Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Tak Berbalas

“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh,...

Tinggal Kenangan

Setelah beberapa bulan yang lalu suatu masalah merenggangkan hubungan indra dengan citralia, kini sampai sekarang mereka tak lagi terlihat dekat. Malah mereka lebih terlihat seperti musuh, jika bertemu atau berpapasan tak...

Penyesalan Khansa

Sebuah jam berbentuk lingkaran yang menempel di dinding menunjukan pukul 07.15, tetapi pelajaran Matematika pagi ini belum dimulai seperti biasanya. Bu Nur Guru Matematika sekaligus wali kelasku belum juga datang, mungkin...

Say Bye Bye

Pagi itu, aku duduk di atas ayunan. memandangi indahnya alam ini. “Terima kasih maha besar, terima kasih kau telah berikan aku hidup, masih bisa bernafas, dan mempunyai seorang bunda yang baik.” ucapku sambil...

Sahabat Baru

Kenalin kita adalah 5 sekawan yang selalu bersama sama suka maupun duka, 5 sekawan itu terdiri dari: Dewi, Nana, Fuji, Rizky, Haki. Kita bersahabat dari waktu kecil sampai sampai sekolah pun harus sama, ya maklum lah. Berawal...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply