Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Ketika Bang Dennis Jatuh Cinta

Di bawah rintik hujan yang saat ini mengguyur kotaku, aku berdoa, berharap semua kembali indah seperti sedia kala. “de… di mana loe? Bantuin gue” teriak bang dennis Aku pun segera berjalan keluar kamar dan menuju...

Bintangku, Mark

Bintang-bintang yang ada pada malam hari selalu mengingatkanku padanya. Karena aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan sama seperti aku melihat bintang di langit. Entah mengapa aku merasa seperti dia tidak pernah menganggap...

Bias Cahaia

Kawan, jika kau berkunjung ke pulau Madura, maka singgahlah barangkali sebentar ke kampungku, Pasongsongan namanya. Sebuah kampung yang dulunya indah dan dikenal dengan kampung nelayannya. Disini, kau akan disuguhi pemandangan...

Kutemukan Cinta di Dunia Maya

Hiruk pikuk siswa/i SMA NEGERI KHATULISTIWA 63 berlarian menuju parkiran sekolah. Mereka tampak ceria saat jam pelajaran telah berakhir. Begitupula aku sama dengan murid lainnya, aku sangat gembira saat lonceng itu dibunyikan...

Pacar Khayalan

Ting… ting… ting… lonceng tanda pelajaran telah usai akhirnya berbunyi. Semua anak langsung bergegas keluar kelas sambil merapikan peralatan tulis menulisnya. Seperti biasa, setelah mendengar ceramah dari...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Cinta Terlarang

  1. aq bukan aq 28 August, 2013 at 10:46 pm | | Reply

    sebenarnya…aq jgk mmpunyai cinta y trlarang…tp aq x pnh luahkn kat dia…slama kmi brkwn dia mcm dah tau prasaan syg y ad pda kat aq…dia pnh mmberikn respon tuk bwa aq brcinta…tp aq mnolak dan ckp kat dia …dia adlh idola ku..aq tau cintanya tu hanya pura2,sbb dia dah ad boyfriend…boyfriend dia pun slalu gak msj2 aq..tuk jga kekasihnya…pnh stu ary tu,diorg brgaduh …jd boyfriend ny mngadu kat aq,smbil mnangis3 dia mluahkn sgalanya…aq mnjd serba salah…sbb bkn stakat llaki lain shaja y cuba mrampas kkasihnya..sdgkn aq prempuan pun…mncuba utk mrampas kkasihnya..
    syukurlh…wlaupun syg ku bgtu kuat kat dia..tp aq msi kukuh mnjauhkn diri dr mmbina cinta trlarang itu……

  2. Aab 3 September, 2013 at 12:05 pm | | Reply

    Menyentuh banget cerpen “cinta terlarang” nya… msih ada ga cerpen seperti itu

  3. Puspita Rheza H 9 October, 2013 at 12:43 am | | Reply

    Udah bagus kak cerpennya….

  4. Adlissa 11 April, 2014 at 5:31 pm | | Reply

    Bagus tuh mas cerpenx! :) (y)

Leave a Reply