Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Seorang Nina

“Hebat! Berani sekali kamu membantah omongan Pak Haris tadi, Nina!” decak Riri kagum pada Nina yang sedang asyik makan bakso di hadapannya. “Harus dong, Ri. Kita-kita kan tidak salah ya jadi harus berani. Memangnya...

Lensa Ungu

Ku lihat dirinya yang berdiri di ujung lapang basket sana, dia yang memakai baju putih biru berkerudung paris. Kusapa namanya “Desi, Desi” ya itulah namanya. Dia menoleh pandangannya kepadaku, dan anehnya ketika dia merespon...

My Life Without Sound

Perkenalkan, namaku Theresia Suhandi. Biasa dipanggil, Theresia atau malah… si tuli? Hidupku penuh warna namun tidak dengan suara. Ya, ibuku baru tahu bahwa indra pendengaranku tidak berfungsi dengan baik saat aku berumur...

The Twins Beautiful Mini Lady

Sharra, bisa disebut gadis paling cantik se-kelas 5A. Bu Misha yang biasanya memuji Riesya sekarang berpindah ke sharra, The Beautiful Mini Lady. Gadis pindahan itu, Membawa Kekecewaan bagiku! Batin Riesya penuh emosi. Tak...

Khitbahlah Aku!

Brukk…!!! Tubuhku terpental jauh kepinggiran jalan dan serasa tubuhku kesakitan karena tubrukan tubuhnya. namun lelaki di depanku ini hanya mengulum senyum sambil menggaruk-garuk kepalanya. “kamu siapa sih?” tanyaku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply