Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kenapa Harus Mencuri?

“Assalamualaikum Bang Doni! Ini Maul, bang!” Maulana berteriak memanggil Bang Doni, pemilik counter pulsa yang berada di depan Rumah Sakit Harapan Indah. Counter pulsa itu buka 24 jam dan di pagi buta Maulana sudah datang...

Sebuah Penantian

“We never know what will happen today, tomorrow and tomorrow again nothing impossible.” Menurut gua itulah kalimat yang cocok buat sepasang kekasih ini, cerita berawal dari masa SMA, Wenny dan Farhan sudah berpacaran...

Karena Payung Baru

“Teman-teman!” Aulia memanggil kedua temanya, Radita dan Jasmine. “Apa?” jawab kedua temannya. “Lihat ini!” kata Aulia sambil membuka sebuah payung. Payung tersebut berwarna ungu muda, dihiasi gambar kupu-kupu...

Even If It Hurts

Dear, Bian. Gue, gue suka sama lo. Entah udah berapa kali gue tulis di lembar lembar diary kecil gue. Bian, di lembar ini, gue emang udah yakin buat nulis kalo gue sadar gue emang suka sama lo. “Al!” Aku menoleh....

Datang Dan Kembali

“Huaaah…” rasa ngantukku kalah dengan semangatnya hari ini. Namaku Reina. Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke dunia SMA. Rasanya benar-benar nggak sabar. Ingin sekali merasakan SMA tuh seperti apa sih. Dan hari...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply