Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Arti Sebuah Kehidupan

Apa itu kehidupan… Apakah orang seperti aku tak boleh mengetahuinya, kenapa aku dilahirkan di dunia ini hanya untuk belajar, bekerja mencari nafkah dan tak tau apa itu arti sebuah kehidupan, apakah aku memang tak pantas...

Kisah Cinta Gadis Bali

Jilid 1 Devi Pramesti adalah gadis remaja yang cantik, berusia 17 tahun, rambutnya lurus, hitam, panjang sepinggang. Dia terlahir dari keluarga kaya raya di kuta Bali pulau Dewata. Dia anak semata wayang dari pasangan I Made...

Pesawat Kertas

“Plukk!” pesawat kertas itu jatuh tepat di depannya. “Mana pesawatnya?” ucap Putri. “Emm mana yaa?” jawab Yono. “Siniin dong, plisss!” pinta Putri. “Ya udah deh, nih” ucap Yono sambil memberikan pesawat...

Galau dan Akhirnya

Awal gue terinspirasi nulis pengalaman pribadi ini adalah ketika gue jalan dengan sohib-sohib terbaik gue; Miftah, Hany, en Alvi. Kita berempat emang janjian jalan untuk nonton film, yang sebenarnya gue dan Miftah ga tertarik...

Cinta Sejati Sebagai Sahabat

Percayakah kamu akan hadirnya cinta sejati? Semua orang pasti mempunyai pendapatnya masing-masing dan alasan yang berbeda pula. Perbedaan juga biasa muncul dalam topik-topik tertentu yang nantinya akan di bahas, untuk menyelesaikan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Cinta Terlarang

  1. aq bukan aq 28 August, 2013 at 10:46 pm | | Reply

    sebenarnya…aq jgk mmpunyai cinta y trlarang…tp aq x pnh luahkn kat dia…slama kmi brkwn dia mcm dah tau prasaan syg y ad pda kat aq…dia pnh mmberikn respon tuk bwa aq brcinta…tp aq mnolak dan ckp kat dia …dia adlh idola ku..aq tau cintanya tu hanya pura2,sbb dia dah ad boyfriend…boyfriend dia pun slalu gak msj2 aq..tuk jga kekasihnya…pnh stu ary tu,diorg brgaduh …jd boyfriend ny mngadu kat aq,smbil mnangis3 dia mluahkn sgalanya…aq mnjd serba salah…sbb bkn stakat llaki lain shaja y cuba mrampas kkasihnya..sdgkn aq prempuan pun…mncuba utk mrampas kkasihnya..
    syukurlh…wlaupun syg ku bgtu kuat kat dia..tp aq msi kukuh mnjauhkn diri dr mmbina cinta trlarang itu……

  2. Aab 3 September, 2013 at 12:05 pm | | Reply

    Menyentuh banget cerpen “cinta terlarang” nya… msih ada ga cerpen seperti itu

  3. Puspita Rheza H 9 October, 2013 at 12:43 am | | Reply

    Udah bagus kak cerpennya….

  4. Adlissa 11 April, 2014 at 5:31 pm | | Reply

    Bagus tuh mas cerpenx! :) (y)

Leave a Reply