Di Antara Dua Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 5 March 2018

Kaira anak yang duduk di bangku kelas enam. Dia sedang melamun di meja kelasnya.

Tiba tiba “dor” kata fira “aduh fir.. Kamu ngapain sih ngagetin aku … Aku kaget tau” kata kaira dengan marah “habisnya kamu ngelamun.. Emangnya kamu ada masalah apa?” tanya fira “kamu, aku, sama nafiz sekarang sering bertengkar” kata kaira dengan sedih

“sebenarnya bukan kamu sumber masalahnya tapi nafiz dia sering cemburu ngeliat kamu sama aku jalan bareng” kata fira “mungkin dia ngerasa kalo kita udah enggak nganggap dia sebagai sahabat” kata kaira “terus kita harus ngapain?” tanya fira “kita harus minta maaf sama nafiz” kata kaira mencoba memberi saran “tapi besok aja ya, aku takut kalo dia masih marah sama kita” kata fira “ok” kata kaira.

Keesokan harinya seperti biasa kaira berangkat sekolah. Setibanya di sekolah dia mendengar sesuatu di dalam kelas “kamu itu keras kepala banget sih fiz” “kamu emang gak pernah nganggap aku sebagai sahabat”. Ternyata itu suara fira dan nafiz. Mereka sedang bertengkar. “stop” kata kaira mencoba menghalangi mereka “terserah kamu deh ra.. Pokoknya aku gak mau minta maaf sama dia” kata fira “aku juga gak mau sahabatan sama dia” kata nafiz

“ra, sekarang kamu tinggal pilih mau sama aku atau nafiz” kata fira. Mereka akhirnya pergi meninggalkan kaira. Kaira sekarang sedang di antara dua sahabat, dia bingung harus memilih fira atau nafiz.

Cerpen Karangan: Yassinta Umul Fadila

Cerpen Di Antara Dua Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nada Tanpa Re

Oleh:
Mataku terkatup. Aku melihat gelap. Pekatnya kurasakan. Seperti menyatu dengan asaku yang selalu hitam. Re biasa teman-teman memanggilku. Aku bukanlah nada Re yang menghiasi not-not lagu sehingga tampak indah.

Dunia Lolipop

Oleh:
Ginny namanya. Dia adalah penghuni Dunia Lolipop yang sangat cantik. Tapi sayangnya dia tidak bersifat cantik juga. Ia sombong karena kekayaannya yang melimpah. Kalian pasti belum mengetahui siapa namaku

Keajaiban Itu Ada

Oleh:
Setengah dinding terbuat dari batu bata merah. Setengah lagi terbuat dari tepas, bambu yang diukir seperti anyaman tikar. Daun rumbia pun menjadi pelindungnya. Terkadang ketika hujan turun, rintik hujan

Bawah Laut Indonesia

Oleh:
Karena sudah menjelang liburan, aku bersama sahabat sahabat serta keluargaku akan liburan bersama. Kami akan liburan ke Wonosari. “Cer, kamu bisa berenang kan?” tanyaku ketika di dalam mobil. “Bisa

Hati Kecil yang Tertinggal

Oleh:
Ahsan menarik nafas sejenak, membuangnya seketika. Hatinya masih tampak labil meski ia sudah berusia kepala dua. Serta-merta ia masih teringat peristiwa tak terlupakan 5 tahun lalu saat ia diseret

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *