Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Two Friends

Halo aku Liza! Di sore hari Horay! aku jadi sahabatnya! tau gak aku jadi sahabat anak terpopuler di sekolah! Tapi… apa yang aku lakukan di sekolah ya? aku jadi gugup, apa ya… yang aku bakal lakuin… Di sekolah…...

Belajar,Yes!

Sepulang sekolah Rina berjalan sambil mengeluh karena nilai ujiannya jelek: “Huh. Kenapa sih nilai ujianku jelek?” Keluh Rina. “Mungkin apa aku tak belajar itu ya, tapi aku kan anak pintar, jadi gak usah belajarpun...

Pengarang Cilik

Besok ada lomba mengarang cerpen sekecamatan. Spesial hari jadi kota Jakarta. Pak walikota ingin membaca cerpen anak anak. Siapa pun boleh ikut. Nadhia ikut. Ia pun mengirim cerita yang berjudul “Adikku Luna”....

Grafiti Cinta buat Sandra

Kriinggggg…!! Jam weker Sandra berbunyi. Suaranya yang fals, jelas membuat Sandra terbangun tiba-tiba, “Wah, tumben lo Wan, nggak telat ngebangunin gue.” katanya kepada jamnya yang diberi nama Wawan. Yupz, jam weker...

Penyesalan

Pagi itu, ku terbangun dari tidur karena hari sudah menunjukan pukul 6 pagi. Ku buka korden kamarku, dan cahaya matahari pagi menyinari kamarku yang indah ini. Aku berjalan menuju kamar mandi, setelah itu aku sarapan bersama...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Sahabat Sejati

  1. Fairo 2 April, 2013 at 1:56 pm | | Reply

    daebakk eonni :D hehe ada Baekhyun pula XD oiya, mau izin nyalin cerpennya nih, buat tugas sekolah. nanti aku sertain nama eonni hehe :) gomawo eonni :D ganbatte fighting! ^^

  2. sonia 24 October, 2013 at 6:25 am | | Reply

    bagus BEUTTT…..
    aq suka banget…

  3. AVA 11 March, 2014 at 2:10 pm | | Reply

    Cerita nya bagus banget

  4. ALVIAN 11 March, 2014 at 2:13 pm | | Reply

    W0W ceritax bagus buangeet

  5. aura fatsya aulia 10 May, 2014 at 5:11 pm | | Reply

    Cinta itu dapat membuat orang menangis cinta itu menyakitkan bahkan pedih yg pernah merasakan nya anak kecil itu belom boleh pacaran karna usia nya masih kecil cinta itu kadang pedih kadang menyakitkan kadang menyenang kan cinta itu susah di dapat cinta itu tidak gampang ibarat mengambil madu di sarang lebah cinta itu benar benar menyakitkan kita tergoda oleh cinta cinta cuma rayuan palsu atau gombal cinta ada yg selingkuh ada yg tidak kita tidak bisa membeda bedakan cinta cinta itu sama saja cinta ajakan dari hati

  6. azkiya moura 7 August, 2014 at 10:05 pm | | Reply

    bagus ceritanya nih
    aku suka sangat dengan cerita nih :]

Leave a Reply