Sahabat Sejati Selamanya

Judul Cerpen Sahabat Sejati Selamanya
Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 29 November 2012

“Alya!” ujar Lyssa, Flora dan Annie bersamaan. “Iya apa?” tanyaku. Eh iya! Kenalin namaku Alyandita Sandy Aulia. Panggil aku Alya. Aku kini bersekolah di General Elementary School (disingkat: GES) kelas VI. Tepatnya di kelas VI a. Lanjut ke cerita yuk! “Alya! Besok kita ada kelas memasak! Temanya…. apa ayoooo!!!” canda Flora. “Apa? Cepetan! Hari ini ada kelas Fisika!!” ujarku terburu-buru. “Iya deh! besok tuh temanya Italia + Western! Dan kita harus berkelompok masing-masing 4 og dalam 1 kelompok. Kamu kelompok kami ya…! Please!!!” pinta Flora. “Mana mau ALYA sekelompok ma kalian! Alya itu sekelompok sama kami tau!” ejek Emma. “Ih! Boro-boro gw ma lo! Amit-amit tau nggak!”hindarku. Terlihat dimuka Emma terpampang rasa geram.

2 Hari Kemudian…..

Emma lagi ngisi diary nih mau liat???? ini dia!!!

Dear Diary,

Aku punya cara supaya Alya, Flora , Lyssa dan Annie kapok! aku akan ngelem kursi mereka satu-satu hahahahahahahahaha……….

Di Pagi hari yang cerah…..

Annie sedang nyanyi-nyanyi sendiri. Saat dia pergi ke kelas ia melihat Emma, Emmi, Hanna dan Hanni ngelem kursi ku, Annie, Flora dan Lyssa. Kemudian mereka pun cekikikan sambil keluar dari kelas. Pada saat mereka keluar, Annie masuk kelas. Ia pun menukar kursi sahabatnya dengan kursi Emma, Emmi, Hanna, dan Hanni. Pada saat mereka masuk kelas Emma, Emmi, Hanna dan Hanni tidak bisa berdiri dari kursi. Semu murid tertawa. sedangkan mereka ya menangis. Aku, Flora dan Lyssa sungguh berterima kasih kepada Annie. Dan pada saat itulah kami menjadi sahabat sejati selamanya.

Cerpen Karangan: Azalia Salshabila Putri
Facebook: Azalia Salshabila Putri

Cerita Sahabat Sejati Selamanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kidung Luka di Kolong Senja

Oleh:
Aku tak bermaksud menciptakan duniaku sendiri di tengah megah dunia kalian. Tapi aku tak berdaya. Setiap goresan luka dan sayatan perih yang kalian hadiahkan padaku di semua waktu, memaksaku

Tak Terpisahkan

Oleh:
“Aku jaga pos 1! Tapi, bareng sama Ishma ya! Pleaase,” begitu permintaan sahabatku, Aulia kepada Akbar, sekretaris OSIS di sekolahku. “Ah kalian ini memang tak pernah terpisahkan! Kalau nanti

Kisah 3 Sahabat

Oleh:
Ada 3 sahabat sejati, yaitu Rista, Risti, dan Risky. Sama-sama ada risnya, ya. Karena itulah mereka menamakan kelompok mereka RIS. Siapa pun yang ada risnya, mereka bisa bergabung ke

Segitiga Adil

Oleh:
Ketika malam terlalu malam bagi seseorang untuk bangun. Aku masih berkutat dengan tugas yang menjengkelkan ini. Namaku adalah Bima seorang mahasiswa semester akhir. “Tenang Kawan, sebentar lagi juga selesai.”

Sahabat Sejati

Oleh:
Di atas tendon ini. Di kala senja, aku terduduk merenungi kehidupanku. Mencoba membandingkan kehidupanku dengan kehidupan yang lain di alam ini. Teduhnya senja membuat suasana hatiku lebih tenang. Senja

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *