Sahabat Beda Dunia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 13 August 2018

Clara, Fanny dan Kalista adalah 3 sahabat yang sangat akrab. Mereka sudah bersahabat sejak masih kecil.

Suatu hari, Clara dan Kalista menerima kabar buruk. Yaitu, karena Fanny kecelakaan mobil. Mereka belum siap ditinggal oleh Fanny.

Saat di sekolah, tak sengaja Clara melihat ada Fannya duduk di bangku paling pojok.
“Fa.. Fanny?”
“Clara, ada apa? Fanny kan sudah tiada” kata Kalista.
“Itu ada Fanny” tunjuk Clara.
“Hah, mana sih? Oh itu! ya udah nanti waktu istirahat kita hampiri dia”

Istirahat…
“Fanny, kaukah itu?” tanya Kalista tanpa rasa takut.
“Iya, apa kabar kalian?” tanyanya. Suaranya halus, lembut dan sedikit seram. Wajah Fanny putih pucat dan rambutnya diurai.
“Baik, kenapa kamu masih di dunia ini? Pergilah!” ucap Kalista.
“Hei, aku ini sahabat kalian. Aku ini masih ingin bersenang senang bersama kalian!” jawab Fanny lalu berdiri. Kakinya tak menapak tanah.

Sekarang, Clara dan Kalista masih bisa melihat Fanny. Mereka tertawa bersama, mengobrol, jalan bersama, dan lain lain.

“Hmm, Fanny.. pergilah, kami sudah ikhlas” Clara sedih. Fanny tersenyum. “Baik, ingat persahabatan kita ya! Aku akan selalu hadir di dalam mimpi kalian” Fanny pun menghilang.
“Hiks.. hiks” isak Clara dan kalista.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Haiiiii!!!

Cerpen Sahabat Beda Dunia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Membunuh Bayangan

Oleh:
Tutur kata yang lembut terkadang menutupi kemunafikan seseorang, tidak berbuat jahat terang-terangan melainkan menyergapmu secara diam-diam. Dia mulai merasuk ke dalam tiap urat nadimu dan membiarkanmu menikmati hangat rasukannya.

Five Islands

Oleh:
Jaka menyeka bulir-bulir keringat di keningnya sambil duduk di bawah salah satu Rock Mushroom yang menjulang di sekitar puncak Brahma. Rock Mushroom adalah bebatuan vulkanis yang tercipta dari lava

Maaf Untuk Rena

Oleh:
“horeee.. kita lulus, gengs…”. teriak anna, anisa, rere dan Rena. Mereka berteriak histeris saat amplop kelulusan sudah di buka. Mereka berempat merupakan satu geng. geng itu mereka namai GENG

Sang Penyelamat

Oleh:
“Andra!” Sandara merengut kesal saat seseorang memanggil namanya seperti itu. Ia berbalik dan mendapati seorang lelaki melambaikan tangan padanya. Raut wajahnya tambah kesal saat melihat pria itu. “Aku mau

Kau Adalah Sumber Kebahagiaan Ku


Hari weekend telah tiba, tapi ayah dan bunda masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Walaupun sibuk dengan pekerjaan tetapi dia selalu menyempatkan waktunya untukku. Namaku Putri. Aku terlahir dari keluarga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *