Saat Nathan Tak Ada

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 6 September 2013

Namaku Melfa. Melfa Kirana. Aku punya teman bernama Nathan. Gabriel Nathaniel. Dia adalah musuhku. Dia menjadi musuhku sejak 1 SMP. Sekarang aku 2 SMA. Sangking kami sangat bermusuhan, aku punya catatan permusuhan aku sama Nathan! Begitu juga dengannya.

Suatu hari, aku berdiri di tepi kolam. Lalu tanpa kusadari ada seseorang di belakangku. Dia mendorongku, dan aku pun kecebur di kolam. Malah, aku nggak bisa berenang!

Dia meninggalkanku. Aku cuma bisa teriak teriak minta tolong. Kebetulan, ada temanku yang datang, James. James Richardo. “James?” “Melfa? Kamu tenggelam?” Katanya kaget sambil berlari menyelamatkan aku.

“Thanks James.” Kataku. “Gak apa-apa kok.” Jawabnya. Tiba tiba, Agnes Olivia alias Agnes datang. Agnes adalah pacar James. Lalu dia menghampiriku dan berkata, “Melfa? Ayo, pake baju aku aja. Kebetulan aku bawa baju ganti dua. Pake punya aku aja dulu.” Kata Agnes. “Oke, makasih.” Kataku.

Besoknya, aku memberi sebuah jebakan untuk Nathan. Tapi kutunggu-tunggu, dia belum datang juga. Sampai guru masuk kelas, dia belum datang. “Anak-anak, pulang sekolah, kita akan menjenguk Nathan. Dia sakit tifus.” Kata Bu Maria. Aku kaget. “Huh! Giliran aku punya rencana, dia malah nggak masuk. Mau gak mau, aku harus menjenguknya.” Kataku dalam hati.

Sampai kami di Rumah Sakit Siloam, tempat Nathan dirawat, kami masuk ke kamar Nathan. “Nat, nih buah untuk kamu. Dari Tante Michelle.” Kataku. “Makasih Mel. Titip salam buat Tante Michelle yah.” Jawabnya. Aku menganggukan kepala.

Besoknya, Nathan belum sembuh. Sepanjang istirahat, aku hanya melamun. “Hei! Kok melamun? Mikirin Nathan yaaa?” Tanya Kekez alias Kezia. “Enak aja! Ada-ada aja nih si Kekez!” Seruku mencibir. Memang sih, aku sedang memikirkan Nathan. Aku nggak tahu kenapa. Apa aku sedang menyukai Nathan ya? Ah, tidak usah dipikirkan lah! Aku fokus pada pendidikan saja!

Cerpen Karangan: Develyne de Meichella
Facebook: www.facebook.com/develyne.demeichella

Cerpen Saat Nathan Tak Ada merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Inikah Yang Dinamakan Sahabat?

Oleh:
“Sahabat adalah orang yang selalu menemani kita dalam suka maupun duka” adalah kata yang tak asing lagi untuk didengar. Kata tersebut mengingatkanku dengan seseorang yang “memanfaatku dengan sebutan sahabat.”

Ditengah Derasnya Hujan

Oleh:
“itu orangnya?” bisik ziara menggebu. aku mengangguk pelan. “sudah berapa lama suka?” “dua tahun” “dari lo SMA?” “dari gue SMA sampe kuliah” “elo emang gila banget risya” aku menunduk.

Sahabat Kecilku (Part 1)

Oleh:
Aku mengerti, cinta itu tidak bisa dipikir dengan logika. Tentu saja benar, bukannya memang hati dan pikiran manusia selalu mengalami konflik? Entah siapa yang benar atau yang dibenarkan dalam

Hitungan Ke Lima

Oleh:
“Dalam hitungan ke lima, kita lari! Kau ikuti saja aku,” “Tunggu, kita lari kemana?” Tapi, temannya tidak menghiraukan. Dia hanya menghitung sampai lima, lalu mulai berlari. Tepat sebelum sampai

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Saat Nathan Tak Ada”

  1. nceriest says:

    krennnn’eh emng msaa” skoLH Tuh asyiiiik bngetttt

  2. tyas says:

    Kak ceritanya ditambahin dong.kalo ditambahin dikit aja mungkin lebih bagus.tapi gitu aja udh bagus kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *