Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Penyesalan Atas Kesalahanku

Ini Terjadi saat aku masih sekolah, kami sedang masuk di dalam kelas untuk memulai jam pelajaran setelah selesai istirahat, kami pun masih makan cemilan sedikit karena kami masih belum kenyang, guru pun masuk ke kelas kami...

Melawan Rasa Takut

“Fara lihat ini, kak Ame punya gambar bagus lho…” kata kak Ame.” Iya, gambar ini akan keluar dan makan fara,” tambah kak Tata seraya memperlihatkan gambar itu. Aku pun menjerit, lalu lari ke dapur mencari ibuku....

Predikat “Janda” atau “Single”

Selesai baca Note nya si Tara tentang Gelar Janda Juniornya, gue jadi punya ide buat nulis. gue, Tara dan Fina, udah sahabatan sekitar 11 tahun. dari jaman SMP sampe sekarang, kelakuan kita masih sama. masihh aja kaya anak...

Payung Merah

Pertengahan bulan November ini, bulan yang akan selalu aku banggakan karena aku sering bersamamu walau kau sendiri tidak tahu aku selalu ada untukmu. Awan yang melintas berwarna kelabu suram. Rintik demi rintik setiap bulir...

Penyesalan yang Terlambat

Ketika bel lonceng sekolah berbunyi, yang menandakan bahwa waktunya untuk pulang, segera aku menuju parkiran bersama temanku. “Yat, gimana kamu mau kerumahku nggak sekalian nganterin aku pulang?” tanya Yusril kepadaku....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply