Pertemuan Sahabat Dalam Pesta Dina

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 4 June 2013

Hari ini adalah hari istimewa untuk Dina. Ya, sekarang 23 maret, 23 maret adalah hari ulang tahun Dina. Karena Dina sangat suka dengan coklat, Ibunya membuat pesta ulang tahun Dina dengan tema coklat. Semua makanan dan minumannya rasa coklat, pita dan balonnya pun berwarna coklat. Ini semua di lakukan untuk Dina.

Pesta ulang tahun Dina di mulai jam 03.00 di rumah Dina. Dina sudah mengundang semua teman sekelasnya.
TIITT!!! Jam tangan Dina berbunyi bertanda sudah jam 03.00 tetapi anehnya tak seorang pun yang datang ke rumah Dina. Dina terus berdiri di depan pintunya berharap ada temannya yang datang.

Lima belas menit telah berlalu dan tak seorangpun datang. Dina akhirnya bersedih, dia pun langsung berlari ke kamarnya yang berada di lantai dua.

Lalu lima menit berlalu lagi, akhirnya ada teman Dina yang datang. Dina langsung keluar dari kamarnya dan membuka pintu, ternyata ada empat orang yang datang yaitu Reviya, Livia, Lita, dan Ririn. Dina mempersilahkan teman-temannya masuk.
Lalu mereka duduk, Livia pun memulai pembicaraan dengan berkata “mana yang lainnya? apa pestanya sudah selesai? Apa kami terlambat ya?” kata Livia. Dina pun menjawabnya “nggak kok, kalian nggak terlambat! Malah hanya kalian yang datang di pestaku!” Dina kembali bersedih. Teman-temannya pun ikut bersedih. Untung saja Ririn kembali menyemangati semua agar tidak bersedih.

Akhirnya pesta Dina di mulai dan dirayakan bersama-sama. Keempat teman Dina memberi Dina kado. Dan karena pesta ini mereka memiliki janji untuk selalu bersama-sama. Keesokannya karena Livia yang lebih awal datang, jadi setiap ada sahabatnya yang datang Livia menyapanya.

Lima sahabat ini selalu bersama. Ketika jam istirahat tiba, mereka sering ngobrol untuk membeli jajanan. Setelah itu mereka membeli jajanan yang mereka inginkan. Mereka selalu bersama di sekolah bahkan sepulang sekolah mereka masih sering bertemu.

Selesai

Cerpen Karangan: Annisa
Facebook: Annisa Fadlilah Amalia

Cerpen Pertemuan Sahabat Dalam Pesta Dina merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hitungan Ke Lima

Oleh:
“Dalam hitungan ke lima, kita lari! Kau ikuti saja aku,” “Tunggu, kita lari kemana?” Tapi, temannya tidak menghiraukan. Dia hanya menghitung sampai lima, lalu mulai berlari. Tepat sebelum sampai

Liburan ke Blitar Jawa Timur

Oleh:
Pada malam hari, 14 September 2016. Pukul 8.12 Velisyia mengambil tas ranselnya berwarna putih bergaris hijau. “Kamera, buku yasin, mukena, pakaian ganti, camilan, dompet, smartphonen, buku novel dan KKPK,

Gara Gara Dompet Hilang

Oleh:
Namanya adalah Hamid, orangnya begitu perhatian, baik, sopan, tidak sombong dan dia juga jago silat. Dia mempunyai seorang kekasih yang sangat ia cintai, kekasihnya itu bernama Juned. Sifatnya pendiam,

Sosok Di Waktu Senja

Oleh:
“Gaitsha! Ayo nak, kita akan terlambat.” Ujar ibu. “Pokoknya Gaitsha gak mau pindah ke desa Bu!” Ucapku seraya menahan air mata. “Gaitsha gak mau berpisah sama sahabat-sahabat Gaitsha Bu,

Fobia Kamu (Part 2)

Oleh:
Aku cerita tentang pertemuanku dengan Erlangga di koridor kampus pada Candika. Candika tertawa mendengar ceritaku. Aku manyun. “Hahaha.. lucu banget..” ucapnya “Apanya yang lucu aku kan malu..” ucapku “Ya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Pertemuan Sahabat Dalam Pesta Dina”

  1. Tsania Zahirah Almas (@tsanmuel_) says:

    Kayaknya ceritanya persis sama salah satu seri PCPK. Judulnya Chocolate Girl

  2. Tsania Zahirah Almas (@tsanmuel_) says:

    Namanya juga ada yang sama. Kayak, lita, livia, dan reviya.

Leave a Reply to Tsania Zahirah Almas (@tsanmuel_) Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *