Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Impian Kecilku

‘Dimana ada Dina, disitu ada Amel’, itulah yang selalu dikatakan teman-teman kami. Ya, aku dan Amel memang sudah berteman sejak TK sampai sekarang, kelas 8 SMP. Kami sudah seperti saudara kandung sendiri. Terkadang teman-teman...

Reuni

“Juno, kamu dapat undangan IKAPMI enggak?” tanya Ahz. “Reuni IKAPMI, iya aku juga dapat, emang kamu enggak dapat?” “Dapat, pengen memastikan aja kalau kamu kebagian” Natsu keluar dari kamar mandi. Tubuhnya masih...

Pesawat Kertas

“Plukk!” pesawat kertas itu jatuh tepat di depannya. “Mana pesawatnya?” ucap Putri. “Emm mana yaa?” jawab Yono. “Siniin dong, plisss!” pinta Putri. “Ya udah deh, nih” ucap Yono sambil memberikan pesawat...

Mantanmu, Gebetanku

Jumlah gebetan yang pernah bersama denganku selalu berbanding terbalik dengan jumlah mantan yang kukenal. Diibaratkan mencari sebuah jarum di dalam tumpukan jerami. Pergi ke sana, ketemu mantan, pergi ke sini ketemu mantan....

Sehari Tanpa Musuhku

Seperti anjing dan kucing, tidak pernah rukun. Itulah yang sering dikatakan teman-teman kepadaku dan Ronal, karena kami memang tidak pernah akur. Selalu saja ada hal yang diributkan di antara kami berdua. Ronal itu teman...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply