Mulailah Menjadi Temanku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 5 November 2016

Clari kembali duduk dengan tangan bertopang dagu dan melamun. Yup! Itulah pekerjaan sehari-harinya, melamun dalam kelas.

Dan di sisi lain, Ola memperhatikan Clari dengan seksama. Ola mempunyai rasa penasaran yang amat dalam pada Clari, dan sampai dia tak tahan lagi, dia akan bertanya. “Clar, kamu kenapa?” Tanya Ola saat rasa penasarannya memuncak “jangan campuri urusanku!” Itulah jawaban yang selalu terlontarkan dari mulut Clari bila ada anak yang mendekatinya.

“Eh An, kenapa sih Clari?” Tanya Ola pada salah satu temannya, Andin. “Nggak tau La, aku nggak mau tahu urusan anak sombong itu!” Jawab Andin ketus “yeeh… ketus amat!” Ejek Ola, Andin memajukan bibirnya sambil berlalu lalang di antara keramaian luar kelas.

Dari hari ke hari Ola terus bertanya pada Clari, akhirnya Clari menyerah. “La, kamu kenapa sih terus tanya ke aku?” Tanya Clari untuk pertama kalinya tanpa jutek. “Aku tuh emang penasaran, tapi lebih dari itu, aku mau kamu bisa bersosialisasi Clar!” Jawab Ola sambil memegang tangan Clari “aku terlalu pemalu dan sensitif. Aku tak tau harus bagaimana!?” Ujar Clari bingung “mulailah menjadi temanku, dengan itu, mungkin kau akan mendapatkan teman yang lebih banyak!” Jelas Ola “apakah benar yang kau katakan? Kau tidak akan mengkhianatiku seperti teman-temanku yang dulu?” Tanya Clari ragu dan tidak percaya “benar temanku” jawab Ola memeluk Clari.

TAMAT

Cerpen Karangan: Rani Tri Ageng Supadi
Facebook: rani minnie
Coment ya… biar tau apa kesalahan cerpen ini.
Thank you yang udah baca

Cerpen Mulailah Menjadi Temanku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Great or Lazy

Oleh:
Kisah tentang seseorang di mana seseorang itu mempunyai sifat yang rajin, dan ada pula seseorang yang mempunyai sifat yang malas. Anna, siswi kelas XII IPA 3 yang mempunyai sifat

Jodoh Rahasia (Part 3)

Oleh:
“Dia temanmu waktu di mana dong?” “Waktu Aliyah.” Haa? Siapa? Wah, jangan-jangan aku kenal, meskipun kemungkinan tidak, Fani kan memang banyak kenalannya. Bisa saja itu di pramuka, atau rohis,

Happy Mother’s Day!

Oleh:
Besok hari ibu. Sisyl bingung, mau memberi apa pada mama-nya. Lalu dia menatap foto mama-nya. “Mama…” Kata Sisyl pelan. Lalu Sisyl punya ide. “Aku kasih aja foto aku sama

People in The Cloud

Oleh:
Pernahkan kau mendengar cerita tentang orang-orang awan? Kau tahu, kakekku sering menceritakan kisah tentang awan. Aku masih ingat jelas bagaimana cerita itu. Ketika itu, aku berlibur ke rumah kakek

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *