Sahabat Beda Dunia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 13 August 2018

Clara, Fanny dan Kalista adalah 3 sahabat yang sangat akrab. Mereka sudah bersahabat sejak masih kecil.

Suatu hari, Clara dan Kalista menerima kabar buruk. Yaitu, karena Fanny kecelakaan mobil. Mereka belum siap ditinggal oleh Fanny.

Saat di sekolah, tak sengaja Clara melihat ada Fannya duduk di bangku paling pojok.
“Fa.. Fanny?”
“Clara, ada apa? Fanny kan sudah tiada” kata Kalista.
“Itu ada Fanny” tunjuk Clara.
“Hah, mana sih? Oh itu! ya udah nanti waktu istirahat kita hampiri dia”

Istirahat…
“Fanny, kaukah itu?” tanya Kalista tanpa rasa takut.
“Iya, apa kabar kalian?” tanyanya. Suaranya halus, lembut dan sedikit seram. Wajah Fanny putih pucat dan rambutnya diurai.
“Baik, kenapa kamu masih di dunia ini? Pergilah!” ucap Kalista.
“Hei, aku ini sahabat kalian. Aku ini masih ingin bersenang senang bersama kalian!” jawab Fanny lalu berdiri. Kakinya tak menapak tanah.

Sekarang, Clara dan Kalista masih bisa melihat Fanny. Mereka tertawa bersama, mengobrol, jalan bersama, dan lain lain.

“Hmm, Fanny.. pergilah, kami sudah ikhlas” Clara sedih. Fanny tersenyum. “Baik, ingat persahabatan kita ya! Aku akan selalu hadir di dalam mimpi kalian” Fanny pun menghilang.
“Hiks.. hiks” isak Clara dan kalista.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Haiiiii!!!

Cerpen Sahabat Beda Dunia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bestfriend and Lovers

Oleh:
“Osaa! Ayo bangun udah siang nih! Ntar aku tinggal lo!” teriak Vallery membangunkan aku yang tengah asik berada di alam mimpi. Aku membuka mata sesaat menatap Valery dengan kesal

Geng

Oleh:
Aku memasuki halaman sekolah baruku, SMA Triguna Utama, dengan hati cemas. Aku takut kalau-kalau aku tidak bisa mendapatkan teman di sekolah itu. Saat itu hari pertama masuk sekolah bagi

Our Promise

Oleh:
“Auryn, nanti kamu nggak langsung pulang kan?” tanya seorang anak laki-laki. “Eh? I-iya enggak. Kenapa Va?” balas gadis bernama Desviana Auryn itu. “Aku… aku mau ngomong sesuatu. Tapi, nanti.

Kehilangan Rini

Oleh:
“Ini bukan salahku.” “Sudah jelas itu salah kamu, Wil. Ingat, kamu orang terakhir yang bertemu Rini. Setelah itu dia hilang entah ke mana, bak ditelan bumi.” “Iya bener tuh.”

Pertemuan yang Kuimpikan

Oleh:
Brakkk…! terdengar suara barang terjatuh dari kamar seorang gadis yang pagi ini tengah terburu-buru. Nenek dari gadis tersebut buru-buru menuju kamar, “Ada apa ini?” tanya Nenek. “Eh Nenek, maafkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sahabat Beda Dunia”

  1. Johan wahyudi says:

    Web ini sangat membantu saya untuk mengerjakan pr cerita fantasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *