Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

Persembahan Terakhir

Persahabatan bukan hanya sekedar kata, yang ditulis pada sehelai kertas tak bermakna, tapi persahabatan merupakan sebuah ikatan suci, yang ditoreh di atas dua hati, ditulis dengan tinta kasih sayang, dan suatu saat akan dihapus...

Semua Demi Kamu Sobat

“aku juga mencintaimu, tapi bagaimana dengan dia?” ucap seorang wanita yang alim bernama frischa “tapi aku sangat mencintaimu, aku benar-benar akan menyayangimu dan mencintaimu sepenuh hati ini” ucap seorang lelaki...

Sekali Sahabat, Tetap Sahabat

Hari ini, seperti biasa aku pergi ke sekolah bersama Dewi, sahabat baruku. Ya, sejak beberapa tahun belakangan ini aku dan dia mulai dekat. Walaupun dulu aku dan dia adalah musuh, tapi entah mengapa Dewi tiba-tiba berubah...

Sahabat Yang Pertama

Jonathan, anak cowok baru. Tubuhnya tinggi, kulitnya putih, dan wajahnya tampan. Selain penampilannya yang keren, dia Juga berotak cerdas. Benar-benar cowok sempurna. Tak heran bila dia menjadi idola banyak teman cewek di...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Kecilku

  1. nuril ikrima 15 November, 2013 at 1:46 am | | Reply

    shbt emang abadi

Leave a Reply