Good Bye Ivy

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 5 November 2014

Hai.. aku Alice Sabilla, tapi kalian bisa panggil aku Alice atau billa. Tapi, sahabatku memanggilku Alice. Aku punya sahabat bernama Ivy Nafizha cukup panggil dia Ivy, aku sangat senang sama dia. Dia baik, cantik, lucu dan ceria. Ivy berasal dari keluarga yang kurang mampu, menurut dia aku ini orang kaya (bukan bermaksud sombong) tapi menurut aku, aku ini biasa saja. Walaupun aku orang kaya tapi mau menjadi sahabatnya karena dia tuh asik banget kalai diajak ngomong, udah gitu dia orangnya bisa jaga rahasia. kalau aku ada masalah pasti ngebantu aku.

Suatu hari, pada siang harinya aku mendengar kabar, Ivy meninggal. Aku gak percaya, karena paginya dia jogging sama aku. Lalu ibunya Ivy menelponku. Ini percakapannya.
“Halo, assalamualaikum..” suara ibunya Ivy sambil terisak
“Waalaikumsalam, hallo tante, ada apa ya menelponku?”
“Ivy lis, Ivy!”
“Ada apa dengan Ivy tante?”
“Ivy, I.. I.. Ivy meniggal!” tangis ibunya pecah
“Innalillahi wainnailaihi rajiun.. Ya allah Ivy” Aku pun menangis
“Halo alice”
“Iya tante..? tan aku segera kesana yaa.. assalamualaikum”

Ya tuhan kenapa ini harus terjadi pada sahabatku Ivy. Aku masih sayang padanya, aku nggak mau dia meninggal. Dia Selalu ada untukku, dia nggak pernah ngecewaiin aku.

Aku segera ke rumah Ivy, saat sampai di rumahnya, terlihat jasad Ivy sedang dipeluk dan cium oleh kedua orangtuanya.
“IVYY!!” teriakku. Aku tidak peduli semua orang melihat aku, aku gak malu.

Sore harinya jasad Ivy dimakamkan.
Ibunya ivy bercerita, kematian Ivy sangat tergis, jadi saat dia pergi ke Swalayan, saat menyebrang, ada truk yang menabraknya. Orang orang segera membawanya ke rumah sakit. Katanya dokter dia diberitahukan meninggal karena kekurangan darah dan luka yang cukup parah di kepalannya.

Pertemuan pasti ada perpisahan. Kehidupan pasti ada kematian. Aku selalu mengenang masa-masa saat bersama Ivy. “GOOD BYE IVY! AKU TIDAK AKAN MELUPANGANMU! I LOVE YOU!”

Cerpen Karangan: Adiny Aisyah
Facebook: ay adiny jasmine blieber
Hy aku yasmin! gmna cerpennya? seru gak? sedih nggak? makasih yg mau baca ya kawan.

Cerpen Good Bye Ivy merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ibu, Aku Juga Anakmu

Oleh:
Seperti anak lain pada umumnya, aku tumbuh di tengah keluarga yang penuh cinta. Kedua orangtuaku menyayangiku, mereka memberikan kasih sayang yang melimpah padaku. Sehingga tak ada hal lain yang

Z.O.N

Oleh:
“ZYA! GUE SENENG BANGET!!!!” Nisa tiba-tiba berteriak dari luar kelas lalu berlari memeluk zya. “ada apa sih, nis?” Zya tampak kebingungan melihat kelakuan teman sebangkunya. “wah.. error nih anak!”

Baju Kenanganku

Oleh:
Siang yang panas dan membakar hatiku. Hari ini aku memakai baju kenangan atau biasa kami sebut baju persatuan dulu ketika masih di bangku kuliah. “Hmm..” ya aku mulai mengingat

Surat Cinta Untuk Denis

Oleh:
“Dik, lo serius beneran gak tau siapa yang selalu naruh surat ini di meja gue” Tanya Denis menunjukkan sepucuk surat berwarna pink padaku. “Yaelah bro… Serius dah… ngapain juga

Pensil Rapuh

Oleh:
Pensil menggores kertas Mencetak angka demi angka Menyusun kata demi kata Menghambur debu Hingga akhirnya merapuh Dia masih terbaring tak sadarkan diri. Sudah seharian penuh ia harus menelan obat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *