Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Antara Cinta dan Persahabatan

Cinta adalah hal yang lumrah di kalangan manusia, bahkan karena cintalah kita berada di dunia. cinta itu adalah lima huruf yang bergandeng indah, tetapi ia tak selalu indah. banyak kisah cinta berparas manis dan pahit yang...

Aku Ingin Bertemu Sang Idola

Hari ini hari yang sangat cerah seperti hati seorang gadis ini, gadis ini bernama REVANI LENYANDRI PRASETYA, gadis kelahiran bandung ini sedang ingin pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu, setelah sampai di sekolah. fany berjalan...

Hanya Untuk Lili

“Halo..?” Desisku menanggapi orang yang menelphone ku tengah malam seperti ini, sekitar jam 00.30. “Halo Callista Gabriel atau Lili adek sayang, apa kabar malam ini?” sahutnya. “Oh kak Ray, baik....

My Ex Boyfriend

Aku Danica Asha, enaknya panggil Asha aja yah… Aku kelas XI dan sesuai harapanku, aku masuk jurusan IPA I. Hari ini merupakan hari pertamaku masuk sekolah sebagai siswi kelas XI. Pagi ini aku ingin memulai semuanya...

Kisah 2 Sahabat

Dikisahkan ada 2 orang sahabat nama mereka tono dan tony, pada suatu hari tono ingin mengajak tony ke ke bulan katanya tono ingin seperti Apollo maka kedua sahabat itu segera ke lapangan tempat mereka biasa berkumpul disana,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Sahabat Jadi Cinta

  1. m rifky maulana 2 November, 2013 at 1:20 am | | Reply

    cerpen bagus tuh

  2. fadilah nur ramadhan 2 January, 2014 at 6:31 am | | Reply

    Cerpennya keren juga tuh,kata-katanya mudah di pahami.
    Good job for you

  3. winda Simatupang 30 December, 2014 at 11:41 am | | Reply

    Ini crita buat gue srius baca cerpen ini.

  4. eka d'arnadal 21 January, 2015 at 9:37 am | | Reply

    Cerpennya keren + bagus deh!!

Leave a Reply