Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Coba Relakan

Drtt.. Drtt… Suara handphone nias berbunyi, tanda 1 panggilan masuk.. “hallo phiie, kenapa?” tanya nias saat mengangkat telephone dari ophiie sahabat nya. “aku mau ngomong sesuatu sama kamu, jam 1...

Jagoan Kok Cengeng

Ciaaatttttt… dengan tampang masam dan melototkan mata Indra memperlihatkan jurus-jurus silat dihadapan teman-teman sekelasnya. Ayoo… siapa yang berani lawan aku tantang Indra sambil meletakan kedua tangannya di...

Pertemanan Itu Adalah Segalanya

Teman adalah segalanya karena teman kita bisa meminta pertolongan dan kita adalah manusia biasa yang tidak bisa hidup tanpa orang lain kita itu hidup berdampingan, walaupun ada cacian ada fitnahan dan ada kesalah pahaman...

Hari Ini, Esok dan Seterusnya

Aku bersembunyi di semak semak, ingin memata matai 2 insan yang telah menyakiti hatiku. Kulihat mereka tengah bercanda tawa dengan gembiranya, wanita yang kucintai bersama pria yang ku benci. Kini mereka beranjak dari taman...

Perjuangan Agar Bisa Menghafal Pantun

Hai! Namaku Tata. Aku mempunyai teman yang bernama Arin. aku juga punya teman yang sering meldekku, yaitu Raisa. Aku memang lemah dalam Pantun, tapi, aku sering dijuluki kutu buku. “Tata! Kasihan banget sih kamu! Gak...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Sahabat Sejati

  1. Fairo 2 April, 2013 at 1:56 pm | | Reply

    daebakk eonni :D hehe ada Baekhyun pula XD oiya, mau izin nyalin cerpennya nih, buat tugas sekolah. nanti aku sertain nama eonni hehe :) gomawo eonni :D ganbatte fighting! ^^

  2. sonia 24 October, 2013 at 6:25 am | | Reply

    bagus BEUTTT…..
    aq suka banget…

  3. AVA 11 March, 2014 at 2:10 pm | | Reply

    Cerita nya bagus banget

  4. ALVIAN 11 March, 2014 at 2:13 pm | | Reply

    W0W ceritax bagus buangeet

  5. aura fatsya aulia 10 May, 2014 at 5:11 pm | | Reply

    Cinta itu dapat membuat orang menangis cinta itu menyakitkan bahkan pedih yg pernah merasakan nya anak kecil itu belom boleh pacaran karna usia nya masih kecil cinta itu kadang pedih kadang menyakitkan kadang menyenang kan cinta itu susah di dapat cinta itu tidak gampang ibarat mengambil madu di sarang lebah cinta itu benar benar menyakitkan kita tergoda oleh cinta cinta cuma rayuan palsu atau gombal cinta ada yg selingkuh ada yg tidak kita tidak bisa membeda bedakan cinta cinta itu sama saja cinta ajakan dari hati

  6. azkiya moura 7 August, 2014 at 10:05 pm | | Reply

    bagus ceritanya nih
    aku suka sangat dengan cerita nih :]

Leave a Reply