Perpisahan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Pengalaman Pribadi, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 30 September 2020

Aku mempunyai sahabat namanya Natacha Mutiara. Aku sayang dengannya. Kami selalu bermain bersama. Dan kebetulan rumah kami saling berdekatan. Dan kadang aku ingin ke rumahnya dan kadang dia datang ke rumahku.
Dan kebetulan juga keluarganya dan keluargaku sangat dekat. Tapi sayangnya sekolahku dan sekolahnya berbeda. Jadi aku mau main dengannya disaat kami pulang sekolah.

Pada suatu hari dia mengatakan ini kepadaku “Ni, Aku mau pindah ke Siantar” Aku menjawab dengan pertanyaan “berapa lama? Kok pindah sih? Jadi kita gak bisa sama sama lagi dong” Sahabatku menjawabnya “Aku gak tau berapa lama. Iya, Aku ikut mama aku. Iya Ni kita gak bisa ketemu lagi. Maafin aku ya” Aku bertanya lagi “Kamu sekali-kali pulang kan?” Sahabatku menjawabnya “Nanti ya Aku tanya mamaku, dan dalam minggu ini kita belum bisa main dulu karena aku mau bantuin mamaku” Aku menjawab “Yasudah deh”.

Kami balik ke rumah masing-masing. Sesampai di rumah aku ke kamar dan Aku menangis dan tidak tau mau berkata apa lagi.

Sudah beberapa hari kami tidak bertemu. Dan keesokkan harinya sahabatku datang ke rumah. Dan kebetulan itu hari minggu. “Ni, Aku pergi dulu ya” Sahabatku memulai pecakapan “iya, Hati-Hati ya kamu di jalan” Aku mejawabnya. “Iya, Ni” sambil memelukku.
Dan hari pun berganti dan Aku pun kesepian. Kami sudah tidak berkomunikasi karena aku juga belum ada handphone.

Haripun berganti dan Aku sudah bagi rapor semester pertama. Dan dibuatnya aku terkejut dengan kedatangannya ke rumahku. Alangkah bahagianya Aku disaat sahabatku memanggilku “Assalammualaikum, Ani” Aku menjawab “walaikumsalam, Tiara! Kapan kamu datang?” Sahabatku menjawab “semalam Ni, aku kangen sama kamu makanya langsung kesini” Aku bertanya lagi “Kamu emangnya gak papa kesini? Emang gak sekolah?” Sahabatku menjawab “Aku udah bagi rapot Ni, jadi aku ngajak mamaku ke Medan” Aku menjawabnya “ooh jadi Kamu kesini karna libur sekolah” Sahabatku menjawab “iya Ni, jadi kita bisa main-main bareng lagi selagi aku masih di Medan” Dan Aku memeluknya karna Aku sangat merindukan kehadirannya…

Tamat

Cerpen Karangan: April Yani
Blog / Facebook: Yani ajh
Semoga kalian suka dengan cerpen pertamaku ini yang baru aku kirim kesini..
Nama aku April Yani biasa di panggil Yani/Ani. Aku berumur 14 thn dan sebentar lagi 15 thn. Aku sekolah di smp negeri 4 medan. Cerpen ini adalah pengalamanku sendiri…

Cerpen Perpisahan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lamunan Rani

Oleh:
Minggu pagi itu. Keceriaan yang penuh dengan canda dan tawa berubah seketika ketika salah seorang anak perempuan hilang dari rombongan kunjungan TK Pelangi ke Kebun Binatang Bandung. Sontak, hal

Aku Rindu Sahabat

Oleh:
Hari ini adalah hari minggu, seperti biasa pagi yang begitu cerah ini aku dan Dimas selalu bermain bersama hingga menjelang sore hari. Dimas adalah sahabat sejatiku semasa aku kecil,

Persahabatan yang Kokoh

Oleh:
Siang ini aku nongkrong dengan sahabat–sahabatku. Kami terdiri dari 5 orang yaitu aku (Ikhwan), Kayla, Fandi, Dimas, dan Riani. Kami sudah bersahabat sejak 4 tahun kira kira dari SMA.

Janji Pada Hembusan Angin

Oleh:
“HAHAHA..!!” tawa terdengar dari dalam ruangan kelas itu. Suasana akrab antara sesama insan itu sedang terjalin. Selalu. Setiap saat. Tak pernah absen. Karena persahabatan itu abadi hingga nanti. Saat-saat

Kapal Senja Terakhir

Oleh:
Aku berlari terus berlari sejauh mungkin bahkan aku tak tahu lagi di mana aku berada, tak seorang pun yang dapat ku temui hanya bayangan hitam yang kian mengejarku, entah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *