My Best Friend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 19 November 2021

Namaku natasya shafira ramadhani, aku mempunyai dua orang sahabat bernama riska zakwa nur alifah dan icha anisa
Disini aku akan meneritakan awal persahabatanku dengan mereka.

Pada suatu sore, aku melihat rosita berjalan dengan seorang anak sebaya denganku, dan aku memutuskan untuk berkenalan dengannya.

“namamu siapa?”
“Riska zakwa nur alifah”
“nama panggilannya siapa?”
“Riska”
“Ohh”
“kamu mau gak jadi sahabat aku?” tanyaku.
“Iya aku mau, kebetulan aku belum ada sahabat”
“Emang kamu gak malu punya sahabat kayak aku?”
“Enggak lah, ngapain malu”
“Ohh ya udah makasih ya”.

Keesokan harinya aku menceritakan sesuatu pada riska.
“Ris, aku boleh cerita enggak?”
“boleh, emang cerita apa?”
“Orangtu aku tuh gak sayang sama aku karena fisik aku gak normal
“ohh ya udah kamu harus sabar ya, harus kuat, aku akan selalu ada buat kamu”,
“makasih ya ris atas supportnya”
“Iya sama sama tasya”

Aku merasa bahagia mempunyai sahabat seperti mereka, ya allah tolong jaga persahabatan kita sampai akhir hayat.
Aku sangat menyanyangi mereka
I Love you my best friend…

TAMAT

Cerpen Karangan: Natasya Shafira R

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 19 November 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen My Best Friend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hohoho

Oleh:
Bruuk! Kulempar tasku begitu sampai rumah. Hari ini capek sekali. Ini hari Selasa, hari pertama MOPD. Masa Orientasi Peserta Didik Baru. Kemarin aku harus tidur sampai jam sebelas malam

Prestasi Utama, Jujur Penting

Oleh:
Siapa sih, warga SDN Daun Asri tidak mengenal siswa yang bernama DAVID? David, siswa kelas V-A ini sungguh sangat terkenal di sekolahnya. Bukan karena prestasi, melainkan sifat-sifat negatifnya. Pemalas,

Sahabat Sejati

Oleh:
Hari ini adalah hari pertama aku masuk SMA CITA BAKTI. yang bikin aku senang hari ini yaitu gak pake seragam putih biru lagi. yang pastinya sudah bisa di panggil

You (Part 1)

Oleh:
“Konichiwa!!! I am Chila Ozora Shibuki. Please call me Ozora. I am form Japan – Tokyo. Nice too meet you!” Ucapku. Aku memang baru pindah ke Indonesia. Rambutku panjang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *