Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bersepeda Bersama Tania

Hari yang cerah untuk mengawali pagi yang indah, ku rebahkan badan ku di kasur, aku ingin menikmati pagi yang indah ini. Tetapi matahari mulai meninggi, aku segera bergegas untuk mandi, dan setelah itu, aku mengenakan baju...

Grafiti Cinta buat Sandra

Kriinggggg…!! Jam weker Sandra berbunyi. Suaranya yang fals, jelas membuat Sandra terbangun tiba-tiba, “Wah, tumben lo Wan, nggak telat ngebangunin gue.” katanya kepada jamnya yang diberi nama Wawan. Yupz, jam weker...

Cinta Tak Berbalas

“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh,...

Friend to Love

Saat pagi menyambutku untuk bangun memaksaku membuka mata. Korden-korden jendela kamarku sudah terbuka. Silaunya cahaya matahari yang menembus kaca jendela kamarku semakin memaksaku tak boleh tidur lagi. Dengan terpaksa aku...

Sampai Jumpa Sahabatku

Namaku Raisa. Aku bersekolah di SD Global Andalan, kelas 5A. Aku mempunyai sahabat, yang bernama Anindya dan Naila. Kami bersahabat sejak kelas 4. Tetapi, semenjak Naila datang, berangsur-angsur Anindya mulai menjauhiku....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply