Find My Best Friend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 22 March 2017

“Halo, cumay apa kabar?” tanya gue tentang kabar dirinya melalui pesan singkat sms, lalu dia membalas “gue baik lu apa kabar Lis, sudah lama ia kita gak bertemu” balas Minar.

Oia, sebelumnya kenalin nama gue Elis asal Jakarta usia sekarang sudah jalan 26, dan cumay itu teman baik gue waktu sekolah SMK di Jakarta. Nama sebenarnya sih Suminar tapi gue suka panggil dia cumay awalnya sih karena namanya Suminar gue pelesetin aja jadi cumi and so jadilah cumay. Hehee

Kita berdua itu teman baik dan dekat banget, mungkin karena satu sekolah dan satu kelas jadi hampir tiap hari kita bertemu, bahkan jika libur pun kita berdua selalu bikin acara bersama, entah itu main ke rumah teman yang lain, nonton film atau sekadar Window shopping aja di mall.

Hmm.. Kami berdua itu bisa dibilang sangat cocok sekali dalam berbagai hal dari mulai hobi, makanan favorit, bahkan selera humor kita pun sama, kita berdua selalu happy saat ketemu, hampir bisa dipastikan gigi kering dan pipi pada pegel karena kita berdua ketawa melulu, dan yang paling berkesan buat gue, selama gue dan dia berteman selama bertahun-tahun hampir gak pernah ada pertengkaran sama sekali, mungkin karena gue dan dia saling menghargai, memaklumi, menjaga, dan memaafkan satu sama lain.
Pokoknya persahabatan kita hampir sempurna pada saat itu.

Tapi semenjak kami lulus sekolah tahun 2008 kami sudah jarang bertemu karena kesibukan kami masing-masing, terakhir ketemu dia pas gue nikah tahun 2011, setelah itu gue kehilangan kontak si cumay.
Jujur saat itu gue ngerasa sedih gue kangen sama dia teman baik gue, gue cari dia kemana-mana, di media sosial, tanya-tanya info tentang cumay sama temen-teman SMK dulu, satu pun gak ada informasi yang didapat tentang si cumay.
Huuff.. hampir putus asa.

Ceritanya suatu hari suami gue baru pulang habis beli makanan di luar tiba-tiba “Sayang, tadi aku gak sengaja ketemu si Minar di depan mini market dekat pasar ikan” katanya sambil membawa plastik makanan, spontan gue jawab “ahh.. serius” jawab suami gue “iya beneran serius, tadi si Minar nanyain kamu dan aku minta nomornya dia aja buat kamu”, “mana nomornya sayang?” Tanya gue “cari aja nomornya di kontak handphone aku” jawab suami “Ok, terimakasih sayang.”

Esok hari dengan hati riang gue kirim SMS ke si cumay, lalu saling bertanya soal kabar dan kita berdua merencanakan pertemuan untuk pertama kalinya setelah sekian lama tidak bertemu. rencananya gue mau mengunjunginya Minggu depan. Alhamdulillah.

Akhirnya, I find old friend, find my best friend, he is Cumay

Cerpen Karangan: Nur Cholisoh
Facebook: Eliz56[-at-]ymail.com
Haii, guys salam kenal nama lengkap gue Nur Cholisoh, usia udah mau 26, saat ini gue tinggal di Jakarta Pusat.
Follow ig gue ia: Elizliz157 / Elizliz167
Fb: elizliz
Ok, salam kenal buat semua, semoga cerpen gue bisa di terima oleh semua kalangan. terimakasih ia sudah berkenan untuk membacanya.
salam persahabatan

Cerpen Find My Best Friend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lika Liku Kost Mengherankan

Oleh:
Alkisah ada sekelompok remaja yaitu Budi, Tomi, Joko, Kevin dan Dani… Mereka tinggal satu kostan di daerah jakarta, di sana mereka banyak mengalami keseruan, kesedihan, kelucuan dan lain lain…

Dia Sahabat Atau Dia Cinta

Oleh:
Pagi yang indah dihiasi suara burung yang sibuk bernyanyi dengan suara merdunya. Suasananya menggembirakan persis seperti suasana hatiku. Yah aku begitu gembira karena kejadian kemarin, kejadian yang begitu berkesan

Maaf Untuk Rena

Oleh:
“horeee.. kita lulus, gengs…”. teriak anna, anisa, rere dan Rena. Mereka berteriak histeris saat amplop kelulusan sudah di buka. Mereka berempat merupakan satu geng. geng itu mereka namai GENG

Serangkai Kisah

Oleh:
“Sahabat itu identik dengan mereka yang sesama jenis, sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa akan sangat susah jika laki-laki dan perempuan murni hanya sebatas bersahabat tanpa melibatkan hati di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *