BFF In My Dream

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 3 August 2018

Di sekolah, Ray termasuk anak yang pendiam. Ia mempunyai teman banyak, tapi tidak mempunyai satu pun sahabat. Ray pintar dalam pelajaran, terutama pelajaran Matematika dan Ipa.

Malam hari, ketika Ray tidur, Ray bermimpi sedang berdua dengan seorang anak perempuan sebayanya. Mereka mengobrol bersama, tertawa bersama dan berlari lari bersama di taman bunga yang sangat indah. “Ray bangun! Sudah pagi!” mama Ray mengguncang guncang tubuh Ray. Seketika mimpi Ray menjadi terhenti.

Tidak tau kenapa, setiap tidur, Ray selalu bermimpi bermain bersama anak perempuan sebayanya itu. Ray menganggap ia adalah sahabat.

Hari Minggu, saat Ray sedang berjalan jalan di taman kota, ia melihat anak perempuan sebayanya yang selalu hadir di dalam mimpi Ray. Ray pun terkejut dan segera berlari menuju anak itu. “Hai, nama kamu siapa?” Ray mengulurkan tangannya. Ia menjabat tangan Ray. “Halo juga, namaku Melly, nama kamu?” tanya balik nya. “Ray. ke sana yuk!” mereka berdua pun duduk berdua di bawah pohon yang rindang. Ray menceritakan kejadian mimpinya pada Melly.

“Oh, sekarang kita sahabatan ya?! Juga aku anak pindahan dari kota Jakarta dan besok ini aku mau sekolah di Elementary Rainbow School!” jelasnya panjang lebar. “Lho, itu sekolahku. Kamu kelas 5 kan? Semoga kita sekelas ya, Mel!”

Hari Senin…
Melly sekarang bersekolah di Elementary Rainbow School dan sekelas dengan Ray. Mereka berdua sekarang bersahabat.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga cerpenku dimuat. Terimakasih untuk yang sudah membaca cerpenku ya!!!

Cerpen BFF In My Dream merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


BoBoCoK (Bola-Bola Cokelat)

Oleh:
Pagi hari, terdengar kicauan burung nan merdu. Sedikit tetesan embun pagi menempel di dedaunan. Gadis kecil itu, terbangun dari mimpi indahnya. Membuka jendela kamarnya yang masih tertutup. “Hoaamm!” ia

Mainan Baru Avia

Oleh:
Pada suatu pagi di kota Jakarta, ada seorang gadis kecil bernama Avia. Sejak kecil, Avia sangat senang mengoleksi mainan-mainan. Saat ini, Avia berumur 10 tahun namun ia masih suka

Cry

Oleh:
Jalanan pelosok di sekitar kota Tokyo mulai terlihat sepi. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Seorang gadis Jepang berjalan pelan menyusuri jalanan pelosok tersebut untuk pulang. Ia baru saja

Kapsul Cita-Cita

Oleh:
Matahari mulai terbit dari ufuk timur dan mulai menyelinap masuk menerobos jendela kamar Nia. Tak lama kemudian terdengar seseorang membuka pintu kamar Nia perlahan dan dengan suara lembutnya membangunkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *