Dia Sahabat atau Pacarku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 26 April 2014

Sejak lama ku sudah menjalin persahabatan dengannya. Sebut saja nama samarannya Dewa. Setiap kali ku selalu bertatapan dengannya, tapi ku malu untuk tersenyum dengannya. Ku sering mengecewakannya. Tapi ia selalu membantu aku. Aku jadi semakin sayang padanya. Ku pernah bercerita tentang orang yang ku suka. Tapi kenapa ia tak merasa cemburu ya? Aku jadi semakin bingung.

Suatu hari aku bertemu dengannya, namun aku bingung apa yang harus kukatakan. Karena kalau kita saling bicara hanya lewat sms. Jadi, agak grogi aja kalau bicara dengannya. Tiba-tiba ia memanggil namaku.
“Diyah!” kata Dewa
“Iya! Ada apa ya?” Ku menjawab sapaannya dengan grogi.
“Eh! Gimana? Kamu udah ketemu sama orang yang kamu suka?”
Sebelum ia menyelesaikan perkataannya, aku segera pergi karena aku grogi bertatapan dengannya. Aku jadi semakin bersalah dengannya.

Sepulang sekolah, aku segera sms-an dengannya. Ku takut jika ia akan marah denganku. Ku mengirimkan sms yang berisi bahwa ku sangat bersalah dengannya karena ku selalu menghindar dari hadapannya. Tak lama kemudian, ia pun menjawab smsku bahwa ia tak merasa kecewa denganku. Karena ia tahu bahwa perempuan pasti akan malu jika bertatapan dengan cowok.

Ku selalu berfikir kalau ku suka dengannya. Namun kurasa ia takkan pernah suka sama aku. Karena ia hanya menganggapku teman biasa. Tetapi, ku punya dua rasa untuknya. Yaitu yang pertama: ku suka padanya, dan ku ingin dia bisa jadi pacarku. Yang kedua: Ku ingin bersahabatan dengannya. Hal inilah yang membuatku bingung. Jadi yang mana yang harus ku pilih? Terpaksa ku memilih yang pertama, karena belum ada tanda-tanda suka darinya.

Cerpen Karangan: Diyah Novi Sekarini
Facebook: Diyahnska

Cerpen Dia Sahabat atau Pacarku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Malam Minggu

Oleh:
Waktu itu, tepatnya pada malam minggu Ajeng dan Alya syafi berencana pergi jalan-jalan. “lay, jalan yuk” ajak alya. Dengan muka sok asik ajeng menjawab “ah sibuk gua, tapi ya

Dinda Dia Cinta

Oleh:
“pagi dinda!” sapaku kepada sahabat tercintaku itu. “haduh pagi-pagi udah bikin orang pusing sama teriakan kamu”, sahut dinda. Aku dan dinda adalah sahabat karib, kami bersahabat mulai dari kelas

Ujian Lima Sahabat

Oleh:
Musim panas telah merambah ke Kota Senja. Kelima sahabat itu perlahan mengelap keringat di dahi mereka masing-masing. Ah, tak ada yang lebih menyenangkan selain singgah ke Cafe Bang Didi,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Dia Sahabat atau Pacarku”

  1. rinriny azzahra says:

    wow kren abis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *