Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinderella Merpati

Amel dan Imel. Sepasang burung merpati yang selama ini mengharapkan diri mereka menjadi manusia. Mereka berdua selalu saja bermimpi diri mereka menjadi manusia yang seutuhnya, padahal, diri mereka hanya dua ekor merpati putih...

Tiga Warna Spesial Dibawah Atap Langit Ukhuwwah

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yang telah menyemaikan kasih kepadaku dan kepada dua warna spesial di cawan hatiku. Sungguh tersemai kata sayang mengalir lewat jemari-jemariku. Biar kurangkai...

Tunanetra? Aku Bisa!

Awalnya aku ragu dalam menghadapi hidup ini, banyak anak manusia yang memandang pertemanan hanya melalui fisik saja tanpa melihat dasar isi hati yang paling dalam. Aku ragu dalam memilah milih teman, apa lagi partner yang...

Berkat 500 Rupiah

“Huh! Matematika selalu aja ya pe-er nya susah-susah! ini lagi sudut, bikin gue tambah bete! Mana gue gak punya pulsa lagi buat nanya gimana cara ngerjain nih pe-er..” kesalku pada diri sendiri.. Aku sangat bingung...

Kalung Dari Kakek

Vika adalah seorang anak berumur sepuluh tahun, dia anak yang baik dan pintar. Tetapi ia sudah tidak mempunyai ayah, ia hanya tinggal bersama ibunya di rumah sederhananya. Sang ibu hanya bekerja sebagai seorang pembantu rumah...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply