Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Warna Baru Untuk D’Rainbow (Part 1)

“Maafkan ibu ya nak, gara-gara keadaan ekonomi kita kamu terpaksa putus sekolah, padahal kamu itu anak yang pintar” kalimat itulah yang sering Ibu Ruminah ucapkan pada anaknya Kasih. Tetap seperti biasa Kasih selalu menjawabnya...

Cinta Tak Berbalas

“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh,...

Class Sweet Class

Angin kencang melanda bulan Oktober. Bagi kami yang tak dapat menikmati tidur siang di rumah, hal ini menjadi sangat menyebalkan. Berbagai macam raut sebal, bosan, jenuh, ngantuk dan malas membayangi kelas. Ya, kelasku, kelas...

Sahabatku Mencintai Pacarku

Haloo. Namaku Frisya Gita Ramadhani. Panggil aja Gita. Aku diam diam suka sama kakak kelasku. Namanya Dylan Pratama. Namun ternyata sahabatku juga mencintai Kak Dylan. Nama sahabatku Zaskia Adriani. Panggilannya Kia. Mau...

Penyesalan Khansa

Sebuah jam berbentuk lingkaran yang menempel di dinding menunjukan pukul 07.15, tetapi pelajaran Matematika pagi ini belum dimulai seperti biasanya. Bu Nur Guru Matematika sekaligus wali kelasku belum juga datang, mungkin...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply