Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Mimpi Buruk Yang Nyata

” hei! lagi apa lo ngelamun kaya gitu? ” tanya Veana padaku ” eh, elo ngagetin aku aja! aku lagi mikirin mimpi aku tadi ” jawabku ” emang mimpi lo apaan sih? ” tanya Yeana lagi ”...

Semalam Meniti Bromo

Butir-butir pasir yang keperakan itu membumbung tinggi, diterpa laju roda-roda kendaraan kami yang terseok-seok kala melintasinya. Matahari yang sudah cukup tinggi, setidaknya mampu menormalkan kulit kami yang memucat diterpa...

Senang Dan Duka

Nama aku adalah dafi. aku adalah seorang anak kilang minyak yang kaya raya. hidup ku mewah. apa pun yang ku mau pasti dapat. tapi kalo masalah teman atau sahabat aku gak dapat. karena apa. aku tidak punya teman atau sahabat...

Salah Siapa

Bangunan berdinding putih, lantai putih dengan tirainya yang berwarna hijau, itulah tempatku bekerja saat ini. Setiap hari rintihan orang sakit telah biasa ku dengar. Aku bidan tetap di sebuah rumah sakit umum Kabupaten Jembarna,...

Pelukan Papa

Namaku Grace, sejak kecil aku ditinggal papaku. Entahlah papaku kemana. Yang pasti aku sangat merindukan sosoknya dalam hidupku. Sekarang aku tinggal sama Oma dan mama. Sejak aku umur 5 tahun aku sudah tinggal bersama mereka,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply