Sahabat Terbaik

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 2 November 2012

Disebuah sekolah Madrasah ada seorang gadis bernama “vanya” dan dia mempunyai sahabat bernama “Rika” mereka selalu bersama ,mereka bersahabat begitu akrab dari kelas 7 sampai sekarang kelas 9 ,dan mereka saling berbagi kisah suka maupun duka.

Hingga pada akhirnya “Vanya”dekat dengan seorang laki-laki yg akrab disapa “rico” rico dikenal sebagai playboy ,persahabatan rika dan vanya semakin renggang dengan dekatnya vanya dengan rico ,Vanya tidak sering lagi Main dan Curhat-curhatan sama rika,semenjak vanya punya pacar dia lebih mementingkan bersama rico dibanding sahabat nya rika.
rika pernah bilang sama vanya kalo rico seorang playboy,tetapi vanya tidak percaya dia malah membenci rika, mereka enggan bertegur sapa lagi ,sampai pada akhirnya vanya melihat rico dengan perempuan lain ,sedang berboncengan.

Vanya menghampiri rico dan minta penjelsan padanya,siapa kah perempuan yg diboncengnya itu?dan Rico pun menjawab “Dia pacarku!” jawab rico dengan nada datar,vanya menjawab ‘kalo dia pacar kamu aku siapa kamu?’jawab vanya dengan tegas ,”kamu bukan siapa-siapa aku !” jawab rico dengan Acuh,rico berjalan meniggalkan vanya.

Sejak saat itu vanya menyesal tidak mempercayai rika sahabatnya sendiri ,dia telah dibutakan oleh cinta,dengan penuh menyesal vanya segera pergi kerumah rika, sesampainya dirumah rika ,vanya mengetok rumah rika “ehh… na Vanya,ada apa na? tanya ibunya rika “Rika nya ada bu??” ibunya vanya menjawab “ada dikamarnya,ayo na masuk ;)” ,dan vanya memasuka kamar rika,terlihat rika membaca buku sambil tiduran , “lhoo…vanya ada apa van?”jawab Rika ,vanya langsung mendekati rika dan memeluknya sambil menangis”Rika maafin aku ya,!aku sudah mengacuhkan kamu,bahkan aku sempat membenci kmu” vanya sambil terisak ,”aku sudah maafin kamu kok vanya,kamu gak usah nangis lagi yaah ,aku jadi sedih liat kamu nangis gitu !,nah ini bisa jadi pelajaran buat kamu,udah jangan nangis lagi” dengan lembut ,”iya,..makasih yah rika ,kamu memang sahabat terbaik aku,”sambil menghentikan tangis nya.

Dan saat itu persahaban mereka mulai membaik seperti semula,sampai akhirnya mereka lulus,dan mengambil jurusan kuliah yang sama,persahabatan mereka lebih eret lagi dengan tempat kost yang sama ,mereka seperti sahabat yang tak terpisahkan.

My best friend is everything 🙂

Cerpen Karangan: RaudahTun Ni’mah
Facebook: raudahtunnimah[-at-]yahoo.com
kelas : 9 MTsN barabai
TTL : Barabai, 15 juni 1998
Alamat :barabai,kalimantan-selatan

Cerpen Sahabat Terbaik merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tak Secepat Petir Menyambar

Oleh:
Aku berjalan ke tempat yang dominan berwarna hijau di depan sana. Warna hijau pepohonan seakan meneduhkankanku yang kepanasan dengan terik matahari. Tak butuh waktu lama untuk sampai di kursi

Kisah Hari Ini (Part 2)

Oleh:
Hari Jum’at yang menyenangkan. Akhirnya, setelah berminggu-minggu aku bisa berangkat sepagi ini lagi. Huu… senangnya… Saat aku sampai sekolah, aku langsung masuk ruangan kelas kosong di lantai 2, karena

Sahabat Terindah

Oleh:
Saat itu aku masih duduk di bangku sekolah dasar tepatnya kelas empat. Di sekolah aku mempunyai dua orang teman yang menurutku berbeda dengan teman-temanku lainnya, ada yang nama nya

Natania

Oleh:
Malam ini sungguh sunyi, suara derit pintu membuatku semakin takut, lampu yang berkedip-kedip menambah kesan horor kamarku, tak tahan dengan suasana ini, aku berlari keluar kamar. Dan yang kudapati

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sahabat Terbaik”

  1. lelly says:

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *