Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Don’t Miss Me Again

Di halaman depan sebuah rumah, ada 2 anak sedang bermain bersama, diselingi canda tawa mereka. “Hey Daniel, beli es krim yuk. Aku sudah bosan main, nih.” “Hm, baiklah. Lagi pula, aku juga sudah bosan.”...

Demi Sahabatku

Aku melangkahkan kakiku ke tempat arah menuju sekolahku. Oiya! kenalkan terlebih dahulu, namaku Farah Winata. Aku duduk di bangku SMA kelas X. Hari ini mungkin akan menjadi hari pengalamanku, karena sehari setelah aku diterima...

Bukan Rio Tapi Sureno

– Rissya P.O.V – “KYAAAA… Kak Rio! Jangan gangguin gue mulu bisa kan!” bidik ku pada sosok kakak kelas yang setiap hari membuat mood-ku turun. “gak bisa deh! Bisa kudisan kalo gak ganggu...

Sahabat

Hallo… Namaku Riana Valda. Biasa dipanggil Valda. Aku baru saja lulus SD, dan aku akan melanjutkan sekolah di SMPN 34 Bandung. Mempunyai teman memang menyenangkan. Apalagi jika kita memiliki banyak sekali teman. Huh,...

Gagal Berlibur ke Bali

Hmm… besok, sudah mulai liburan. Pasti aku diajak jalan-jalan. Tapi, kemana ya? Gumamku dalam hati ketika selesai mandi. Akupun langsung turun untuk sarapan. Aku melahap bubur ayam ku yang dibuat mama. Saat lahapan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Sahabat Terbaik

  1. lelly 6 November, 2012 at 6:19 am | | Reply

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply