Bertemu Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 16 March 2018

Namaku aldi, aku tinggal di jalanan dan yatim piatu, saat itu umurku 10 tahun.
Suatu hari ketika hujan lebat aku melihat seorang gadis kecil seumurku sendang main hujan hujanan di pantai, aku hanya memandang gadis kecil itu bermain becek, tiba tiba dia jatuh pingsan lalu aku menolongnya dan membawanya ke tempat teduh.

“Akhirnya kau bangun juga”
“Aku di mana?, siapa kamu?” Kata gadis kecil itu
“Tenang lah, tadi kau pingsan saat main hujan”
“Jadi kau yang menologku?, terima kasih ya.., namaku rena”
“Namaku aldi senang bisa berkenalan denganmu”.

Sejak saat itu kami sering bermain sama di pantai itu, tapi suatu ketika kami harus terpisahkan karena aku harus pindah, dari sini untuk bekerja di luar kota. Rena tampak sedih sekali karena tidak ada lagi teman yang menemaninya bermain.

10 tahun sudah berlalu, tapi aku hanya menjadi preman jalanan, suatu hari aku memdengar ada suara teriakan, dan aku mencari sumber suara tersebut, tenyata seorang gadis yang mau diperk*sa orang jahat, dan aku pun dengan sigap menolong gadis itu, dengan sekejap aku berhasil menyelamatkan gadis itu.

“Kamu tidak apa apa” tanyaku
“Aku tidak tau apa yang terjadi kalau kau tidak datang tadi, aku sangat ketakutan, terima kasih sudah menolongku” jawab gadis itu
“Iya sama sama aku mau pergi dulu”
“Tidak jangan pergi aku takut nanti orang jahat itu datang lagi”
“Kurasa kau ini masih terauma dengan kejadian tadi, baiklah aku akan mengantarkanmu pulang”
“Terima kasih, oiya namaku rena, siapa namamu?”
“Apa Namamu rena”, apa dia adalah gadis kecilku dulu, tidak ini tidak mungkin, nama dia hanya kebetulan dengan nama gadis kecilku.

“Ada apa dengan namaku?”
“Tidak, aku hanya teringat dengan temanku yang namanya sama denganmu”.
“Oh gitu ya” mungkin kebetulan
“Iya mungkin saja, namaku aldy”
“Apa namamu aldy?”,
“Ada apa dengan namaku?”
“Jangan jangan…”
“Jangan jangan apa?”

“Apa kau pernah mempunyai seorang teman yang sering kau panggil gadis kecilku dan pernah kau selamatkan saat hujan lebat”
“Iya, kau benar jangan jangan kau ini adalah gadis kecilku dulu”
“Iya aku ini adalah rena gadis kecil yang pernah kau tinggalkan.”
Kami berdua pun berpelukan karena akhirnya kami disatukan lagi.

Selesai

Cerpen Karangan: Nadila sari
Facebook: Nadila sari
SMAN 2 KISARAN
X MIPA 8

Cerpen Bertemu Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kenangan Seutas Pita

Oleh:
Kupandang seutas pita merah yang kini mengingatkanku tentang musibah 5 tahun lalu. Musibah yang telah mengembalikan sahabat terbaikku kepada yang maha kuasa. Sahabat yang benar-benar tak tergantikan. Tangisan kecilku

Happy Birthday Fay

Oleh:
Sabtu 11 desember, Jarum jam menunjukkan tepat pukul 11 malam, tapi belum juga ku lihat tanda kehadiran Fay dan Nabil, padahal pada waktu itu aku, tante Lina dan Om

Inilah Persahabatan

Oleh:
Aku menatap adik-adik kelas yang sedang bermain di lapangan sekolah tanpa teman di sebelahku. Aku adalah murid baru di sekolah ini. Tak ada yang mendekatiku di sini. Ku rasa

Berguna

Oleh:
“Aku tak mengerti mengapa aku tak dapat menjadi orang yang berguna”. Keluh Dian Anin hanya tersenyum seraya menatap Dian, dari tadi ia hanya menanggapi semua keluhan dian dengan senyuman.

Senyumannya Lembayung Senja

Oleh:
Bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaring tanda hari berakhir, dengan dihiasi wajah murid yang kusam terlihat seperti hape yang sedang low bat, yah begitulah suasana sekolah kami, Nama ku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *