Sahabat Terbaik

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 2 November 2012

Disebuah sekolah Madrasah ada seorang gadis bernama “vanya” dan dia mempunyai sahabat bernama “Rika” mereka selalu bersama ,mereka bersahabat begitu akrab dari kelas 7 sampai sekarang kelas 9 ,dan mereka saling berbagi kisah suka maupun duka.

Hingga pada akhirnya “Vanya”dekat dengan seorang laki-laki yg akrab disapa “rico” rico dikenal sebagai playboy ,persahabatan rika dan vanya semakin renggang dengan dekatnya vanya dengan rico ,Vanya tidak sering lagi Main dan Curhat-curhatan sama rika,semenjak vanya punya pacar dia lebih mementingkan bersama rico dibanding sahabat nya rika.
rika pernah bilang sama vanya kalo rico seorang playboy,tetapi vanya tidak percaya dia malah membenci rika, mereka enggan bertegur sapa lagi ,sampai pada akhirnya vanya melihat rico dengan perempuan lain ,sedang berboncengan.

Vanya menghampiri rico dan minta penjelsan padanya,siapa kah perempuan yg diboncengnya itu?dan Rico pun menjawab “Dia pacarku!” jawab rico dengan nada datar,vanya menjawab ‘kalo dia pacar kamu aku siapa kamu?’jawab vanya dengan tegas ,”kamu bukan siapa-siapa aku !” jawab rico dengan Acuh,rico berjalan meniggalkan vanya.

Sejak saat itu vanya menyesal tidak mempercayai rika sahabatnya sendiri ,dia telah dibutakan oleh cinta,dengan penuh menyesal vanya segera pergi kerumah rika, sesampainya dirumah rika ,vanya mengetok rumah rika “ehh… na Vanya,ada apa na? tanya ibunya rika “Rika nya ada bu??” ibunya vanya menjawab “ada dikamarnya,ayo na masuk ;)” ,dan vanya memasuka kamar rika,terlihat rika membaca buku sambil tiduran , “lhoo…vanya ada apa van?”jawab Rika ,vanya langsung mendekati rika dan memeluknya sambil menangis”Rika maafin aku ya,!aku sudah mengacuhkan kamu,bahkan aku sempat membenci kmu” vanya sambil terisak ,”aku sudah maafin kamu kok vanya,kamu gak usah nangis lagi yaah ,aku jadi sedih liat kamu nangis gitu !,nah ini bisa jadi pelajaran buat kamu,udah jangan nangis lagi” dengan lembut ,”iya,..makasih yah rika ,kamu memang sahabat terbaik aku,”sambil menghentikan tangis nya.

Dan saat itu persahaban mereka mulai membaik seperti semula,sampai akhirnya mereka lulus,dan mengambil jurusan kuliah yang sama,persahabatan mereka lebih eret lagi dengan tempat kost yang sama ,mereka seperti sahabat yang tak terpisahkan.

My best friend is everything 🙂

Cerpen Karangan: RaudahTun Ni’mah
Facebook: raudahtunnimah[-at-]yahoo.com
kelas : 9 MTsN barabai
TTL : Barabai, 15 juni 1998
Alamat :barabai,kalimantan-selatan

Cerpen Sahabat Terbaik merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ingkar (Part 1)

Oleh:
Berada di kantin bersama sahabat memang menyenangkan, karena bukan hanya tempat mengisi perut, tetapi juga menjadi tempat gibah pada saat selesai makan. SAHABAT. Sahabat bukan hanya tentang siapa yang

Sahabat

Oleh:
Adit adalah anak tunggal dari seorang pengusaha di Surabaya, Ibunya pun buka usaha butik, karena terlau sibuk mengurus usaha dari masing-masing oarang tuanya tsb, maka intensitas pertemuan Adit dgn

Teman Imajinasi

Oleh:
Burung sudah mulai berkicauan, padahal masih jam empat pagi. Niko pun terbangun di lantai kamarnya yang dingin itu. Entah mengapa dia memang sering terjatuh dari kasurnya, jadi ini bukanlah

Persahabatan Di Ujung Senja

Oleh:
Kini ku habiskan waktuku tanpamu di kala senja, aku merindukanmu sahabat yang jauh di sana, aku merindukanmu, aku sungguh merindukanmu. Ku hanya bisa mencurahkan isi hatiku lewat coretan-coretan kecilku

Cinta yang Kembali Hadir!

Oleh:
“tuuut tuuut tuut”,,handphoneku berdering menandakan tanda pesan masuk,ku lihat nama kontak yang tertera ,,hati berdebar ada perasaan yang merasuk di dada, ku takut perasaan itu muncul kembali… merusak apa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sahabat Terbaik”

  1. lelly says:

    kok gak lengkap yah cerpen nya??????????????

Leave a Reply to Dea Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *