Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Aku Dan Cerita

Mungkin sebuah cerita akan menjadi kenangan yang mahal harganya dan jika di biarkan akan mudah untuk di lupakan. begitu juga cerita yang akan ku ungkapkan berikut ini. Berawal dari putih abu-abu dan masa ospek di salah satu...

Best Friend Forever

Persahabatan akan saling mengerti, merasakan, dan saling membantu. Persahabatan itu abadi dan tak mengenal waktu. Demikian persahabatanku ini, sebuah persahabatan yang aku jalani ini begitu bahagia. Aku tak bisa melupakannya....

Untuk Sahabat

Jam menunjukkan pukul 2 siang. Ponselku bordering, ada pesan masuk dari Vivi. “Chita, udah lama nunggu ya? Lima menit lagi aku nyampe, macet nih,” “Tenang aja Vi, aku lagi nggak buru-buru kok, aku tunggu di meja biasa...

Geng Berandal-12

Bos, begitulah teman-temanku memanggilku, tak ada yang berani menyebutku dengan nama asliku (Noprijal austin) kecuali para guru. Di sekolah aku adalah orang yang paling ditakuti oleh seluruh murid, ma’lum saja aku adalah...

Terima Kasih Tuk Cinta Dan Ketulusan Mu

Dia wanita yang begitu baik. Yang menerima aku apa adanya, mencintai aku setulus hatinya dan tak pernah mengeluh atas setiap perlakuan ku terhadap dirinya. Terkadang bila ku marah karena ulah orang lain, amarah itu juga kadang...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Kecilku

  1. nuril ikrima 15 November, 2013 at 1:46 am | | Reply

    shbt emang abadi

Leave a Reply