Pengalaman Bersama Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 4 February 2016

Kringg… Bunyi jam wekerku, “Hmm… Jam berapa ini?” Ucapku seraya melihat hp-ku. “Apa sudah jam 07:78!” Ucapku kaget Ting… Ting… Ting. Ada misscall dari Fatimah. Namaku Ica. Aku mempunyai 5 sahabat yaitu, Fatimah, Erlinda, Adinda, Raras, Ayu mereka adalah teman sekolahku loh.

“Oh iya hari ini ada janji.” Ucapku sambil menepuk jidat. Aku segera mengambil sepeda sportku dari garasi. Aku mengayuh ke sebuah Toko Cupcakes. “Toko Cupcakes Vio,” Aku membaca papan nama toko, Tiba-tiba saja ada yang menepuk pundakku. “Woi!!” Ucap seseorang, ya itu adalah Raras.
“Eh kamu Ras bikin kaget aja sih!” Ucapku dengan nada sedikit emosi. “Ca kamu tuh gak pernah on time selalu terlambat” Ucap Erlinda sambil menasihatiku.
“Ya udah mulai aja yuk” Kata Ayu menghentikan perdebatan kita. Kami semua pun setuju.

Kami berenam segera masuk ke toko. “Selamat pagi mau pesan apa?” Ucap salah satu pelayan.
“Hmm… Cupcakes Stawberry 3 dan Blackberry 3” Ucapku.
“Totalnya 150.000 Rupiah ya” Kata Pelauam itu. Kami membayar dengan uang pas.
“Liburan ini kalian mau ke mana?” Tanya Erlinda.
“Belum tahu tuh” Ucap kita semua kompak.
“Bagaimana jika kita pergi ke snowline aja” Usul Adinda.
“Siap!!” Ucap kita lagi lagi kompak.
“Naik mobilku aja ya please.” Ucap Ayu memohon. Kami setuju.

Pagi-pagi pukul 06:30 Kami berkumpul di rumah ayu. Tepat pukul 06:75 kami berangkat menuju snowline di salah satu mall di daerah tempat tinggalku. Mungkin kalian bingung apa itu snowline. Snowline adalah salah satu wisata salju di indonesia. Aku sudah beberapa kali ke snowline seruu banget deh. Mobil Ayu yang dikendarai oleh sopirnya Pak Revo memasuki parkiran mall. “Yeayy!!!” Sorak kami semua. Kami semua ke luar dari mobilnya Ayu. Aku dan teman teman segera memasuki mall dan menuju lantai paling atas tempat wahana snowline itu berada. Adinda segera membeli 6 tiket dan sesampainya di dalam wahana kami bermain tembak salju dan perang bola salju. Wahh pokoknya seru deh.

Cerpen Karangan: Laica Alfatira
Facebook: Ica Kri Tink
Hai… namaku Laica Alfatira kalian boleh kunjungi facebook-ku di Ica Kri Tink. Maaf beribu maaf jika kependekan. Kurang rapi, dan gak nyambung karena ini cerpen pertamaku harap dimaklumi ya.

Cerpen Pengalaman Bersama Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jodoh Rahasia (Part 3)

Oleh:
“Dia temanmu waktu di mana dong?” “Waktu Aliyah.” Haa? Siapa? Wah, jangan-jangan aku kenal, meskipun kemungkinan tidak, Fani kan memang banyak kenalannya. Bisa saja itu di pramuka, atau rohis,

The Little Modeling

Oleh:
Hai perkenalkan namaku Jenita Rivena. Aku adalah seorang model yang sedang naik daun. Kerjaanku hanya pakai baju, mondar-mandir, lenggak-lenggok dan tersenyum. Aku punya sahabat yang cantik jelita, namanya Mazzela

Perang Hati Remaja

Oleh:
Bel berbunyi, dan tina pun keluar dari mobil ayah nya, begitulah rutinitas dia selama duduk di bangku sma. “heh Tin, apa gak bosen kamu berangkat bareng sama ayah terus?

Bukan Selamat Tinggal Eva

Oleh:
“Pek, pek, pek” itulah bunyi air yang sedari tadi menjadi permainan kita, melempar air ke tubuh kita sehingga basah kuyup disertai tawa yang terbahak bahak sampai-sampai kepalaku pusing dan

My Earth

Oleh:
Namanya Meli. Dia kini duduk di kelas 8, di sebuah sekolah ternama di kotanya. Dia tidak terlalu menyukai hal-hal realistis yang membuatnya harus berfikir sampai jenuh. Bahkan dunia khayalnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *