Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Teman Sejati Takkan Terganti

Namaku Setya, aku sekolah di salah satu SMK negeri di kota Malang Jatim, sama seperti teman-temanku yang lain. Aku berumur 16 tahun. Tentnya aku juga memiliki teman, sahabat, dan juga pernah merasakan indahnya cinta. Namun,...

Kado Duka

Hari ini aku kembali untukmu sahabat membawa setangkai bunga kesukaanmu, aku merindukanmu sahabat. Lima tahun lalu di saat hari ulang tahunmu kita bersama disini mengunjungi bundamu Membawakan seikat bunga mawar putih kesukaannya,...

Seperti Bukan Teman

Pagi ini aku bangun lebih awal, entahlah apa yang membuatku bersemangat di pagi ini. “nanti di sekolah ada ulangan Agama, aku belajar dulu ah supaya dapat nilai bagus” pikirku dalam hati. Akupun mengambil buku...

Kenangan Bersama Kuntring

Aku termenung menatap foto sahabatku di laptop. Hari ini adalah hari paling bersejarah dalam hidupnya. Hari dimana dia diwisuda sebagai seorang istri. Iis Setiawati namanya. Lahir pada tanggal 17 Januari 1991. Walaupun beda...

Grafiti Cinta buat Sandra

Kriinggggg…!! Jam weker Sandra berbunyi. Suaranya yang fals, jelas membuat Sandra terbangun tiba-tiba, “Wah, tumben lo Wan, nggak telat ngebangunin gue.” katanya kepada jamnya yang diberi nama Wawan. Yupz, jam weker...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply