Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Saat Ulangan Semester

Pagi pagi sekali aku pergi ke sekolah, ya karena sekarang aku sedang ulangan semester apalagi sekelas sama anak kelas 3, saat itu aku mencari ruang 26 dan aku melihat ruangan tersebut berada di pojok dan dekat ruang BK, saat...

Beautiful Seventeen

Begitu bangun dari tidurnya. Tari langsung tersentak. Ia ingat bahwa hari ini upacara di sekolah. “Haduh, udah jam berapa nih? Ah telat dah gue” keluh Tari. Setelah bangun, ia langsung melihat jam. Jam sudah menunjukkan...

OMG! My Boyfriend is Girl!

Aku menangis pedih setelah mendengar berita itu. Rasanya aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan Shasy sebelumnya. Padahal, pacarku itu adalah sosok yang baik dan perhatian. Aku sangat sayang kepadanya. Tapi, mengapa...

Jangan Panggil Aku Meme

Seperti biasa, di pagi hari aku sangat susah untuk di bangunkan. Walaupun aku sudah pasang alarm dan juga teriakan mama yang super kencang. Tetap saja aku susah untuk bangun, tapi ada satu yang membuatku bangun seketika dan...

Lelaki Pemberi Harapan Palsu

Monica seorang wanita yang mencintai teman sekelas nya. Awalnya dia hanya menyukai saja tidak ingin untuk saling memiliki namun waktu berkata lain. Laki-laki itu bernama Aldi. Aldi adalah cowok yang sangat diidamkan oleh...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

4 Responses to Sahabat Jadi Cinta

  1. m rifky maulana 2 November, 2013 at 1:20 am | | Reply

    cerpen bagus tuh

  2. fadilah nur ramadhan 2 January, 2014 at 6:31 am | | Reply

    Cerpennya keren juga tuh,kata-katanya mudah di pahami.
    Good job for you

  3. winda Simatupang 30 December, 2014 at 11:41 am | | Reply

    Ini crita buat gue srius baca cerpen ini.

  4. eka d'arnadal 21 January, 2015 at 9:37 am | | Reply

    Cerpennya keren + bagus deh!!

Leave a Reply