Bertemu Sahabat Lama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 14 November 2018

Namanya reinnata skay atau skay. bersekolah di smart girl school. Kelas V. Ia sih sebenarnya murid baru. Ia pindahan dari elementary smart school. Saking senangnya, ia pun tak sabar untuk bersekolah di sekolah barunya dan berkenalan dengan teman teman barunya. Dan juga menemukan sahabat lamanya.

Hari itu pun tiba. Skay sudah bersiap siap. Dan segera berlari menuju meja makan. Ia pun makan dengan semangat. Setelah habis, ia pun menuju mobil papa rey, *nama papanya skay adalah rey victo, nama mamanya skay adalah reyna Victoria. Skay ini anak tunggal lho dalam keluarga kaya.

Mobil pun melaju. Mereka pun sampai. Papa rey dan skay berjalan menuju ruang guru. Sekarang skay sudah berada di ruang guru bersama papa rey.
“Bu Zenya, tolong jaga skay ya bu” pinta papa rey.
“Baik pak rey!” jawab bu zenya.
“Ayo skay, ikut bu zenya!”
“Baik bu”

Sekarang skay sudah berada di kelas barunya. Ia pun segera memperkenalkan dirinya.
“Halo semua! Nama saya reinnata skay! Kalian bisa memanggilku skay. Semoga kalian mau berteman denganku” kata skay.
“Baiklah skay, silahkan duduk di sebelah rey wijaya.” kata bu zenya seraya menunjuk ke arah anak itu.

Saat ku melihatnya, muka, rambut, mata dan senyumnya mirip dengan sahabat skay. Ia pun bernama rey wijaya juga. Memang sahabat skay sudah lama pindah di kota ini.
Lalu, skay pun segera duduk di sebelah rey.

“Skay, nanti kenalanya pas istirahat!” katanya.
Skay pun hanya mengangguk.
Mereka pun segera mendengarkan penjelasan bu zenya.

Belajar pun sudah berakhir. Mereka pun istirahat.
“hai skay, namaku rey wijaya panggilnya rey”
“hai juga rey, ngomong ngomong semua yang ada pada dirimu itu mirip banget sama sahabatku dulu, namanya rey wijaya juga”
“sama kayak kamu, semua yang ada pada diri kamu juga mirip sama sahabatku. Namanya reinnata skay juga!”
“rey apa kamu punya gelang 2 bff?”
“punya, dan kamu punya gelang itu?”
“punya, dan kamu adalah sahabatku rey”
“beneran, berarti kita sahabat yang telah lama berpisah”

Sejak itu, mereka kembali dekat. Skay pun bahagia telah menemukan sahabat lamanya. Bergitu juga dengan rey. Dan mereka bersumpah bahwa akan bersahabat sampai akhir hayat mereka.

Cerpen Karangan: Zahrissa

Cerpen Bertemu Sahabat Lama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dunia Paralel

Oleh:
“Andai saja di dunia ini ada dunia yang bisa membuatku pergi ke masa lalu dan memperbaiki masa depan” Ucapku sambil memandang langit senja yang indah dan bersandar di pohon

Cerita Wanita di Waktu Senja

Oleh:
Langit senja berselimut mendung tipis, tampak gerimis lembut berjatuhan membasahi suasana senja yang masih belia. Lalu-lalang manusia menelusuri lorong jalan kehidupan. Kulangkahkan kakiku memasuki halaman masjid, penat terasa sekujur

Hmm…

Oleh:
Terpaku membisu dalam keheningan malam, ingin rasanya ku menjerit dalam kesunyian, namun apa daya. Untuk apa ku menjerit dalam kesunyian, tak akan ada pula yang dapat mendengar jeritanku meski

2 Sekawan

Oleh:
Salsa, seorang gadis yang sangat beruntung dan baik hati. Ia tak pernah melukai atau mencari kesalahan orang, ia anak semata wayang dari keluarga yang kaya raya. “Khmm… salsa, apakah

Sahabat Pena Miraj

Oleh:
Saat langit tak mampu bersua dalam lirih jerit tawa yang lara. Tetap saja sedekat apapun waktu, aku takkan pernah bisa kembali memutarnya. Masa yang telah lalu menjadi kenangan. Tak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *