Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tina dan Tica

“Serius kamu, ca? wihhh, hebat. selamat ya ca!” ucap Tina. Tica, kembaran Tina meraih medali emas olimpiade sains. Jujur, Tina takjub sekali dengan Tica. Tica beda sekali dengan Tina. Walaupun mereka kembar, Tica...

Liliana Story

Liliana Roxel adalah gadis sederhana yang tinggal di tepi hutan. Umurnya kini sudah mulai menginjak 10 tahun. Liliana diurus oleh neneknya, Neneknya bercerita bahwa orangtua Liliana sudah meninggal. Tetapi beberapa bulan...

Perjalanan Hidup Dalam Cinta

Perkenalkan nama saya Angga. Mahasiswa aktif UAD semester 2, prodi PBSI. Aku akan bercerita singkat tentang perjalanan cinta dalam kehidupanku. Pada awalnya aku mengenal jatuh cinta pada masuk Sekolah Menengah Atas (SMP),...

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

Sampai Jumpa Sahabatku

Namaku Raisa. Aku bersekolah di SD Global Andalan, kelas 5A. Aku mempunyai sahabat, yang bernama Anindya dan Naila. Kami bersahabat sejak kelas 4. Tetapi, semenjak Naila datang, berangsur-angsur Anindya mulai menjauhiku....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Sahabat Sejati

  1. Fairo 2 April, 2013 at 1:56 pm | | Reply

    daebakk eonni :D hehe ada Baekhyun pula XD oiya, mau izin nyalin cerpennya nih, buat tugas sekolah. nanti aku sertain nama eonni hehe :) gomawo eonni :D ganbatte fighting! ^^

  2. sonia 24 October, 2013 at 6:25 am | | Reply

    bagus BEUTTT…..
    aq suka banget…

  3. AVA 11 March, 2014 at 2:10 pm | | Reply

    Cerita nya bagus banget

  4. ALVIAN 11 March, 2014 at 2:13 pm | | Reply

    W0W ceritax bagus buangeet

  5. aura fatsya aulia 10 May, 2014 at 5:11 pm | | Reply

    Cinta itu dapat membuat orang menangis cinta itu menyakitkan bahkan pedih yg pernah merasakan nya anak kecil itu belom boleh pacaran karna usia nya masih kecil cinta itu kadang pedih kadang menyakitkan kadang menyenang kan cinta itu susah di dapat cinta itu tidak gampang ibarat mengambil madu di sarang lebah cinta itu benar benar menyakitkan kita tergoda oleh cinta cinta cuma rayuan palsu atau gombal cinta ada yg selingkuh ada yg tidak kita tidak bisa membeda bedakan cinta cinta itu sama saja cinta ajakan dari hati

  6. azkiya moura 7 August, 2014 at 10:05 pm | | Reply

    bagus ceritanya nih
    aku suka sangat dengan cerita nih :]

Leave a Reply