Kotak Musik Untuk Mita

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Perpisahan, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Messi dan Mita adalah dua sahabat yang terkenal dengan kemerduan suaranya. Banyak orang bilang, suara Messi dan Mita bagus dan merdu. Mereka berdua sering diikutkan lomba lomba menyanyi.

Siang itu, Mita berkunjung ke rumah Messi. Mereka membuat lagu ciptaan mereka sendiri. Berjudul “sahabatku hidupku” 3 jam mereka membuat lagu dan akhirnya selesai.

“Messi, sini deh kukasih tau sesuatu” Mita memanggil Messi.
“Apaan?” tanya Messi.
“2 hari lagi aku tu mau pindah rumah dan sekolah ke Surabaya”
Raut muka Mita menjadi sedih, begitupun juga Messi.

“Berapa lama kamu di sana?” tanya Messi.
“5 tahunan lah! Tapi gak papa kita tetep bisa chatingan sama vidcall kok” jelas Mita supaya Messi tidak bersedih.
“Ok” mereka pun berpelukan.

Malam harinya, Messi berpikir untuk memberikan kotak musik untuk Mita. Ia teringat, ia mempunyai kotak musik yang sudah lama. Tapi, kotak musik itu sudah lama dan tidak dipakai. Ia pun segera mengambilnya di gudang, dan membersihkannya sampai mengkilat. Lalu, rekaman yang tadi merekam suara Messi dan Mita menyanyikan lagu baru itu dimasukan ke dalam kotak musik itu.

Keesokan hari, Messi memberikan kotak musiknya pada Mita. “Ini, dijaga ya Mit”
“Terimakasih ya sahabatku!”

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Kotak Musik Untuk Mita merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pertemuan dan Perpisahan

Oleh:
Aku masih ingat hari itu, hari dimana aku bertemu dengannya, seorang wanita asal Medan yang kuat dan tegar, seorang chef yang handal memasak western food, dan seorang wanita sederhana

45 Derajat Senyummu Merubah Arah Kompasku

Oleh:
Pada saat itu hari sabtu Sepulang sekolah, aku merencanakan mengajak sacna, andika untuk berkemah di gunung manglayang, jelas mereka pun mau karena kami bertiga memiliki hobi yang sama, kami

Promise

Oleh:
Pada suatu hari di sebuah sekolah yang bernama North. “Albert apakah benar jika kau akan dipindahkan?” tanyaku dengan seseorang yang berada beberapa langkah di depanku. Laki-laki itu pun menghentikan

Perpisahan Tanda Pertemuan

Oleh:
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. aku pun tak tahu, mengapa harus ada perpisahan dikehidupan ini. sampai akhirnya aku tahu. disetiap perpisahan juga ada pertemuan. tetapi ada juga perpisahan yang

Gara Gara Kotoran Kucing

Oleh:
Hai! aku Rissa. aku akan menceritakan pengalaman terlucuku. Nah, waktu itu aku dan semua saudaraku menjenguk nenekku yang sedang sakit di rumah sakit tegalyoso. Nenekku opname di ruang cendana.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *