Friendship Day

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 2 January 2017

“Alya! Lo ingat gak besok tanggal berapa?” Tanya Salma dengan senyum sumringahnya.
“5 november.” Alya menjawab heran.
“Iya… kamu benar. Tapi ada apa dengan hari itu. Coba deh, kamu ingat-ingat dulu.” Salma kesal.
“Maaf Sal, aku nggak ingat, hehehe…” Alya cengengesan.
“Aduh… Al… 5 november itu, hari persahaban kita tau. Udah tua ya kamu.” Salma pun menjelaskan dengan sebal.
“Oh, iya.” Alya menepuk jidatnya.
“Kamu ini, tua yah. Oh, iya Al. Kan kita sekarang udah kelas enam, jadi gimana kalau kita akan tukar kenang-kenangan pas hari persahabatan kita. Lo setuju nggak?” Jelas Salma disertai pertanyaan.
“SE-TU-JUUUU…” Jawab Alya puanjang.

Keesokan harinya…
Sepulang sekolah, Salma dan Alya pergi ke Lovely Cafe. Mereka memesan Tart mini, 2 Almond Puding, dan 2 Avocado Juice. Menu itu adalah salah satu menu favorit kami. Di tangan mereka, tergenggam bungkusan kado mini.

“So YUMMY!” Seru Alya sambil menyendoki kue Tart bagiannya.

Setelah selesai makan-makan, kami pun saling menukarkan kado. Kubuka perlahan-lahan kado dari Alya. Isinya adalah sebuah Kalung bertuliskan SALYA (singkatan Salwa-Alya). Sementara itu Alya membuka kado dariku dengan seriusnya. Isinya adalah gelang Ungu bertuliskan SALWA. Sebenarnya gelang itu kupesan 2. Satunya yang bertuliskan ALYA aku pakai. Setelah membuka kado kami saling berpelukan dengan erat.
Kuharap kita bisa bertemu kembali Alya.

THE END

Cerpen Karangan: Salwa Al-huwayna
Hai semua. Aku menulis cerpen ini agar aku bisa mengingatnya waktu SMP nanti. Sudah du yaach bye.
Maaf ya kalau jelek ceritanya.

Cerpen Friendship Day merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabatku

Oleh:
Namaku rafi dan aku mempuyai sahabat yang sangat dekat denganku, sahabat itu sudah ku anggap sebagai saudara sendiri. Nama sahabatku adalah risky, aku dan risky selalu bersama-sama, hampir setiap

Bertemu Sahabat Lama

Oleh:
Namanya reinnata skay atau skay. bersekolah di smart girl school. Kelas V. Ia sih sebenarnya murid baru. Ia pindahan dari elementary smart school. Saking senangnya, ia pun tak sabar

She’s My Best Friend Forever

Oleh:
Hari selasa itu aku melihat Hira diantar kakaknya ke sekolah. Ia terlihat masih sangat pucat setelah 1 hari tak masuk sekolah karena sakit. Sahabat karibku yang genius itu memang

Surat Terakhir Violla

Oleh:
Seperti biasa, hari ini Adelline dan Violla berangkat ke sekolah bersama. Mereka berdua adalah sahabat yang bagaikan magnet yang tak bisa dipisahkan. Mereka bersahabat sejak Tk. Sampai sekarang mereka

Mia Si Anak Mungil

Oleh:
Taman Kanak-kanak yang indah dan menyenangkan, memiliki sejuta pesona yang menggetarkan jiwa. Anak-anak yang lucu, anak-anak yang cantik dan tampan, anak-anak yang memiliki perilaku yang membuat orang lain tertawa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *