Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bersamamu Lagi Sahabatku (Part 2)

Sudah 10 hari aku ditinggal oleh Iqbaal. Aku lebih banyak menghabiskan waktu-ku di perpustakaan sekolah saat istirahat tiba. Begitu pun dengan Aldi yang kini tidak menjadi manusia hantu lagi. Akhir-akhir ini ia lebih sering...

Aku, Kamu dan Dia

“Jangan Cuma bisa berani di depan aja dong, ndry. Buktiin kalau kamu bisa ngomong itu ke Reni.” Itulah kata Doni yang selalu muncul di pikirannya Andry. Andry sudah meyukai Reni sejak diawal kelas 10 di SMA SATRIA 1....

Dibalik Rencana Tuhan

Bagian 1 (Awal ibu meninggalkan ku) Awal saat ibu pergi meninggalkanku serta ayah dan juga kakak-kakakku, sejak saat itu aku memutuskan untuk ikut tinggal bersama tante serta om ku. karena sudah sejak kecil aku dekat sekali...

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

Virus Lora

Sebenarnya kedatangan seekor kucing yang kemudian ia beri nama Lora itu benar-benar telah membuat hidupnya lebih berwarna. Dulu, ia terbiasa duduk-duduk sendirian di ujung tangga menuju gudang sambil bernyanyi-nyanyi kecil...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kenangan

  1. pu3 2 October, 2013 at 5:25 am | | Reply

    menarikkk

Leave a Reply