Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Lomba Matematika Olimpiade

Hai! Namaku Lisa. Aku memang pintar di pelajaran matematika. Tapi, untuk lomba, tak pernah menang. Aku bertanya kepada mama: “mama… Gimana nih? 2 minggu mendatang akan ada lomba matematika. aku ingin ikut, tapi...

Sahabat Kecilku Pasangan Hidupku

Malam ini ku hempaskan tubuhku ke atas kasur dan memandangi langit-langit di atas. Kurenungi keindahan masa-masa laluku. Masa kecilku bersamanya. Entah kemana dan dia saat ini. Aku sangat merindukannya. Sabtu sore hujan cukup...

Sahabat Jadi Cinta

Bel sekolah pun berbunyi tanda masuk kelas, aku masuk ke kelas dengan sahabatku yang bernama iqbal. Dia itu teman aku sejak kecil, orangnya sangat baik dan perhatian kepada semua orang terutama kepadaku sahabat terbaiknya....

MyCerpen 6: Mayat Selera Rakyat

Gak indah banget rasanya… Liburan selama dua bulan, tapi tak banyak berkesan selama minggu pertama ini. Walaupun kenyataannya belum ada kepastian Aku bakal Lulus atau tidak, tapi masa sih waktu yang panjang ini hanya...

Bolpoin Kenangan

Annyeong! Perkenalkan, namaku Shibira Ayumu Akira. Lebih akrab dipanggil Shiyuki. Aku punya seorang sahabat yang begitu aku sayangi, namanya adalah Naomi Shasouri Kiyaki, dengan nama akrab Naomi. Aku sedang mempunyai masalah...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply