Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bunglon Hitam Putih 3: Ketahuan Selingkuh, Diputusin Dech!

“Brrom, Bromm, Brooommm, Tididdd… JEGERR!!!” Tiba-tiba terdengar suara motor dengan kecepatan tinggi, menginjak rem keras, membunyikan klakson selama 2 menit, dan berakhir dengan menubrukan dirinya tepat kemobil...

Untuk Sahabat

Jam menunjukkan pukul 2 siang. Ponselku bordering, ada pesan masuk dari Vivi. “Chita, udah lama nunggu ya? Lima menit lagi aku nyampe, macet nih,” “Tenang aja Vi, aku lagi nggak buru-buru kok, aku tunggu di meja biasa...

Sahabat Sejati

“Kring… kring… kring” Alarm jam kesayanganku berbunyi buat bangunin aku. Aku langsung meloncat dari ranjangku lalu mandi. Habis mandi seperti biasa aku langsung berangkat sekolah. Di sekolah, aku langsung...

My Life

Pada suatu siang yang cerah, ada seorang gadis cantik yang bernama alika pevita dia adalah, seorang pecinta komik dan novel. saat itu ia sedang berada di dalam toko buku yang berjarak beberapa blok dari rumahnya. Seperti...

Promises on The Hill

Waktu berjalan sangat cepat. Rasanya baru saja aku, Danny dan Fern lulus dari SMP. Dan sekarang kami sudah harus berpisah untuk melanjutkan studi ke universitas. Beberapa hari sebelum kami memasuki dunia universitas, kami...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply