Persahabatan Kami Hancur Karena Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 18 March 2016

Aku mempunyai dua orang sahabat, yaitu Amanda dan Ray. Aku bersahabat dari kecil hingga duduk di bangku SMA, waktu itu Amanda bercerita padaku.
“Eum Nisa kalau Ray orangnya gimana?”
Aku menjawab, “Yah, dia oragnya baik, pinter, eum banyak deh, emang kenapa kok lo tiba-tiba nanyain dia sih?”
Amanda menjawab, “Nisa gue suka deh kayanya sama Ray,”
Aku menjawab dengan perasaan terkejut, “Haaa… Lo suka sama Ray, serius?” ya walaupun sakit sih gue dengernya.

Bel berbunyi. Kring.. Kring.. Kring menandakan waktu pulang. Aku pulang dengan Amanda saat aku berjalan tiba-tiba Ray memanggilku. “Nisaaa.. gue mau ngomong sesuatu sama lo.”
Aku menjawab dengan perasaan gugup, “G..Gimana ya.. gue pulang bareng Amanda.”
Akhirnya Amanda membolehkan Ray untuk berbicara denganku. Dan akhirnya Amanda pulang sendiri. Ray mengajakku ke sebuah taman. Ray menutup mataku dengan kain kecil. Dan Ray membuka mataku.

“Kamu mau apa ngajak aku ke taman?” aku heran kenapa Ray mengajakku ke taman, dan Ray pun menatap mataku dan berbicara. “Nisa gue.. Mau ngomong sesuatu, Nisa gue sayang sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue?” aku pun terkejut. Kenapa Ray menembakku? Aku pun menjawab, “Eum… Ray sebenarnya gue sayang lo. Tapi gimana Amanda? Amanda suka sama lo,” pandangan Ray pun semakin tajam.
“Iya. Nisa gue tahu… gue tahu Amanda suka sama gue tapi gue sayangnya cuman sama lo,” akhirnya aku pun menerima Ray. Setelah itu kami pulang. Dan keesokan harinya Amanda menanyakan tentang Ray.

“Nisa kemarin lo ke mana sama Ray?” dengan perasaan gugup aku menjawab pertanyaan Amanda.
“Apa? Eum kemarin gue.. gue sama Ray ke.. ke toko buku..”
“Oh.. gue kirain Ray nembak lo.”
“Yaaa.. Yah gak lah. Masa gue jadian sama Ray.” dan tiba-Ray pun datang ke kelas, mengasih sebuah cokelat kepadaku. “Nisa nih cokelat buat kamu.”
“Ray.. Aku minta tolong jangan sampai Amanda tahu kalau kita pacaran. Aku gak mau nyakitin perasaan Amanda..”
“Oke siap tuan putri.”

Seiring waktu berjalan akhirnya Amanda mengetahui kalau aku dan Ray pacaran. Amanda berbicara padaku.
“Nisa lo udah jadian sama Ray. Sejak kapan?”
“Apaan sih Amanda.. gue belum jadian sama Ray.”
“Lo bohong sama gue. gue tahu kok lo udah jadian sama Ray beberapa bulan yang lalu.”
“Maaf ya.. Amanda gue gak bilang sama lo, gue takut nyakitin perasaan lo maka dari itu gue memutuskan untuk tidak bilang sama lo.”

Amanda menjawab dengan perasaan sedih. “Kenapa kalian berdua tega sih sama gue. Kenapa kalian gak cerita sama gue kalau kalian saling mencintai.”
“Gue takut nyakitin perasaan lo.”
“Dari lo udah jadian sama Ray pun gue udah sakit hati. Tapi seenggaknya lo cerita sama gue, kalau lo juga suka sama Ray.”
“Maaf Amanda gue gak bermaksud nyakitin perasaan lo.”
“Udah lah semoga bahagia yah kalian.”
“Amanda tunggu!” Akhirnya dari situ persahabatan kita putus, Amanda pindah sekolah.

Cerpen Karangan: Nurul Aulia
Facebook: Nurul Aulia

Cerpen Persahabatan Kami Hancur Karena Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Inilah Persahabatan

Oleh:
Aku menatap adik-adik kelas yang sedang bermain di lapangan sekolah tanpa teman di sebelahku. Aku adalah murid baru di sekolah ini. Tak ada yang mendekatiku di sini. Ku rasa

Broken

Oleh:
Cinta Perasaan yang amat sakit jika terus menerus kau pendam, namun akan lebih baik kau pendam jika kemungkinan seseorang yang kau suka tak mempunyai perasaan yang sama. Jika cinta

Kepergiannya

Oleh:
Namaku Nina Syarini aku biasa dipanggil Nina. Aku lahir di Jakarta tanggal 11 Januari 2004. Kini, aku 10 tahun dan aku tinggal di Tasik. Aku sangat suka tinggal di

Ini Kisahku

Oleh:
Semua orang pasti punya sahabat. Begitu juga denganku. Ini kisahku dengan sahabatku. Kisahku yang penuh dengan canda tawa juga kesedihan. Semua kulalui dengan mereka. Ya mereka, sahabat-sahabatku. “Sasa! Buruan

Malam Yang Indah

Oleh:
“Rara bangun!” teriak mama. “Iya aku sudah bangun,” jawabku. Segera aku menuruni tangga untuk sarapan. Hai namaku Rara Restiara aku mempunyai sahabat bernama Riri dan Risa mereka adalah sahabat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *