Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Pengorbanan Ibuku dan Penyesalanku

“Nak tolong ambilkan kacamata ibu nak” “Ih ambil snediri emang gak bisa makannya jadi orang itu jangan cacat donk” “Masya allah nak jangan ngomong begitu” “Assalamua’alaikum”...

Kemenanganku Untuk Sekolahku

Hai namaku Diah. Salam kenal. Aku bersekolah di SDN Kepatihan 01 Jember. Aku duduk di kelas 4. Aku termasuk anak yang pintar. Aku juga termasuk peringkat 3 besar di kelasku, lebih tepatnya peringkat 3. Pada hari Rabu. Aku...

Teruntuk Sahabatku

Sejenak aku teringat dengan masa kanak-kanakku. Masa yang sangat indah dan mengesankan. Terlebih saat dimana aku merasakan hari pertamaku mengenyam bangku pendidikan. Aku pun sering tertawa sendiri karna dulu aku seorang...

Lomba Matematika Olimpiade

Hai! Namaku Lisa. Aku memang pintar di pelajaran matematika. Tapi, untuk lomba, tak pernah menang. Aku bertanya kepada mama: “mama… Gimana nih? 2 minggu mendatang akan ada lomba matematika. aku ingin ikut, tapi...

Thanks Miko (Part 1)

Tut.. tut.. tutt.. “Ya beb, maaf beb jangan telpon sekarang aku lagi sibuk nih, bentar lagi aku ada pertemuan belajar kelompok beb”. “Dio.. bisakah kita ngobrol sebentar aja..” “Ya beb, mungkin...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply