Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Jangan Ada Rahasia di Antara Kita

Pada Minggu pagi Lisa dan Luna pergi ke taman kota katanya hari ini mereka libur,jadi mereka memutuskan untuk bersepeda di taman kota. Lisa dan Luna adalah dua sahabat yang terkenal di kelas 5 Sd Cendrawasih mereka di kenal...

Untuk Sahabat

Jam menunjukkan pukul 2 siang. Ponselku bordering, ada pesan masuk dari Vivi. “Chita, udah lama nunggu ya? Lima menit lagi aku nyampe, macet nih,” “Tenang aja Vi, aku lagi nggak buru-buru kok, aku tunggu di meja biasa...

Warna Baru Untuk D’Rainbow (Part 1)

“Maafkan ibu ya nak, gara-gara keadaan ekonomi kita kamu terpaksa putus sekolah, padahal kamu itu anak yang pintar” kalimat itulah yang sering Ibu Ruminah ucapkan pada anaknya Kasih. Tetap seperti biasa Kasih selalu menjawabnya...

Sahabat Yang Hilang

SASCAA.. S: Sessy Agustin Lestari A: Anggi Tiara Widi Astria S: Susi Rahayu C: Cikita Merly Febiola A: Ayu Febriyanti A: Ani Hardiyanti Itulah sahabat-sahabatku, kecuali Ayu febriyanti.. Karena Ayu adalah namaku sendiri....

Terpenting

Hai perkenal namaku Hayako Ririmi umurku 15 tahun aku masih duduk di kelas 9 SMP dan aku punya satu sahabat yang aku sayang dia sangat baik namanya Yuko Ayame. Kemarin sesudahnya pembagian kelas seperti biasa aku dan Yuko...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Haru Biru Persahabatan

  1. kayla mauldian anwar 25 March, 2013 at 7:20 am | | Reply

    Aku mau mengirim cerpen.
    Judulnya:hari ulang tahun sahabat sejati.
    Tolong dijawab ya..

  2. Csintia Maharani 23 April, 2013 at 3:57 am | | Reply

    Ya nggak apa – apa dikirim aja pasti diterbitkan kog !

Leave a Reply