Persahabatan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 12 December 2014

Pagi itu sangat cerah sekali, tak ada awan mendung sedikit pun. Aku pergi ke sekolah dengan berjalan kaki, jarak sekolah dengan rumahku memang cukup jauh namun aku tak pernah merasa lelah sedikit pun. Ku awali hidup ini dengan keceriaan.

Sampai di sekolah aku langsung menyapa sahabatku yaitu mia, dia adalah sahabatku dari SD, saat ini aku baru duduk di bangku sekolah SMP, memang sih teman terdekat ku adalah aulia, namun mia adalah sahabat terbaikku.

“hai…!” sapa mia
“hai juga…!” sapa ku sambil tersenyum dan langsung masuk ke kelas
Sampai di kelas aku langsung duduk.

Kriiing… bel istirahat berbunyi, aku pun langsung ke luar kelas dan ke kantin. sampai di kantin aku bertemu mia
“loh, kok gak sama aulia?” sapanya
“enggak lagi males aja, lagian gak tau tu kemana si aulia” jawabku sekenanya
“oh ya udah, aku duluan ya!” mia
“iya…!” jawabku
Setelah ke kantin aku langsung ke kelas.

Bel keluar pun berbunyi, seluruh siswa pun langsung berhamburan dari kelas mereka masing-masing.
Sasat sedang berjalan, aulia menyapaku “hai…!” aulia
“hai, juga.. tadi kemana sih kok gak ada di kantin?” tanyaku
“tadi aku sama april maaf ya udah ningglin kamu” jawabnya
“iya, gak papa kok” jawabku

Aku memang tipe orang yg gak mudah marah, tapi aku tipe orang yang mudah tersinggung. tentang april dia itu teman SDnya aulia, makannya si aulia itu deket banget sama dia… aku sahabatan sama mia itu udah 7 tahun ini, makannya aku sama dia dekat, tapa gak sedekat aku sama aulia.
Aku berharap kalau suatu saat mia sama aulia bisa berubah gak kaya sekarang yang suka cuek sama aku. dan mungkin gak nganggep aku teman atau pun sahabat.

Sekian…

Cerpen Karangan: Meta Firli Nurjanah
Facebook: Meta Firli Nur Janah

Cerpen Persahabatan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabat Mungil

Oleh:
Hari itu, ada tugas Bahasa Indonesia, karena tugasnya masih banyak, kami ngadain belajar kelompok di rumah salah satu temanku, yaitu Ella. Karena rumahku jauh, menuju ke rumah Ella, harus

Menjelajah Alam

Oleh:
Aku berlari menuju kelasku, dan menjumpai sahabat-sahabatku yang sedang bercanda di taman sekolah. Namaku Azzahra biasa dipanggil Rara, seorang siswi kelas X SMAN Tunas Bangsa. Aku mempunyai 3 sahabat,

Hampa (Part 2)

Oleh:
Yah akulah seorang Lita wanita berusia 23 tahun yang merasakan kehampaan itu sejak berumur 6 tahun ayah dan ibuku bercerai saat itu ibu pergi dari rumah sejauh mungkin, aku

Kisah Gagak Dan Kupu Kupu

Oleh:
Alkisah pada suatu hari seekor burung Gagak sedang berterbangan melintasi Hutan Mejiku. Dia baru saja diusir oleh kawanannya. Orangtuanya entah di mana. Ia hidup sebatang kara. Di dekat danau,

Sampai Menutup Mata

Oleh:
Ttteeetttt! Suara bel sekolah berbunyi Tahun ajaran baru telah dimulai. Dengan suasana pagi yang sangat cerah. Jessy dia anak yang pandai, cantik dan baik namun dia memiliki hoby yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Persahabatan”

  1. dalam membina persahabatan memang diperlukan saling pengertian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *