Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Dalam Hening

Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpok batako… Eh.. Balon. Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta? Nah.. Lewat coret-coretan...

Sahabatku Berubah

hay.. Nama aku aisyah zahra.. Aku duduk di kelas satu sekolah menengah pertama, tepatnya di smp 16 jakarta. Aku sangat senang bisa bersekolah di sekolah itu, karena aku mempunyai banyak teman yang sangat baik padaku, walau...

Demi Kamu

Cinta nama nya. Ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Cinta, mempunyai sahabat dekat bernama Rika. mereka adalah sahabat karib. kemana-mana mereka selalu berdua, bahkan cita-cita mereka pun sama. “bu, saya beli minum aqua...

Yang Kau Pinjam Dari Garuda

Sambil merapatkan syal dan mendekap kertas-kertas di dada, Ryan mempercepat langkah. Cuaca makin dingin, batin Ryan dalam hati. Angin yang dinginnya menggigit menerpa wajah Ryan yang kekuningan, khas kulit orang Asia. Jalanan...

Tuhan, Aku Ingin Hidup Lebih Lama Lagi

Nama gue Henny. Gue punya seorang temen, namanya nina. Dia punya penyakit leukimia, harapan buat dia hidup tipis banget. Kata dokter sih sisa waktu dia cuman tinggal 1 bulan lagi. Aku sedih banget denger kata-kata itu dari...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Kisah 2 Sahabat

  1. asri 27 July, 2013 at 5:16 am | | Reply

    mana dong kelanjutan ceritanya ?

  2. wildan 9 September, 2013 at 5:00 am | | Reply

    untuk sementara belum di publish lagi karena lagi sibuk kuliah ^_^ harap maklum

  3. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:50 pm | | Reply

    wooowkerrrr banget cerpenmu wildan,,gokil abis,yg crita gini”gua suka,,sampai kepingkal”gua bacanya,syang msih to be continue,kutunggu low kelanjutanya,,

  4. binti asyiah 15 September, 2013 at 3:56 pm | | Reply

    bikin cerita lebih gokil lagi donk,,,??i’ll be waited for your coolest stories,,

Leave a Reply