Baca Juga Cerpen Lain’nya:

MyCerpen 6: Mayat Selera Rakyat

Gak indah banget rasanya… Liburan selama dua bulan, tapi tak banyak berkesan selama minggu pertama ini. Walaupun kenyataannya belum ada kepastian Aku bakal Lulus atau tidak, tapi masa sih waktu yang panjang ini hanya...

Benarkah Kak?

Di tepi hati nan lara, terusik kata tajam yang menusuk, layaknya angin mencekam yang menembus pori-pori jiwa. Walau usia semuda pucuk daun teh, angin yang merajam tetap dirasa, bahkan mungkin lebih terasa sengit. Tak hanya...

Kita

Menjadi seorang yang jutek dan cuek bukan sikap yang disengaja, hanya saja aku ingin menjadi seseorang yang pantang untuk berharap dan memberi harapan. Bukan karena enggan membuka hati namun enggan untuk menyakiti. Teman-temanku...

Maukah?

Pertemuan pertama kita saat duduk di kelas 9 Ingat pertama dulu, kau duduk di sampingku Aku juga ingat, kamu adalah orang yang paling tak ku suka dulu. Kamu banyak melakukan tindakan nakal remaja saat itu, tertidur di kelas...

Aku Bukan Sahabatmu Lagi!

Pagi yang cerah,mengawali hariku yang indah.kurasa dunia ini hanya milikku dan milik sahabatku.Aku Resya Adinata.aku sekolah di SMP Putra Bangsa.Aku duduk di kelas VII A.aku punya sahabat namanya Belva,Yani,n Yulfa.Mereka...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Kisah 2 Sahabat

  1. asri 27 July, 2013 at 5:16 am | | Reply

    mana dong kelanjutan ceritanya ?

  2. wildan 9 September, 2013 at 5:00 am | | Reply

    untuk sementara belum di publish lagi karena lagi sibuk kuliah ^_^ harap maklum

  3. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:50 pm | | Reply

    wooowkerrrr banget cerpenmu wildan,,gokil abis,yg crita gini”gua suka,,sampai kepingkal”gua bacanya,syang msih to be continue,kutunggu low kelanjutanya,,

  4. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:56 pm | | Reply

    bikin cerita lebih gokil lagi donk,,,??i’ll be waited for your coolest stories,,

Leave a Reply