranggung jawab merupakan modak utama dalam meraih Kesuksesan 😉

Cerpen Awal Sebuah Persahabatan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


KacamaTam

Oleh:
Namaku Olivia Tam, tahun ini umurku menginjak lima belas tahun tepatnya di bulan desember. Aku bersekolah di SMA Harapan Nusa 1. Nama populerku adalah kacamata, karena memang aku memakai

Tak Ada Yang Sempurna (Part 1)

Oleh:
Aku dilahirkan dari rahim seorang ibu, seperti anak-anak yang lain. Aku terlahir dengan jalan yang normal. Tapi kenapa? Kenapa aku tak seperti mereka? Mereka yang mempunyai kaki sempurna. Mereka

Back Street

Oleh:
Pagi yang indah burung-burung bernyanyi menyambut cerahnya pagi, matahari terbit dari timur membawa kehangatan di hari minggu. Jarum jam menunjukan pukul 7, inilah saatnya aku harus bangun dari tempat

The Philosopers

Oleh:
Ketika tak seorang pun yang mempercayaimu, sahabat akan selalu memihakmu. Ketika kau terpuruk sendiri, sahabat akan selalu menggandeng tanganmu. Sahabat. Tempat mencurahkan rasa pilu. Tempat berbagi rasa suka dan

Cinta Sahabat

Oleh:
“rara” panggil gadis berjilbab putih itu di koridor sekolah SMA PELITA ke gadis yang berjarak 10 meter darinya. “hmmm…” gumam gadis yang tak lain bernama rara itu sambil menoleh

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *