Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta dan Sahabat

Pagi ini seperti biasa aku harus menuntut kewajibanku sebagai seorang siswa. Sebenarnya hari ini aku malas sekali untuk sekolah, apalagi harus bertemu dengan Farel setelah kejadian semalam aku jadi berpikir untuk menjauhi...

Aku Bukan Sahabatmu Lagi!

Pagi yang cerah,mengawali hariku yang indah.kurasa dunia ini hanya milikku dan milik sahabatku.Aku Resya Adinata.aku sekolah di SMP Putra Bangsa.Aku duduk di kelas VII A.aku punya sahabat namanya Belva,Yani,n Yulfa.Mereka...

Sahabat Lebih Baik Daripada Cinta

Hai, namaku Natali Anarsya. Orang-orang sering memanggilku Chaca. Aku duduk di bangku SMP kelas 8. Tepatnya kelas 8A di SMP Nusa Harapan. Aku memiliki banyak teman disana, tapi teman yang paling akrab denganku ada 2, Felia...

Taman Surga Kami

6 orang anak itu Risa, lia, via, dina, rena dan reni. Mereka bersahabat baik sejak umur 5 tahun. Orangtua mereka juga begitu kompak. Di sekolah mereka juga selalu bersama-sama sehingga banyak yang iri kepada mereka. Sekarang...

Emak, Gue Jadi Artis!

“Mak, liat deh tuh!” kataku seraya menunjukkan jari ke arah televisi. “Apaan sih?” timpal Emak yang penasaran. “Itu loh mak acara di tipi. Noh, emak liat kan? Duh mak, hati gue serasa diiris-iris liat begituan....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply