I Love You Lintang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 7 November 2018

Namaku Rissa. Semoga kalian senang dengan ceritaku.
Waktu itu, aku menjadi murid baru di sebuah SD. Nama SD nya SD Negeri 1 Jebugan. Di sana, aku mulai mendapat teman baru, guru baru. Pada akhirnya, aku bertemu seorang. Ia sangat periang bagiku. Namanya Tessa Lonika Lintang Kinan. Biasa dipanggil Lintang.

Pertemuan pertama antara aku dan Lintang, ketika aku, mba Kezia, Erlyn dan Adel menjenguk Lintang. Saat pertama aku masuk, memang Lintang izin tidak sekolah karena sakit. Memang awal pertemuan kita, aku dan Lintang tidak terlalu dekat. Sampai aku pun bertanya pada Lintang saat akan latihan menyanyi untuk lomba hari kamis besok. Aku dan Lintang memang tidak ikut. Saat itu, aku pun sesak nafas, sampai kuberanikan untuk bertanya. “Lintang, kamu agamanya apa?” tanyaku.
“Islam” jawabnya.
“Oh”

Sejak saat itu, aku dan Lintang berteman. Waktu aku dan Adel sebangku, ku mendengar bahwa Lintang akan pindah. Aku pun bertanya pada bu Ida.
“Bu, Lintang mau pindah ya?”
“Iya”
“Ke mana bu?”
“Ungaran”
Aku pun kaget saat mendengar bahwa Lintang akan pindah ke Ungaran.

Aku pun bertanya pada Lintang. “Tang, kamu mau pindah ke ungaran ya?”
“Iya Ris”
Saat pertama dan terakhir aku duduk bersama Lintang. Dan pertemuan terakhir, ketika kita bersih bersih dan beristirahat di kelas bersama sama. Kini, Lintang telah pindah.

Lintang, I LOVE YOU. TESSA LONIKA LINTANG KINAN, aku takkan melupakanmu.

Cerpen Karangan: Zahra Rizqy Charissa Hutama

Cerpen I Love You Lintang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Serumit Inikah Cinta

Oleh:
Sahabat. Sahabat adalah seseorang yang berharga. Seseorang yang selalu ada saat kita sedih maupun bahagia. Sahabat juga seseorang yang selalu setia membuat hari-hari kita menjadi lebih indah, memberi banyak

Hera Si Pelari

Oleh:
Bukan Hera namanya jika ia tidak pandai dalam hal berlari. Hera adalah seorang anak yang tangguh dan mempunyai semangat yang tinggi. Banyak orang yang menganggumi Hera, bukan hanya itu

Bukan Selamat Tinggal Eva

Oleh:
“Pek, pek, pek” itulah bunyi air yang sedari tadi menjadi permainan kita, melempar air ke tubuh kita sehingga basah kuyup disertai tawa yang terbahak bahak sampai-sampai kepalaku pusing dan

Misi Rahasia

Oleh:
Kenalin, Namaku Adelina Adrey Asyeila, biasa dipanggil Adrey. Kata teman-teman, aku anaknya sombong. Tapi sebenarnya aku nggak kaya gitu kok orangnya. Sebenarnya mereka hanya iri padaku, karena aku sering

Sang Naga Dan Pemuda Yang Cerdik

Oleh:
Alkisah ada seorang petani yang mempunyai dua anak-anak laki. Keduanya tidak memiliki hubungan yang baik layaknya kakak dan adik saling menyayangi. Sang kakak sangat benci kepada adiknya karena ketampanannya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *