Kotak Musik Untuk Mita

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Perpisahan, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Messi dan Mita adalah dua sahabat yang terkenal dengan kemerduan suaranya. Banyak orang bilang, suara Messi dan Mita bagus dan merdu. Mereka berdua sering diikutkan lomba lomba menyanyi.

Siang itu, Mita berkunjung ke rumah Messi. Mereka membuat lagu ciptaan mereka sendiri. Berjudul “sahabatku hidupku” 3 jam mereka membuat lagu dan akhirnya selesai.

“Messi, sini deh kukasih tau sesuatu” Mita memanggil Messi.
“Apaan?” tanya Messi.
“2 hari lagi aku tu mau pindah rumah dan sekolah ke Surabaya”
Raut muka Mita menjadi sedih, begitupun juga Messi.

“Berapa lama kamu di sana?” tanya Messi.
“5 tahunan lah! Tapi gak papa kita tetep bisa chatingan sama vidcall kok” jelas Mita supaya Messi tidak bersedih.
“Ok” mereka pun berpelukan.

Malam harinya, Messi berpikir untuk memberikan kotak musik untuk Mita. Ia teringat, ia mempunyai kotak musik yang sudah lama. Tapi, kotak musik itu sudah lama dan tidak dipakai. Ia pun segera mengambilnya di gudang, dan membersihkannya sampai mengkilat. Lalu, rekaman yang tadi merekam suara Messi dan Mita menyanyikan lagu baru itu dimasukan ke dalam kotak musik itu.

Keesokan hari, Messi memberikan kotak musiknya pada Mita. “Ini, dijaga ya Mit”
“Terimakasih ya sahabatku!”

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Kotak Musik Untuk Mita merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Akibat Jajan Sembarangan

Oleh:
Sudah dua hari ini Imah tidak berangkat ke sekolah, padahal dia itu anak yang rajin dan sebelumnya tak pernah begini sehingga aku beserta Ana dan Afga berencana mengunjunginya usai

Terimakasih Motivatorku

Oleh:
“Besok aku berangkat” ucapku seraya menundukkan kepala, “Kapan kamu kembali?” ucap Irma sahabatku sambil menepuk bahuku yang lesu, “Mungkin 6 tahun lagi” jawabku pelan “Lama ya, bukannya saat itu

Dunia Luna

Oleh:
Luna berjalan menemui Ranti di rumahnya, sahabat dari SMP yang selalu bersamanya. Namun saat di rumah Ranti, Luna melihat Ranti sedang bersama seseorang yang Luna kenal yaitu Alvin, Alvin

Demi Sahabat

Oleh:
“Din tau gak kamu?” “Gak!!” “Ihhh kamu nih, ada anak baru lo, dia di kelas 2 IPA 3” “Emang knapa?” “Ihh kamu ini, dia ganteng banget” Namaku Dina, aku

Angan Dalam Diam

Oleh:
Tak semua yang kita inginkan harus tercapai. Ambisi dan tekad mungkin boleh ada. Tapi bolehkah jika ambisi dan tekad itu berada dalam diam?. Lagu was live mengalun keras di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *