Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Hidupmu Adalah Hidupku

Sore itu langit begitu gelap dengan hembusan angin menerbangkan dedaunan. Ya hari begitu mendung pertanda hujan deras akan membasahi bumi. “bener nih lo nggak mau nginap?” Tanya ku sekali lagi pada Rere Sahabat...

Cinta Yang Terkubur

“sayang, buka dong pintunya” seru ibunya. Sudah seminggu ini Tina selalu murung dan enggan membuka mulutnya agar dapat berbicara. “Gak, biasanya dia kayak gitu, apa gara-gara?” Seminggu yang lalu …...

Rasa Yang Terpendam

Wajahmu selalu menghantui malam-malam ku. aku ingin kau ada dalam kesepianku dan keputusasaan ku.. aku akan menantimu hingga kaki-kaki ini tak lagi mampu berjalan, seandainya cintamu memang untukku aku akan menjadi putri...

Thanks Miko (Part 1)

Tut.. tut.. tutt.. “Ya beb, maaf beb jangan telpon sekarang aku lagi sibuk nih, bentar lagi aku ada pertemuan belajar kelompok beb”. “Dio.. bisakah kita ngobrol sebentar aja..” “Ya beb, mungkin...

Lukas

Aku pandangi anak itu penuh tanda tanya, sederhana, sekedar memakai kaos putih lusuh sampai warnanya kecoklatan, ada bolong dan sobek di beberapa bagiannya, krahnya molor ke satu sisi sehingga tampak kedodoran, rambutnya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply