Di Antara Dua Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 5 March 2018

Kaira anak yang duduk di bangku kelas enam. Dia sedang melamun di meja kelasnya.

Tiba tiba “dor” kata fira “aduh fir.. Kamu ngapain sih ngagetin aku … Aku kaget tau” kata kaira dengan marah “habisnya kamu ngelamun.. Emangnya kamu ada masalah apa?” tanya fira “kamu, aku, sama nafiz sekarang sering bertengkar” kata kaira dengan sedih

“sebenarnya bukan kamu sumber masalahnya tapi nafiz dia sering cemburu ngeliat kamu sama aku jalan bareng” kata fira “mungkin dia ngerasa kalo kita udah enggak nganggap dia sebagai sahabat” kata kaira “terus kita harus ngapain?” tanya fira “kita harus minta maaf sama nafiz” kata kaira mencoba memberi saran “tapi besok aja ya, aku takut kalo dia masih marah sama kita” kata fira “ok” kata kaira.

Keesokan harinya seperti biasa kaira berangkat sekolah. Setibanya di sekolah dia mendengar sesuatu di dalam kelas “kamu itu keras kepala banget sih fiz” “kamu emang gak pernah nganggap aku sebagai sahabat”. Ternyata itu suara fira dan nafiz. Mereka sedang bertengkar. “stop” kata kaira mencoba menghalangi mereka “terserah kamu deh ra.. Pokoknya aku gak mau minta maaf sama dia” kata fira “aku juga gak mau sahabatan sama dia” kata nafiz

“ra, sekarang kamu tinggal pilih mau sama aku atau nafiz” kata fira. Mereka akhirnya pergi meninggalkan kaira. Kaira sekarang sedang di antara dua sahabat, dia bingung harus memilih fira atau nafiz.

Cerpen Karangan: Yassinta Umul Fadila

Cerpen Di Antara Dua Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My New Kithen

Oleh:
Pagi Ini Ria Sedang Bersantai Di Rumah Bibi Alda Yang Merupakan Saudara Ibunya Sambil Menikmati Es Jeruk Spesial Buatan Bibi Alda. Tiba-tiba Bibi Alda Datang Dan Duduk Di Sebelah

Pertengkaran Pertama

Oleh:
Jumat, 25 Agustus 2013. Seperti biasa hari ini aku pergi sekolah. Aku adalah siswi di salah satu sekolah menengan pertama di kota Pasuruan. Sekarang aku sudah berada di kelas

Perjanjian Masa Depan

Oleh:
Hidup dengan masalah itu membuat hidup lebih berwarna. Apalagi masalah mengagumi seseorang dengan penyebab yang gak jelas. Hahaha… itulah yang sedang ku alami. Semua ini berawal dari hari pertamaku

Drama Yang Berakhir Tak Bahagia

Oleh:
Bukannya teman makan teman, tapi entah mengapa perasaan itu timbul begitu saja dalam hati tanpa bisa dicegah. Pertama kali aku mengenal Evan, aku langsung jatuh hati padanya. Ia memang

Kutinggalkan Cintaku

Oleh:
Apakah salah jika kita mencintai seseorang yang dicintai oleh orang lain. Kurasa tidak, selama tidak ada yang terluka dan tidak ada hubungan yang rusak. Aku adalah gadis biasa berusia

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *