Megumi Dan Naomi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Jepang, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 7 February 2016

Sabtu, 07 Januari 2016, Tokyo.
Hujan lebat membuatku suntuk seharian. Tapi ku tahan kantukku dengan segelas cangkir kopi hitam yang ku letakkan di sebelah Macbook Airku. Hari ini ku tulis diariku di sebuah blog dengan alamat Megumidiary.com. Sungguh rasanya nyaman dan menyenangkan menulis diari itu. Jadi ingat waktu SMA dulu, aku dikenal gadis paling pendiam di kelas. Setiap waktu istirahat, bahkan waktunya jam pelajaran aku sering menulis diariku di buku pribadiku. Sampai suatu ketika, kelasku 1A kedatangan murid baru. Dia cantik, pandai bergaul, dan smart. Namanya Naomi. Ingin sekali ku berkenalan. Eh ternyata dia yang duluan ingin kenalan. Waktu sore itu, saat aku sedang berkemas-kemas. Naomi mendatangiku.

“Hai. Namaku Naomi. Kamu?”
“Aaa… ku Me.. gu..mi” Jawabku gemetaran.
“Kenapa gugup gitu? Senang berkenalan denganmu ya.”
“Sama-sama” Saat itu, tak sengaja Naomi chan memperhatikan buku yang ku pegang.
“Bukumu bagus. Boleh ku lihat?” Pinta Naomi.
“Ma…af Naomi chan. Iii…tu buku diariku”
“Oh begitu. Bukumu unik juga Megumi chan.”
“Terima kasih”
“Oh ya aku juga senang menulis loh. Ini buku diariku.” Sambil menunjukkannya di hadapanku. Berwarna pink dan terdapat karakter Hello Kitty di pojok kanan atas. “Gimana? Bagus kan?”
“Hehe iya” Sore itu tak akan pernah ku lupakan. Pertama kalinya aku memiliki teman. Teman yang akan mengubah semuanya. Naomi chan. Ku harap kita bisa bertemu lagi meskipun saat ini kita sudah beda kehidupan.

Ku lihat jam dinding Hello Kittyku. “7 malam ya?” Sudah saatnya ku tutup buku harianku ini. “Ting!!”
Terdapat suara notif masuknya pesan di iphoneku. “Eh siapa ya?” Ku lihat lagi iphoneku, apa benar dia?
“Naomi chan?” Dengan gesitku balas pesannya.
“Sudah lama tak jumpa. Bolehkah kita bertemu?”
1 menit kemudian muncul lagi pesan darinya.
“Di mana?” tanyanya singkat.
“Di Cafe Starbuck?”
“Oke. Sekarang bisa?”
Kulihat lagi jamku. Menunjukkan pukul 8 malam. Yap, bolehlah.
“Oke!”
“Sampai jumpa disana ya, Megumi chan. Bye”
“Bye.”

Segera ku shutdown macbookku dan mengambil jaket yang ada di pintu kamar. Rasanya hatiku mau meledak. Semangat yang menggebu-gebu ini membuatku terjaga semalaman suntuk. “Hai Megumi chan!” serunya. “Naomi chan!” Kami saling berpelukan di depan pintu. Bagaikan sinetron cinta murahan yang bisa kau temui banyak di Indonesia. Kami tertawa bersama. Minum secangkir Expresso hangat membuat malam ini makin ceria. Semoga aku dan Naomi bisa selalu bersama, selamanya.

Cerpen Karangan: Indra Wahid
Blog: cerpenjepang.wordpress.com
Facebook: Indrapreneur Kreatif
Saya Indra! Saya suka menulis, membaca novel, mengotak-atik komputer, berjualan dan menonton anime. Oh ya kunjungi blogku ya di cerpenjepang.wordpress.com Konbawa!

Cerpen Megumi Dan Naomi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rozi Si Penakluk Tahta

Oleh:
Semerbak aroma khas kopi mulai tercium harum mengawali semangat di pagi hari. Matahari mulai membumbung tinggi, menembus celah-celah ruangan yang mulai terkontaminasi akibat radiasinya. Aku terperanjat dari tempat tidurku

Dear Friend, Forgive Me (Part 1)

Oleh:
“Selamat pagi!” “Pagi!” Doni menyapa sosok perempuan di koridor kelas. Risa namanya. Mereka adalah sepasang teman yang dekat. “Ada pr gak?” tanya Doni sambil menyeruput kuah bakso. “Ada. Matematika

Saku Ra

Oleh:
Aku berjalan sambil menikmati hembusan angin pagi yang menyapa kulitku. Aku berusaha tetap menujukkan senyumku pada mereka yang menyapaku. Mungkin aku gadis yang paling bodoh karena tetap mengharapkan seseorang

Persahabatan Terakhir

Oleh:
Persahabatan antara Dhea, Vindy, Meisha, dan Fara berawal dari pertemuan mereka di SMaN Margawati. Pada awalnya mereka tidak saling kenal tetapi setelah berbincang-bincang akhirnya mereka pun saling kenal. Persahabatan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *