Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kekeluargaan, Kebersamaan, Kesempatan Mengabadikan

Hamid segera kembali ke tempat dimana ia berangkat semula. Namun di tengah jalan, teman-temannya justru tidak berada di situ, melainkan di sebuah sisi jalan yang nampak teduh dari kejauhan. Mereka memanggil-manggil namanya...

Sebuah Nama, Sebuah Misteri

Hari ini memang bukan hari yang indah untukku. Aku harus merelakan kepergian sahabat baruku, Cheryl Putri. Hujan air mataku mengiringi kepergiannya. Aku tidak kuat untuk mendampinginya pergi ke sana. Hari ini aku hanya berdiam...

Sayap Merpati

Sudah lama aku tidak merasakan hangatnya senyum Merpati di sekolah. Gadis manis itu memang sangat menarik hatiku. Rambutnya panjang menghitam. Matanya indah bulat dan selalu berkaca-kaca. Bibirnya selalu berwarna merah muda...

Goobye Ibu

Hai, nama gue Bella. udah satu tahun di tinggal ibu, rasanya sepi banget ini rumah ga ada ibu. biasanya ibu yang ngisi hari-hari gue. kalo inget-inget tentang ibu, gue jadi inget tragedi yang ibu alamin yang itu membuat hati...

Mengenang Sebuah Mimpi

Semalam aku bermimpi. Dan kuanggap itu mimpi indah. Mimpi namun terasa nyata. 7 tahun lalu, aku mengenal seorang gadis. Berwajah indo, bertubuh tinggi dan langsing bak model catwalk. Kita sama-sama menjalani masa ospek kampus....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Sahabat Jadi Musuh

  1. Filza qalbina kaysa 9 July, 2014 at 4:08 pm | | Reply

    WAW cerita nya seperti ceritaku

    1. rania dela 10 July, 2014 at 7:04 pm | | Reply

      cerita nya sama kayak kejadian di sekolah ku

Leave a Reply