For Your Best, My Bestfriend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 29 April 2017

Gue Dio. Gue punya sahabat namanya Ryan. Dia sebenarnya baik, cuma kadang bikin gue kesel. Dia emosional, pemarah, dan egois. Kalo gak sesuai sama yang dimaksud, dia bakal marah. Sebenarnya gue kesel, tapi gue berusaha untuk gak nunjukin rasa kesel gue ke dia. Karena gue takut dia bunuh diri dan yang paling penting DIA SAHABAT GUE.

Pada hari minggu, gue selalu main basket di halaman belakang rumah Ryan. Lagi lagi dia curhat ke gue,
“Sob, gue bete nih!”
“Ngapain lo bete? Harusnya lo ceria. Kan kita abis main basket.”
“Chat gue cuma diread sama si doi. Padahal gue ngomongnya biasa aja. Ih! Maunya apa sih tuh anak? Gue gak habis pikir!”
“Ya elah. Sabar sob!”, gue nahan rasa kesel
“Ya gimana gue gak bete. Gue ngomong ini itu cuma diread. Kan jadinya serba salah.”
“Ya mungkin dia lagi males ngechat. Jadinya cuma diread.”
“Ih lo kok gitu sih gak belain sahabat lo sendiri? Gue tambah bete ah!”, dia pergi ninggalin gue
Dalam hati gue juga kesel karena capek ngehadepin sikapnya dia. Tapi dalam hati, gue harus jaga perasaannya karena perasaannya yang emosional.

Besoknya, di kelas Ryan banting tasnya di bangkunya yang kebetulan sebelahan sama bangku gue. Dengan muka yang manyun, dia curhat lagi ke gue,
“Sob, gue marah ma si doi!!”
Gue mulai kehilangan kesabaran,
“Lo juga marah kan ma semuanya?”
“Hah?”
“Iya lo juga marah ma semuanya. Lo tuh sukanya marah marah tanpa alasan yang jelas. Paling kalo lo mati gak ada yang nangis. Paling. Hahaha! Sorry kalo gue ngomong gini. Gue kalo ngomong aslinya gini. Tapi gue cuma takut lo yang emosional bunuh diri.”

“Dio.”, kali ini dia ngomong dengan nada merendah
“Apa?”
“Makasih.”
“Sama-sama. Maaf juga btw.”, gue agak nyesel
“Gak Yo. Harusnya gue yang minta maaf. Gue udah jahat dan egois ma lo.”, Ryan menangis
“Gue tau Yan. Asal lo mau berubah, lo pasti bisa. Lo harus bisa kontrol emosi. Lo tuh cowok. Masa lo mau kayak cewek yang suka marah marah gak jelas.”
“Plis Yo. Bantu gue untuk berubah.”, tangis Ryan makin keras
“Gue yakin lo bisa berubah. Dan maafin gue yang tadi ya. Itu semua buat kebaikan lo sob.”
“Gue paham kok maksud lo ngomong yang tadi. Gue maafin lo sob. Makasih udah jadi sahabat gue yang paling baik.”
“Sama sama. Lo juga sahabat terbaik gue.”, kami berpelukan

Cerpen Karangan: Nabila Amalina
Blog: nanakawaii48.blogspot.com

Cerpen For Your Best, My Bestfriend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Paris Story

Oleh:
Halo, namaku Felin Deltaria. Panggil aja Delta ya… Oh iya, aku tinggal di Jakarta. Rencananya minggu depan aku akan pindah ke Perancis, tepatnya di Paris. Akhirnya tibalah hari aku

Maukah?

Oleh:
Pertemuan pertama kita saat duduk di kelas 9 Ingat pertama dulu, kau duduk di sampingku Aku juga ingat, kamu adalah orang yang paling tak ku suka dulu. Kamu banyak

Mengagumi Orang Yang Salah

Oleh:
“bi.. udahlah lupain dia… air mata loe terlalu berharga cuma buat orang itu” Teriak kevin yang sedari-tadi terus mengikuti bintang, semenjak keluar dari gerbang kampus bintang tak henti-hentinya menangis.

Bangunin

Oleh:
Dia teman biasa. Aku sungguh menganggapnya biasa, datar, sangat datar. Tapi mengapa dia jadi berlebihan seperti ini. Apa dia menganggapku sebagai orang spesial, sebagai sahabat dekatnya gitu? Ah, gak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *