Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sawah Sahabat

Nino adalah anak dari seorang petani, walaupun kehidupannya jauh dari harta yang melimpah, Nino tetap bahagia. Setiap sore hari, Nino selalu membantu ayahnya di sawah, Nino membantu segala pekerjaan yang dilakukan oleh ayahnya....

Papper and Friendship

“Bung, kamu lihat kertas putih di mejaku nggak?” Tanya Dinda, sahabatku saat pulang sekolah, aku hanya menggeleng tanda tidak tau “duh, dimana sih tu kertas?” Dinda masih mencari-cari kertas yang dimaksud “kertas...

Tasya My Best Friend

Hujan turun dengan deras, rasanya tak ada yang menyapaku dari luar sana, sepi banget “marsya kamu sudah mandi sayang” kata mama memangilku “udah ma” jawabku sedikit berteriak. Pagi pagi aku langsung...

Sahabatku Ternyata Iblis

“jangan Va, aku mohon” teriak seseorang. perempuan itu hanya menengok dengan senyum sinis, lalu.. ‘bruk’ terdengar seperti suara benda jatuh, “Eva…” lalu orang itu berlari ke bawah...

Bukan Titik

Sudah seminggu sahabatku, Dinda meninggalkanku. Bukan pergi untuk satu dua hari, tapi untuk selamanya. Ya, dia meninggal dunia. Karena penyakit itu, penyakit hati yang menggerogoti tubuhnya. Ternyata, lama sebelum aku tau...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Kecilku

  1. nuril ikrima 15 November, 2013 at 1:46 am | | Reply

    shbt emang abadi

Leave a Reply