Bolpoin Kenangan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Perpisahan, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 27 September 2013

Annyeong! Perkenalkan, namaku Shibira Ayumu Akira. Lebih akrab dipanggil Shiyuki. Aku punya seorang sahabat yang begitu aku sayangi, namanya adalah Naomi Shasouri Kiyaki, dengan nama akrab Naomi. Aku sedang mempunyai masalah dengan Naomi, dan semenjak masalah itu, kami selalu berjauhan. Begini ceritanya.

Pagi itu aku dan Naomi sedang bertukar oleh-oleh. Tiba-tiba, Namiya datang dan mengambil bolpoin Naomi yang diberikan oleh teman rahasia. “Kembalikan Namiya!” teriak Naomi. Namiya berlari membawanya dan membuangnya di tempat sampah. Aku menjambak rambut Namiya dan mulai emosi. “Mana bolpoin Naomi?” tanyaku. “Aku membuangnya ke sini,” jawab Namiya tersenyum licik. Aku mencarinya di tempat sampah. Dan ketemu! Kemudian aku memberikannya pada Naomi. “Kamu jahat Shiyuki! Kamu jahat!” jerit Naomi menangis sambil mendorongku. Aku melongo melihatnya, aku tidak pernah melakukan apapun padanya. Karena penasaran aku bertanya pada Misori. Dan coba tebak apa jawabannya? Naomi marah padaku karena aku telah merebut kehidupannya! Pikiran aneh memasuki otakku. Aku meneteskan air mata ketika Naomi meninggalkanku pindah bangku dariku dengan Kania. Hingga saat ini aku belum pernah menatap mata Naomi lagi.

“Shiyuki!” panggil Mama. Aku bergegas keluar dari kamar, dan turun ke lantai 1. “Ada apa Ma?” tanyaku. “Ada yang mencarimu..” jawab Mama. Dan saat aku menoleh ke arahnya …
“NAOMI!?” aku begitu terperanjat melihatnya, sepertinya dia juga begitu. Aku memeluknya. “Maaf,” suara Naomi keluar dengan pelannya. “Maaf kenapa?” tanyaku. “Maaf aku telah marah padamu, dan maaf kalau aku harus meninggalkanmu…” jawabnya menangis. Dia tampak sangat sedih. Tiin.. tiin… klakson mobil keluarga Naomi terdengar. “Sampai jumpa Shiyuki! Dadah,” lambai Naomi sambil berlari menuju mobilnya. “Kamu mau kemana?!” teriakku. Naomi melempar kotak berbungkus kertas kado dan atasnya berpita ke arahku. “Aku akan ke tempat dimana semua terasa indah!” seru Naomi. Aku terdiam. “AKU TIDAK AKAN MELUPAKANMU NAOMI!” jeritku. Dia tersenyum. Dan mobilnya sudah menghilang.

Aku membuka kotak itu, dan isinya adalah barang-barang miliknya dari Paris. Dan, hei tunggu! Aku menemukan bolpoin yang di atasnya ada menara eiffel. Ini kan bolpoin hilang milik Naomi? Bagaimana bisa? Aku hanya memandang bolpoin itu dan menutup pintu.

TAMAT

Cerpen Karangan: Pingkan Aulia Samara
Facebook: Pinkan Sii Lily Evans

Cerpen Bolpoin Kenangan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kenangan yang Takkan Kembali

Oleh:
Kringg… kringg.. Alarm yang kusetel semalam berbunyi, pertanda bahwa aku harus segera bangun dari mimpi indahku. Segera kuambil air wudhu untuk sholat subuh. Setelah selesai sholat, aku bergegas mandi.

Aku Korbankan Cintaku

Oleh:
“Kenapa lu dek? Siang gini bengong aja” omelan bang Farid, kakak gue. “Gue bingung bang, bukan cuman bingung, gue kaga nyangka juga” Jawab gue datar. “Kenapa lu? Masalah Cinta?

Sahabatku Cintaku

Oleh:
Hai aku steven, aku memiliki sahabat yang sangat baik dan cantik dia adalah bella. bella adalah sahabatku dari umurku 1 tahun bisa dibilang sudah lama sekali ya, dia sahabat

Persahabatan Di Bawah Hujan

Oleh:
Aku melamun di derasnya angin ini. Aku hampir 2 jam menunggu di halte tapi, dia tak kunjung datang. Dan tiba-tiba datang sorang gadis, sepertinya seumuranku, mengenakan Dress. Dia menghampiriku.

Sweet Scrapbook

Oleh:
“hai zahra!” sapa aisyah. “pagi juga!” balasku. “za, nanti ketaman ya” ujar aisyah. aku hanya mengangguk “ada apa?” tanyaku sambil memakan makaroni keju yang kubeli. “se… sebenarnya dua hari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *