Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Misteri Pohon Duren

“Da..ri musim duren hingga musim rambutan tak juga aku dapatkan” ujar Egi, sambil memainkan ukulelenya. “Aggh.. suara lo itu ngeganggu konsen belajar gue tau gak?” ujar Adriyan sambil memegang buku...

Pulau Hamil

“Anginnya sejuk, Yah. Tempat apa ini?” “Ini namanya Pantai, Nak.” “Pantai apa, Yah?” “Namanya Pantai Ujung” “O, ujungnya yang mana, Yah?” ucap Latifah sementara dua jari telunjuk mungilnya yang baru berusia...

Dulu Sahabat Tapi Sekarang

Satu tahun yang lalu, sekolah kami mengadakan pembagian kelas. Pada saat itu aku mendapat kelas 8 5. Aku merasa sangat bingung sekali ingin berteman dengan siapa, karena semua temanku di kelas 7 berpencar menempati kelas...

Tengah Semester Delapan

Aku sangat mengingat sahabat-sahabatku yang sangat membenciku Cuma karena mantan pujaan hati sahabatku ida memilih untuk meminangku. Apa salah jika aku menjalin hubungan istimewa dengan hendrik, yang dulunya adalah kekasih...

Love and Letters

Sehabis pulang sekolah biasanya aku mampir ke sebuah warung di dekat sekolahku. Warung tersebut tak terlalu besar, tapi menurutku sangat nyaman. Biasanya aku di sana bersama Edgar, sahabatku sejak di sekolah dasar dan Lusi,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Kisah 2 Sahabat

  1. asri 27 July, 2013 at 5:16 am | | Reply

    mana dong kelanjutan ceritanya ?

  2. wildan 9 September, 2013 at 5:00 am | | Reply

    untuk sementara belum di publish lagi karena lagi sibuk kuliah ^_^ harap maklum

  3. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:50 pm | | Reply

    wooowkerrrr banget cerpenmu wildan,,gokil abis,yg crita gini”gua suka,,sampai kepingkal”gua bacanya,syang msih to be continue,kutunggu low kelanjutanya,,

  4. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:56 pm | | Reply

    bikin cerita lebih gokil lagi donk,,,??i’ll be waited for your coolest stories,,

Leave a Reply