Sahabat Yang Bertengkar

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 15 July 2014

Namaku Sylla. Aku punya sahabat namanya cinty. Aku dan cinty bersahabat baik sejak dulu. Aku suka sifat cinty yang baik.

Beberapa hari kemudian… Cinty menjauh dariku. Entah kenapa. Dia merasa benci banget kepadaku.

“Kamu marah sama aku Cin?” Aku bertanya kepada cinty.
“Iya! Apa maksudnya kamu kasih aku surat yang isinya buat aku sakit hati?!” Cinty membentakku.
“Hah?! Mana suratnya?!” Tanyaku kaget.
“Ini!” Cinty memberiku selembar kertas.

Dear cinty,
Cin aku benci kamu. Kamu jahat…!!!
From Sylla

“Sumpah cin aku gak pernah tulis surat kayak gitu sama kamu …!” Aku meyakinkan cinty.
“Aku nggak percaya! Kenapa itu bisa ada di tasku?!” Bentak cinty.
“Entah” aku mengangkat bahu dengan kesal.
“Pokoknya sekarang persahabatan kita putus…!” Jerit cinty.
Aku dan cinty saling balik arah.

Aku yakin pasti ada orang yamg ingin menghancurkan persahabatan kami.

Beberapa bulan kemudian…
“Syll!” Cinty memelukku. Saat itu kami masih bertengkar.
“Ngapa?” tanyaku malas.
“Maafin aku Syl ternyata yang ngasih kertas itu abangku, dia hanya ingin mengerjaiku.” Seru cinty.
“Iya aku maafin..” jawabku pelan. Kami pun sahabatan lagi.

The end

Cerpen Karangan: Aletha Radhwa Pratiwi

Cerpen Sahabat Yang Bertengkar merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bintang Benderang

Oleh:
Aku siswa kelas 3 SMA yang sedang mempersiapkan diri mengikuti ujian di PTN untuk mencari fakultas kedokteran. Orang lain biasa memanggilku Ida. Hari aku sedang mencari buku-buku kedokteran di

Diary of a Secret Admirer

Oleh:
Nemyca Jelivia, wanita berjilbab yang akrab dipanggil Nem. Kini ia menduduki bangku kelas IX di salah satu SMP di kotanya yang terbilang unggul untuk saat ini. Nem memang hobby

Jangan Takut Gelap

Oleh:
Di persimpangan jalan sepulang sekolah, Icha mengingatkan, “Jangan lupa ya Dill, besok habis subuh kita caw” “Okey, Insya Allah, Pasti.. Daaah.. hati-hati ya, kalo jatuh bangun sendiri.” balasku pada

Berry dan Caca

Oleh:
Berry, adalah anak Pak Ridwan seorang pengusaha terkenal di kota nya. Berry bersekolah di SD Angkasa Merdeka, salah satu sekolah terbaik di kota dia tinggal. Berry memiliki sahabat bernama

Berkaca Sebelum Menghina

Oleh:
Dika adalah seorang anak yang kaya raya dan sangat manja, namun di kelasnya Dika adalah seorang ketua kelas. Entah mengapa, dari dulu dia berwatak angkuh dan suka menghina teman-temannya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sahabat Yang Bertengkar”

  1. Mirariyani says:

    Bagus banget cerpen nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *