Malam Minggu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Gokil, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 28 June 2014

Waktu itu, tepatnya pada malam minggu Ajeng dan Alya syafi berencana pergi jalan-jalan.
“lay, jalan yuk” ajak alya. Dengan muka sok asik ajeng menjawab “ah sibuk gua, tapi ya udah deh yuk”
“ah tapi bokek nih jeng.” jawab alya. Dengan frontalnya ajeng menjawab “dasar gila, ngajak jalan gak punya duit. gua bayarin deh kismin lo jomblo”

Satu jam berlalu..
Ajeng menjemput alya syafi dengan motor kesayangannya
Tin.. tin.. tin (suara klakson berbunyi)
“Duh tuh anak gak bisa sabar dikit apa” gumam alya.
“wooy lama banget queen gagal” teriak ajeng dari bawah

Alya turun dengan terburu-buru dan alya terkejut, sifat konyol ajeng membuat dia tertawa tiada hentinya

“HAHAHAHA sarap” ledek alya
“ih, gila kenapa lo?” saut ajeng
“helm lo mana? gak takut ditilang? kapok gua.”
“udah lanjut woles lebaay” jawab ajeng

Mereka pergi ke sebuah tempat kesukaan mereka berdua
Disana, tidak sengaja ajeng bertemu mantannya dan alya selalu meledeknya
“ipin noh, makin bulet aja.” ledek alya
“apadeh (dengan wajah malu) dia sombong banget gila”
“udahlah, masa lalu dasar alay queen of drama banget” alya dengan gaya bercandanya.
“diem deh” sambil menyikut alya
“makan deh yuk gua laper ngomongin ipin” jawab alya

Mereka pergi ke tempat biasa mereka makan dan setelah selesai ternyata hujan deras turun, alya panik karena sudah larut malam dan takut kena omelan orangtuanya

“ah gimana nih lay, ujan gua takut deh diomelin nih” alya gelisah
“lebaay” jawab ajeng
“eh tapi motor gua kebasahan dong” lanjut ajeng

Dua jam berlalu, mereka masih terjebak dan tidak bisa pulang ke rumah. alya semakin gelisah karena besok hari senin.

“nekat deh yok, hujan gini mah awet” ucap alya
“ya udah deh, gokil emang gua nyetir ujan-ujan.” jawab ajeng

Mereka pergi ke parkiran dan langsung menaiki motor lalu pergi.
Di jalan, tidak ada hentinya alya dan ajeng selalu bersikap konyol dan tetap menjahili orang dengan suara kentut yang mereka buat

“hahaha, gilaa brrrtt (alya tertawa terbahak-bahak)”
“gokil-gokil, licin wooy hahaha” ajeng semakin keras tertawa

Di sepanjang jalan mereka bercerita dan masih saja menertawakan apapun yang mereka lihat

“ah gila, gak lucu banget deh ya kalo nanti gua pertama masuk sma pake peci dan ada tompel hahaha” sambil tertawa
“gak jelas lo jeng gila, terus orang-orang bawa iphone ipad lo bawa nampan gitu masuk kelas” gurau alya
“hahaha terus di kelas gua maju nulis alay di papan tulis hurufnya gede kecil dan satu kelas krik gak ada yang ketawa itu jayus banget asli hahaha” jawab ajeng

Waktu berlalu begitu cepat, alya dan ajeng pulang ke rumah masing-masing dengan cerita singkat malam minggu yang penuh dengan tawa

Cerpen Karangan: DestiRfk
Facebook: www.facebook.com/desti.rahayu

Cerpen Malam Minggu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sunrise on Sunday

Oleh:
Setiap minggu aku selalu duduk di sebuah saung yang terletak di tepi pantai. Aku selalu berangkat jam lima dari rumah hanya untuk melihat matahari terbit. Selain melihat matahari terbit,

Garden Party

Oleh:
Matahari telah terbit sedari tadi. Cuaca hari ini sangatlah cerah. Tak seperti cuaca di hari sebelumnya. Seharusnya, sekarang hujan. Karena hari ini adalah musim hujan. Seperti biasa, Nisa melihat

Sampai Sirna

Oleh:
Siapa yang menyangka kalau pagi ini adalah pagi yang terasa baru bagi Kristin. Rumah sebelah yang semula kosong sekarang sudah ada yang menempati. Rasa penasaran mendorong tubuh kecil Kristin

Haru Biru Persahabatan

Oleh:
Matahari pagi membangunkanku dari tidur nyenyakku. Kulihat ibu berdiri disamping tempat tidurku. “Ada apa bu?” tanyaku. “Pagi ini ibu mau pergi. Ada janji dengan tetangga sebelah. Kamu jaga rumah

Menari di Langit Senja

Oleh:
Enam anak itu sudah terduduk di sebuah batu yang amat besar. Senyum cerahnya mengembang ketika melihat langit yang berwarna biru indah. Yusi, Tipa, Uti, Sipa, Inge dan Fira. Mereka

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Malam Minggu”

  1. juli yana says:

    gue suka sma cerita yhe seru banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *