Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Gelombang Galau Gusar Yang Bergulung Bersama Galung Dan Gilang Berakhir Gemilang...

Gusar, Galung dan Gilang, mereka ini bukan trio macan atau trio bom bali, mereka adalah tiga kawanan cowok yang selalu bersama, saat hujan maupun banjir. Saat terang maupun gelap. Ketika senang maupun susah. Punya kesamaan...

Mama dan Aku

Rani nur adwiya sari begitulah nama lengkap ku. tapi di lingkungan ku aku biasa dipanggil Nur. namun kisah hidupku tak seindah nama pemberian orang tuaku. awalnya hidupku cukup sempurna dengan keutuhan keluarga. namun semua...

Antara Kebersamaan dan Bulu Ketek

Semenjak gue ngontrak bareng sama tiga teman gue yang ga karuan jalan hidupnya, di situlah gue mulai ketularan gaya hidup yang aneh bin seglek. Yah, awalnya sih hidup gue lurus kayak jembatan sirotol mustakim. Menjalani hidup...

Move On

“Serius amat lihat ke bawah. Ada apaan sih di bawah?” Tanya Cerryl kepada Luna yang konsentrasi menatap lapangan basket. “Bukan apa-apa kok.” Balas Luna, matanya tidak lepas dari lapangan basket. Cerryl mencoba menelusuri...

Bumi Pertiwi (Part 2)

Waktu yang sudah dijanjikan pun tiba. Tiga bulan sudah mereka berjuang untuk pergi menikmati liburan bersama-sama, dan tepat hari ini mereka berempat telah menginjakan kaki di Bandara Soekarno-Hatta untuk pergi ke Bukittinggi...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Sahabat Jadi Musuh

  1. Filza qalbina kaysa 9 July, 2014 at 4:08 pm | | Reply

    WAW cerita nya seperti ceritaku

    1. rania dela 10 July, 2014 at 7:04 pm | | Reply

      cerita nya sama kayak kejadian di sekolah ku

Leave a Reply