Dia Kubenci, Dia Juga Yang Kurindukan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 10 April 2017

Kududuk di luar kunikmati angin sore yang menerpa diriku. Saat itu, kuteringat kisah lamaku, dimana aku berjumpa dengan seorang teman cewek yang sangat kubenci. Seakan-akan aku tak mau melihat wajahnya lagi. Seandainya saja itu terjadi… itulah harapanku.

Waktu pun berlalu begitu cepat, saat itu kami libur sekolah selama sebulan. Ketika itu aku sangat senang sekali karena akhirnya aku tidak bertemu dengannya. Namun harapan itu berubah begitu saja…

Hari demi hari berlalu, tiba-tiba ada yang aneh pada sikapku, saat itu aku sangat merindukannya. Aku terus bertanya-tanya, “ada apa dengan diriku? Padahal kan aku sangat membencinya”.

Hari berlalu secepat roda berputar, gejolak perasaan ini tidak tertahankan. Seakan-akan aku ingin cepat bertemu dengannya. Lamanya waktu itu dan aku semakin tidak sabar. Saat itu juga kukirim pesan padanya yang berisikan semua perasaan yang aku rasakan. Ketika itu, aku sangat senang meskipun perasaan itu kuungkapkan melalui pesan saja.

Libur pun berakhir, aku tak sabar ke sekolah.
Pagi itu pagi yang cerah, kugendong tas merahku, kupamit pada orangtuaku dan aku segera bergegas ke sekolah. Lamanya perjalanan saat itu, membuatku semakin tak sabar.

Akhirnya aku pun sudah sampai di sekolah.
Kulangkahkan kakiku langkah demi langkah, kulihat ke kiri dan ke kananku, namun aku tidak juga menemukannya, aku terus mencarinya, dan akhirnya aku melihatnya dari kejauhan. Kuberlari dengan cepat dan akhirnya aku sampai kepadanya. Saat itu, kami terus berbicara, bercanda-canda seakan dunia itu milik kami berdua.

Hari demi hari berlalu, kami pun semakin akrab dan kami pun menjadi sahabat. Harapan kami “Semoga kami terus menjadi sahabat dan tak terpisahkan”

Terima Kasih

Cerpen Karangan: Indah Subhini Lubis
Facebook: Indah Subhini Lubis
Namaku Indah Subhini Lubis. Aku bersekolah di SMP Negeri 15 Medan

Cerpen Dia Kubenci, Dia Juga Yang Kurindukan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabat

Oleh:
Suatu hari, setelah kegiatan belajar di sekolah usai, Bella bersama sahabatnya, Gladys dan Alya, pergi keruang osis untuk duduk-duduk sambil ngobrol. “Hari ini udaranya panas, ya?” Kata Gladys sambil

Pesan Kesedihan

Oleh:
Jam sekolah sudah selesai. Pasukan siswa keluar ramai ramai penuh suka cita, Bak semut pohon keluar dari sarangnya. Hari ini aku males banget pulang ke rumah, entah apa yang

Diary Sahabatku Dinda

Oleh:
Hai… Namaku karin pagi ini aku berada di kamar sahabatku dinda, aku berdiri di balik jendela sambil menatap langit yang biru bersih. Biasanya di saat sepi seperti ini sahabatku

Cinta Sahabatku Untukku

Oleh:
Namaku Dina Azizah Rasdipati. Aku akrab di panggil Dira. Ada pula yang memanggilku Dina dan ada pula memanggilku Mbak Rasti. Tapi yang memanggilku Mbak Rasti, Cuma teman-teman terdekatku doang.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *