Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Aku dan Diaryku

Aku dan diaryku sudah berteman semenjak aku duduk di kelas 1 smp. Sukaku, dukaku maupun kekesalanku aku tumpahkan di pena dan ku tulis dalam sebuah buku diary kecil kesayangan ku. Sampai pada saat itu aku pulang natalan aku...

Kita

“menurut lo, gue itu gimana sih?” riana menatapku lekat. Oh please, jangan balik ke topik ini lagi.. Kita sudah ngebahas ini sekitar lebih dari seribu kali “ri, just please. Can we change the topic? Kita sudah ngebahas...

Kucingku, Laire

“Laire, kamu kok sedih? Ada masalah?” tanya Rahika “Nggak kok Ka. Cuma mikir penyakitku.” ujar Laire “Memang penyakitmu apa Lai?” tanya Rahika “Maaf ya Ra, gak kasih tau kamu selama...

Senyum Kenangan

Hari ini tepat satu tahun Zahra tidak berbicara kami. Dan kami bersyukur karena itu. Setidaknya kami tidak harus kehilangan gadis cantik penuh semangat itu karena operasi gangguan otak yang dijalaninya setahun lalu. Sejak...

Pernah Berteman

“Arisa? Arisa Clara Putri! Hadir tidak?” tanya dosen itu dengan nada meninggi. Dia mengintip dari balik kacamatanya yang menurun di cuping hidung. Menatap kami sekelas dengan pandangan tajam. “Oh! Pintar ya, ada kuis...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Sahabat Jadi Musuh

  1. Filza qalbina kaysa 9 July, 2014 at 4:08 pm | | Reply

    WAW cerita nya seperti ceritaku

    1. rania dela 10 July, 2014 at 7:04 pm | | Reply

      cerita nya sama kayak kejadian di sekolah ku

Leave a Reply