BFF In My Dream

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 3 August 2018

Di sekolah, Ray termasuk anak yang pendiam. Ia mempunyai teman banyak, tapi tidak mempunyai satu pun sahabat. Ray pintar dalam pelajaran, terutama pelajaran Matematika dan Ipa.

Malam hari, ketika Ray tidur, Ray bermimpi sedang berdua dengan seorang anak perempuan sebayanya. Mereka mengobrol bersama, tertawa bersama dan berlari lari bersama di taman bunga yang sangat indah. “Ray bangun! Sudah pagi!” mama Ray mengguncang guncang tubuh Ray. Seketika mimpi Ray menjadi terhenti.

Tidak tau kenapa, setiap tidur, Ray selalu bermimpi bermain bersama anak perempuan sebayanya itu. Ray menganggap ia adalah sahabat.

Hari Minggu, saat Ray sedang berjalan jalan di taman kota, ia melihat anak perempuan sebayanya yang selalu hadir di dalam mimpi Ray. Ray pun terkejut dan segera berlari menuju anak itu. “Hai, nama kamu siapa?” Ray mengulurkan tangannya. Ia menjabat tangan Ray. “Halo juga, namaku Melly, nama kamu?” tanya balik nya. “Ray. ke sana yuk!” mereka berdua pun duduk berdua di bawah pohon yang rindang. Ray menceritakan kejadian mimpinya pada Melly.

“Oh, sekarang kita sahabatan ya?! Juga aku anak pindahan dari kota Jakarta dan besok ini aku mau sekolah di Elementary Rainbow School!” jelasnya panjang lebar. “Lho, itu sekolahku. Kamu kelas 5 kan? Semoga kita sekelas ya, Mel!”

Hari Senin…
Melly sekarang bersekolah di Elementary Rainbow School dan sekelas dengan Ray. Mereka berdua sekarang bersahabat.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga cerpenku dimuat. Terimakasih untuk yang sudah membaca cerpenku ya!!!

Cerpen BFF In My Dream merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Because Of You (Part 1)

Oleh:
Tinta bolpoin itu kini mengotori lembaran buku tulisku. Ini satu-satunya hal yang rutin kulakukan apabila menunggu guru yang belum datang, ya setidaknya aku bisa meluangkan waktu untuk sekedar melemaskan

Happy Birthday Catherine

Oleh:
Hari ini tepat tanggal 11 Maret 2012, besok temanku Catherine berulang tahun yang ke-10. Aku bingung mau memberikan hadiah apa? Ahaaa… Aku punya ide bagaimana kalau aku berikan boneka

Strawberry City

Oleh:
Pagi itu, Chika menggendong ranselnya melintasi rel kereta api dan berjalan menuju jembatan penyebrangan. Sinar kegembiraan terpancar jelas pada raut wajahnya. Pagi itu, ia sangat gembira sekali. Strawberry city

From Sahabat Be Love

Oleh:
Nama gue Liliana Septi Anugrah pratama. Gue biasa dipanggil Lili. Gue memang bukan cewek yang sempurna. Inget, di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *