Milia dan Boneka Kayu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 7 February 2014

Milia gadis kecil berumur sembilan tahun itu memiliki sebuah boneka kayu peninggalan almarhum kakeknya. Milia senang sekali dengan boneka itu, ia selalu membawa boneka itu ke sekolah, sampai sampai sepasang saudara kembar tsonia dan tsurayya biasa di panggil nia dan rayya sangat iri pada milia.

Setelah pulang sekolah nia dan rayya memaksa milia memberikan boneka itu
“heh, milia sekarang boneka kamu itu jadi punya kita sini-sini serahin” kata nia sambil merebut boneka itu dari tangan milia.
Akhirnya, nia dan rayya berhasil merebut boneka itu.

Milia pulang ke rumah sambil menangis, setelah sampai di rumah milia ditanya oleh mamanya
“Milia, kenapa kamu menangis?” Tanya mama
“ma, boneka milia diambil sama nia dan rayya hu… hu… hu” kata milia sambil menangis
“sudah lah nanti akan mama berikan yang baru, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tersenyum dan jangan menangis lagi ya, ayo tersenyum” jawab mama sambil tersenyum, milia pun mencoba untuk tersenyum.

Akhirnya milia memutuskan untuk pergi ke hutan untuk memetik bunga bunga liar, disana ketika milia sedang asyik memetik bunga tiba tiba nia dan rayya datang dan meminta maaf pada milia.
“Milia, maafkan kami ya kami tidak bermaksud mengambil bonekamu ini bonekamu kami kembalikan” kata nia dan rayya hampir bersamaan sambil menyerahkan boneka kayu milik milia.
Akhirnya milia memaafkan mereka dan nia dan rayya juga berjanji tidak akan menjahili milia lagi. Dan akhirnya mereka menjadi sahabat selamanya.

Cerpen Karangan: Charisa Dwi Santika
Hai, namaku charisa dwi santika ini cerpen ku yang ke 3 loh. Semoga saja cerpen ku yang satu ini dimuat… ^^

Cerpen Milia dan Boneka Kayu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Menanti Bulan

Oleh:
Sudah beberapa hari ini kelakuan putri berubah Tiap malam ia melamun di jendela kamarnya Mamanya yang kuatir dengan keadaan putrinya itu lalu menanyainya “nak kenapa kamu disitu apa kamu

Senja di Bawah Pohon Mahoni

Oleh:
Senja di sore itu. Tidak akan pernah Xiaolia Shan lupakan. Waktu dirinya dan Lyu Chen mengikat janji setia di bawah Pohon Mahoni. Saat itu mereka sama-sama berumur 10 tahun.

Misteri Kereta Tua

Oleh:
Hai! Namaku Tania. Aku suka sekali dengan cerita misteri. Kemarin, ibuku mengajakku ke toko buku. Aku membeli buku berjudul Misteri Kereta tua. “Tania… Ayo makan” ajak ibu padaku. “Ya

Teman Dalam Mimpi

Oleh:
Averila Vrovia itulah namaku, aku akrab disapa Vera, aku merupakan seorang anak tunggal, aku kelas V bersekolah di SD Pelita Harapan, sudah cukup perkenalannya, simak ke cerita yuk! Esoknya…

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Milia dan Boneka Kayu”

  1. chika says:

    Kamu bagus banget bikin cerpennya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *