Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Aku dan Kau (Part 1)

“Dear Bestfriend, You’re the best, and I just can be your friend… Hopefully more than that… ” :) Kamu.. Lelaki misterius yang selalu tampil rapih di depanku… Misterius? Ya.. Aku tak pernah...

Setahun Lalu (Part 1)

Menunggu. Ya, Sisi memang selalu berada di taman itu setiap harinya. Sendirian, dan selalu saja sendirian. Entah apa yang selalu ditunggu Sisi disini. Seakan-akan dia sedang menanti seseorang untuk datang menemuinya. Meski...

Assalamualaikum Cinta

Gue Yusuf, baru saja lulus smp dan kini gue lagi mengikuti MOS di sebuah SMA ternama di kota gue. namanya SMA CASANDRA 01. Di sekolah ini, gue ditemenin sama sahabatku dari kecil bernama Aldi. Hari pertama dan kedua MOS gue...

Rhyme In Peace (Sahabat Yang Terpisahkan)

Hari pertama di MOS Pagi pagi sekali mama mebangunkan ku “cin, bangun nak, sudah pagi nih” sambil membangunkan cinta “Iya mah, bentar 5 menit” jawab cinta “Udah jam berapa ini?” Bilang...

Triangle of Nature (Pendakian Gunung Sumbing)

Kisah ini terinspirasi dari pengalaman pribadi saya yang menurut saya adalah pengalaman yang paling tidak bisa saya lupakan karena di balik semua ini saya merasa sadar bahwa tuhan telah menciptakan alam yang begitu indahnya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply